20 Foto Pose Aduhai Vitalia Sesha

20 Foto Pose Aduhai Vitalia Sesha - Sungguh apes nian, nasib model seksi dengan balon kembar yang aduhai ini. Model yang kita bicarakan ini tidak lain dan tidak bukan adalah Vitalia Sesha. Vitalia Sesha diciduk pihak kepolisian karena kasus na..rrrko,,,ba, tidak semua orang lantas menyalahkan dirinya.

Baca juga: Foto-foto Shophia Latjuba dengan busana minim

Dengan kasus yang sedang dialaminya kini Vita justrus mendapatkan banyak dukungan dari sahabat-sahabatnya. Hal itu bisa dilihat dari yang tertuang di akun instagram miliknya. Vita meng-capture beberapa komentar tentang dukungannya dari para sahabat. Baca juga: Ooopss, artis pendatang baru ini gak sengaja pamerkan sempak

“Semangat terus kakak jangan sedih ya,” kata salah satu sahabat Vita, Rabu (15/7/2015).

vita pun sangat merasa bersyukur karena masih banyak orang disekelilingnya yang peduli kepadanya. Vita pun berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatannya kali ini. Baca juga: Koleksi foto koki Cantik Farah Quinn

“Thx suport n pray to me my bff…,” ucapnya melalui akun Instagram.

Dalam kesempatan sebelumnya, Vita mengaku bahwa dirinya merasa telah dijebak oleh seseorang. Ia ditangkap oleh petugas kepolisian Jakarta Utara di Hotel Mercure, Ancol. Baca juga: Seksinya foto foto Hanum Fasya pemain basket Indonesia

Mengenai kasus penangkapan tersebut, kuasa hukum Vitalia Sesha, Chris Sam Siwu mengatakan Vitalia hanya meminum wine saat berada di room karaoke sebelum akhirnya istirahat di Hotel Mercure. “Saat didatangi polisi di Hotel Mercure dan dibawa ke sini, dia tidak tahu. Tahunya positif narkoba itu justru saat tiba di sini,” kata Chris, Selasa 14 Juli 2015. Baca juga: Mulusnya Foto foto Wulan Guritno yang kayak anak perawan

Chris mengatakan awalnya Vitalia Sesha diajak reuni oleh teman-temannya di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat. Tapi, kata Chris, saat itu Vita tidak mengetahui jika salah seorang temannya berinisial B memesan narkoba. “Kalau tahu, Vitalia pasti keluar,” kata Chris.

Saat di ruang karaoke itu, kata Chris, Vitalia Sesha hanya meminum wine saja. Selain wine, di dalam karaoke tersebut juga ada minuman bersoda komersil yang dijual-belikan secara bebas.

“Polisi melihat Vita tidak tahu apa yang ada di dalam wine yang dia minum,” kata Chris. Setelah itu, Vita dan beberapa temannya pulang ke hotel dengan menggunakan taksi.

Malaupun sudah ditangkap aparat kepolisian, Vita tidak sedikitpun terlihat ragu atau malu-malu saat mengumbar kecantikannya. Bahkan, dia juga menympatkan diri untuk berpose bersama Kapolsek setempat. Foto itu ternyata membuat berang Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian. Dia sangat menyayangkan sikap Kapolsek Pademangan Jakarta Utara Komisaris Benny Alamsyah, terkait foto mesranya dengan tersangka kasus narkoba, Vitalia Sesha. Tito bahkan telah menegur dua petinggi jajarannya di Jakut terkait hal tersebut, baik Kapolsek Benny, maupun Kapolres Jakut Komisaris Besar Susetio Cahyadi.

Beginilah pose-pose cantik Vitalia Sesha yang kami kumpulkan dari berbagai sumber paling Hebohkan Dunia.

Foto Seksi Vitalia Sesha:


Foto Vitalia Sesha gak pake baju


Foto Vitalia Sesha ditangkap polisi

Foto Vitalia Sesha ditangkap polisi

Foto Vitalia Sesha ditangkap polisi

Foto Vitalia Sesha cantik

Foto Vitalia Sesha cantik

Foto Vitalia Sesha habis tempur

Foto Vitalia Sesha celana pendek

Foto Vitalia Sesha siap tempur

Foto Vitalia Sesha mandi tanpa sensor

Foto Vitalia Sesha lagi pengen

Foto Vitalia Sesha dan anaknya

Foto Vitalia Sesha panas

Foto Vitalia Sesha panas paha mulus

Foto Vitalia Sesha panas


Foto Vitalia Sesha siap tempur diatas kasur

Foto Vitalia Sesha siap tempur diatas kasur

Vitalia Sesha instagram

Foto Vitalia Sesha paha putih mulus

Foto Vitalia Sesha nyankut di pohon

Foto Vitalia Sesha selfie bareng polisi

Foto Vitalia Sesha gak tahan lagi

Foto Vitalia Sesha lagi dengerin musik

Terimakasih sudah melihat 20 Foto Pose Aduhai Vitalia Sesha. Jangan lupa lihat artikel yang Hebohkan Dunia Lainnya di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel