Sekarang Vitalia Sesha Benci Banget dengan Foto Ini

Sekarang Vitalia Sesha Benci Banget dengan Foto Ini - Sekarang memang penampilan Vitalia Sesha sudah berubah total. Wanita mantan DJ ini kini tampil tertutup mengenakan hijab.

Vita memutuskan berhijab setelah mendapatkan komentar di akun instagramnya yang mengingatkannya soal dosa memposting foto-foto seksi di instagram yang efeknya seperti berzina.

“Saya merasa rendah. Kan biasanya, kata orang hatinya dulu dihijabin baru menutupi aurat. Tapi wanita Muslim memang diwajibkan pakai hijab. Mau dia bersikap negatif atau tidak itu urusan personalnya,” ujar Vitalia Sesha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa  November 2016 lalu.

Spesial Hebohkan Dunia:
Raisa Tak Ragu Lagi Pamer Paha Mulus, Ini Buktinya
Paha Mulus Claudia Andhara Dipamerkan dalam Foto Berikut Ini
Dj Cantik, Seksi dan Montok, Katty Betterfly
Katty Butterfly Dj Seksi yang Ditangkap Polisi
Foto Ryoko Nakaoka, Juara Balon Kembar Terindah Di Jepang

Dulu, Vita begitu dia biasa disapa, sering menjadi model seksi untuk majalah dewasa seperti Popular. Sekarang apabila dia melihat foto masalalunya, ibu dua orang anak itu merasa sangat menyesal dan membencinya.

Foto Vitalia Sesha Berhijab

“Jujur lihat foto-foto masa lalu, saya benci banget. Eneg. Bukan Vita benci lihat orang berpakaian seksi ya. Cuma lihat Vita yang pakai baju seperti itu kayak ada penyesalan. Mending nggak usah dilihat deh,” ujarnya.

Hijrah dengan mengenakan busana yang sesuai tuntutan agama tentu berat dan diwarnai godaan. Bagi Vitalia Sesha, godaan itu banyak datang dari kehidupan malam.

Foto Seksi Vitalia Sesha

“Godaan berat banget. Karena rata-rata teman pada suka clubbing dan ngajakin. Mereka juga nanya emang lu yakin pakai hijab, gimana kerjaan lu? Cuma saya yakin, bismillah, insyaallah, niat baik,” tutur pemilik tubuh mulus ini sebagaimana diberitakan Kapanlagi.com.

Vitalia Sesha dulu dikenal sebagai model yang tak ragu berpose seksi, dan bahkan menjadi DJ. Semua kehidupan tersebut ia tinggalkan dan ia berusaha menghidupi Syifa dan Aisyah.

“Usaha kecil-kecilan sama coba kerjasama bareng butik teman. Nanti saya jadi icon fashion hijab butik itu,” tandasnya.

Ya, salah satu cara untuk menghapus masa lalu yang kelam adalah menghapus segala kenangan kelam, termasuk foto-foto masa lalu. Dan inilah foto-foto yang paling dibenci Vitalias Sesha. Silakan klik di sini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel