Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia

Inidia 20 Presenter Olahraga Paling Seksi Se-Indonesia - Walaupun namanya acara olahraga tetapi acara tersebut tidak akan bikin kita sehat bila tanpa presenter sehat. Alasannya adalah acara olahraga tersebut tidak akan meningkatkan adrenalin apabila tidak dipandu oleh presenter cantik dan seksi yang memacu jantung berdetak lebih kencang. Betul apa betul?

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Hamil Kinaryosih, Makin Seksi ketika Berisi
99 Foto Paling Seksi Kathy Indera (Melly) Anak Jalanan
99 Foto Si DJ Seksi Tiara Eve
Beginilah Seksinya Wulan Guritno Saat Senam
Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Putih Mulus

Jadi penasaran siapa saja sih yang termasuk dalam presenter olahraga yang bikin sehat jiwa dan raga. Nah berikut ini Hebohkan Dunia telah merangkum 20 presenter olahraga yang paling cantik dan seksi:

Terry Puteri

Terry Puteri nampaknya menjadi salah satu presenter olahraga yang paling diidolakan para penggemar acara olahraga Indonesia.

Memang parasnya yang cantik dan suaranya yang khas membaut pemirsa betah berlama-lama menikmati acara olahraga yang dibawakannya.

Foto Presenter Olahraga Cantik Terry Puteri

Terry Putri yang memiliki nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri ini mulai menjadi presenter olahraga dengan membawakan acara one stop football dan berlanjut di acara olahraga lainnya.

Andrea Lee

Sosok cantik kedua yang berhasil menjadi salah satu presenter olahraga di Indonesia adalah Andrea Lee. Dengan wajahnya yang rupawan, Andrea sukses tenar sebagai salah satu pembawa acara highlight otomotif paling dikenal masyarakat.

Foto Presenter Olahraga Cantik Andrea Lee

Foto Presenter Olahraga Cantik Andrea Lee

Selain itu, Andrea juga dikenal sebagai salah satu pembawa acara back packing di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Auxilia Paramitha

Auxilia Paramita merupakan salah satu kontestan gadis sampul tahun 2002. Auxilia memang terkenal sebagai salah satu presenter olahraga Sport 7 yang tayang di jam malam sebuah stasiun televisi swasta.

Foto Presenter Olahraga Cantik Auxilia Paramitha

Selain membawakan acara Sport 7, wanita cantik ini juga kerap membawakan cara MotoGP yang tayang tiap dua minggu sekali di akhir pekan.

Franda

Franda atau Efranda Stefanus yang memulai karirnya sebagai salah satu finalis MTV VJ Hunt 2007 ini juga menjadi salah satu presenter olahraga paling diidolakan di Indonesia.

Foto Presenter Olahraga Cantik Franda

Parasnya cantik dengan kulitnya yang putih sukses membuatnya dikenal luas lewat acara Lensa Olahraga. Selain membawakan acara Lensa Olahraga, Franda juga pernah didapuk sebagai presenter Galler Sepakbola Indonesia. Baca juga: Foto Bulan Madu Franda Pamerkan Paha Mulus

Hesti Purwadinata

Hesti Purwadinata juga menjadi salah satu presenter olahraga berparas cantik di Indonesia. Hesti pernah lama membawakan acara olahraga Sport 7 yang tayang di pagi hari.

Foto Presenter Olahraga Cantik Hesti Purwadinata

Memang, selain pembawaan dan cara bicaranya yang mampu memikat masyarakat pecinta acara olahraga di Indonesia, paras cantiknya juga membuat para pemirsa betah menatap layar televisi mereka.

Foto Presenter Olahraga Cantik Hesti Purwadinata

Deasy Novianti

Deasy Novianti merupakan salah satu presenter kawakan di ranah pertelevisian Indonesia.

Foto Presenter Olahraga Cantik Deasy Novianti

Deasy yang sebelumnya terkenal sebagai presenter acara remaja ini saat ini lebih sering muncul di acara olahraga di sebuah stasiun televisi Indonesia.

Lucy Wiryono

Lucy Wiryono sukses menjadi salah satu presenter MotoGP paling dikenal di Indonesia. Dirinya sukses membawakan ajang balap motor nomor satu di dunia ini selama beberapa tahun di periode 2000an.

Foto Presenter Olahraga Cantik Lucy Wiryono

Sukses menjadi presenter acara MotoGP, popularitas Lucy pun merangkak naik. Hal ini dibuktikan dengan kiprahnya di acara olahraga lainnya yang berhasil dibawakannya.

Fenita Arie

Fenita Arie, wanita cantik istri Arie Untung ini juga terkenal sebagai salah satu pembawa acara olahraga tengah malam.

Foto Presenter Olahraga Cantik Fenita Arie

Sebelum berkiprah menjadi presenter, Fenita sukses di dunia modelling dan saat ini dirinya juga menjadi presenter acara infotainment di televisi nasional.

Yuanita Christiani

Yuanita Cristiani juga menjadi salah satu presenter olahraga yang tenar di Indonesia. Yuanita tenar sebagai presenter olahraga dengan membawakan acara MotoGP dan beberapa acara olahraga lainnya.

Foto Presenter Olahraga Cantik Yuanita Christiani

Saat ini, Yuanita pun masih eksis di layar pertelevisian Indonesia dengan menjadi pembawa acara infotainment dan reality show di stasiun televisi swasta Indonesia.

Kamidia Radisti

Kamidia Radisti, Miss Indonesia tahun 2007 ini memang langsung merambah ke dunia entertainment setelah dirinya sukses mendapatkan gelar tersebut.

Foto Presenter Olahraga Cantik Kamidia Radisti

Kamidia sendiri menjadi salah satu presenter olahraga Sport 7 yang hadir di setiap pagi di salah satu stasiun televisi nasional. Memang Kamidia ini memiliki tubuh yang semampai karena sebelumnya dirinya merupakan seorang mantan atlet renang.

Concita Caroline

Conchita Caroline Chairunnisa lahir di Jakarta, Indonesia, 21 Agustus 1995 adalah pemain sinetron Indonesia dan juga berprofesi sebagai seorang pembawa acara.

Foto Presenter Olahraga Cantik Concita Caroline

Dara semampai ini dikenal luas sebagai pembawa acara Lensa Olahraga yang disiarkan di salah satu stasiun tv swasta Indonesia.

Asyifa Latief

Asyifa Latief merupakan salah satu pembawa acara olahraga bertajuk Lensa Olahraga yang tayang tiap pagi hari.

Foto Presenter Olahraga Cantik Asyifa Latief

Wanita berparas cantik kelahiran Bandung, 20 September 1988 ini sebelumnya juga dikenal sebagai Miss Indonesia 2010 dan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2010. Baca Juga: Foto Paha Presenter Cantik Asyifa Latief

Prisia Nasution

Prisia Wulansari Nasution merupakan wanita kelahiran Jakarta, 1 Juni 1984 yang memulai karir awalnya dengan menjadi presenter olahraga pagi di salah satu televisi swasta Indonesia dan membintangi banyak FTV.

Foto Presenter Olahraga Cantik Prisia Nasution

Wanita yang akrab disapa Phia juga merupakan seorang model dan aktris Indonesia yang sukses membintangi beberapa judul film besar.

Dian Khrisna

Dian Khrisna lahir di Jakarta, 26 November 1977 dan mulai terkenal di dunia pertelevisian Indonesia setelah berhasil menjadi Puteri Indonesia tahun 2003.

Foto Presenter Olahraga Cantik Dian Khrisna

Dian kemudian melanjutkan karirnya sebagai presenter olahraga Sportivo di televisi swasta besar di Indonesia.

Putri Viola

Putri Violla, sosok cantik kelahiran Malang, Jawa Timur, 26 Mei 1983 merupakan seorang pembawa acara dan reporter olahraga kawakan di Indonesia.

Foto Presenter Olahraga Cantik Putri Viola

Awal karirnya sendiri dimulai ketika saat lulus kuliah yang mana dirinya diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepakbola yang membahas Arema di TV lokal malang. Kini Putri Viola juga masih rutin membawakan acara olahraga mingguan di stasiun televisi swasta di Tanah Air.

Dian Ayu Lestari

Dian Ayu Lestari merupakan wanita kelahiran Sorowako, Indonesia, 19 Juni 1986. Dian Ayu sendiri mengawali karirnya di dunia presenter dengan menjadi presenter.

Foto Presenter Olahraga Cantik Dian Ayu Lestari

Berkat kemampuan membawakan acara televisi yang mumpuni, kini dia aktif menjadi anchor dalam program berita Redaksi.

Sheila Purnama

Sheila Purnama juga menjadi salah satu presenter olahraga berparas cantik yang banyak diidolakan di Indonesia. Sheila sendiri sukses menjadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi swasta yang tayang tiap hari minggu.

Foto Presenter Olahraga Cantik Sheila Purnama

Sebelum terjun ke dunia presenter, Sheila juga sempat menjadi bintang beberapa sinetron yang tayang di Tanah Air.

Widya Saputra

Widya Saputra yang memiliki nama lengkap Widyaningrum Surya Nugraha lahir di Cimahi, Indonesia, 26 Februari 1985. Widya dikenal di jagad pertelevisian Indonesia sebagai presenter acara-acara olahraga di beberapa stasiun TV di Indonesia.

Foto Presenter Olahraga Cantik Widya Saputra

Memang selain wajahnya yang cantik, Widya juga terlihat begitu cakap membawakan banyak acara olahraga dari balap hingga persepakbolaan dunia.

Rey Utami

Rey Utami juga menjadi wanita berparas cantik yang banyak dikenal para pecinta olahraga di Indonesia. Rey sendiri memang kerap membawakan acara olahraga terutama sepakbola di beberapa televisi nasional Indonesia.

Foto Presenter Olahraga Cantik Rey Utami

Rey Utami tercatat pernah menjadi salah satu presenter pagelaran besar seperti ajang Euro yang ditayangkan stasiun swasta besar di Indonesia. Baca: Foto Rey Utami Pamer Paha Mulus

Lucia Saharui

Lucia Saharui adalah seorang presenter dan pembaca berita televisi asal Ternate. Wanita cantik lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia memang sudah menggeluti dunia jurnalis dari masa muda.

Foto Presenter Olahraga Cantik Lucia Saharui

Acara olahraga yang pernah dibawakan Lucia di layar kaca adalah Metro Sport, dan Metro Speed.

Donna Agnesia

Kemampuan artis Donna Agnesia sebagai presenter tidak perlu diragukan lagi, terlebih jika bicara soal sepak bola. Kelancarannya berbicara seputar tim-tim sepak bola dunia saat memandu acara program olahraga membuatnya diganjar nominasi Best Sport Presenter/ Commentator di ajang penghargaan Asian Television Awards 2015.

Foto Presenter Olahraga Cantik Donna Agnesia

Asian Television Awards (ATA) merupakan ajang penghargaan tahunan yang memberikan apresiasi terhadap program-program televisi terbaik se-Asia. Ajang penghargaan yang akan memasuki usia penyelenggaraan ke-20 ini telah mengumumkan daftar nominasinya pada Senin, 11 November kemarin.

Berdasarkan laman resminya, Donna Agnesia mendapat satu nominasi untuk kategori Presenter Terbaik berkat penampilannya di program acara Live Sunday di beIN SPORTS Indonesia, saluran multi-platform olahraga di Orange TV, NexMedia, First Media dan BIGTV. Di program Live Sunday, Donna kebagian jatah memandu liputan sepak bola serta post-match-reaction dari pertandingan BPL, termasuk liputan pra-pertandingan Ligue-1 Perancis, Serie A- Italia dan Bundesliga Jerman.

Magdalena

Magdalena (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1984; umur 32 tahun) adalah seorang model, presenter dan juga aktris Indonesia. Dia juga pernah mencoba untuk berkarier di bidang musik dengan merilis single beberapa waktu yang lalu. Magdalena adalah lulusan Universitas Tarumanegara.

Foto Presenter Olahraga Cantik Magdalena

Ia pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di Indonesia versi FHM, setelah menggeser bintang sinetron dan model Luna Maya. Pemilihan tersebut disampaikan dalam majalah dewasa FHM Indonesia edisi Agustus 2008.

Lena mengawali kariernya sebagai presenter. Magdalena juga pernah membintangi beberapa sinetron komedi, seperti “Full Colour” yang ditayangkan di Trans 7.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel