Foto Halsey Gak Sengaja Pamer Sempak

Foto Halsey Gak Sengaja Pamer Sempak - Seorang penyanyi cantik pendatang baru, Halsey tampil dalam acara MTV Video Music Awards 2016. Seketika nama penyanyi montok cantik, dan menggairahkan ini pun banyak diperbincangkan. Tetapi bukan karena kepopulerannya melainkan karena sempaknya, nah lho???

Itu terjadi setelah acara MTV Video Music Awards 2016 selesai digelar, penyanyi yang merupakan pendatang baru tersebut tetap menjadi perhatian media masa karena sebuah insiden kecil yang terjadi karena tidak di sengaja.

Baca juga: Yolla Yuliana Foto Fotonya Sehatkan Mata Pria

Dikutip dari laman Daily Mail dan HollyWoodLife, perempuan berusia 21 tahun itu menuju ke after party di sebuah klub malam di New York City selepas acara. Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan sempaknya yang berwarna pink terlihat jelas dan bikin fotografer melotot dan cekot-cekot.

Baca juga: Sekarang Ariel Tatum Makin Berani Pamerkan Kemontokan

Saat itu ia memakai dress motif animal print berwarna biru muda yang terlihat seksi.

Baca juga: Seperti Inilah Penampilan Terbaru Widy Vierratale yang Obral Paha Mulus

Walau begitu, cewek seksi ini terlihat cuek bebek dengan hal itu dan tetap berjalan menuju ke dalam klub malam.

Baca juga: Sekarang Adien jadi Makin Cantik, Gak Percaya? Ini Buktinya

Sebelumnya, Halsey tampil dalam malam anugerah MTV Video Music Awards 2016 bersama dengan grup EDM The Chainsmokers membawakan hits mereka, “Closer.”

Baca juga: Foto Asyifa Latief Cantik dan Seksi Bikin Lelaki Betah Nonton Tv

Beginilah Fotonya:


Foto Halsey Gak Sengaja Pamer Sempak


Sebagai info tambahan biar kamu gak penasaran, Halsey memiliki nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane , mulai mendapatkan perhatian dari khalayak sejak dia mengunggah sebuah lagu yang dia tulis sendiri, berjudul Ghost lewat akun SoundCloud HalseyMusic di awal 2014. Suaranya yang soulful lekat banget di ingatan. Liriknya yang jujur dan emosional terasa begitu dekat dengan kehidupan kebanyakan remaja. Kenalan yuk, dengannya!

Dalam waktu yang terbilang singkat yaitu kurang dari satu tahun, dia sudah berhasil mencatatakan rekor dalam baik dalam karirnya yang mampu menual habis seluruh tiket konser perdananya dalam waktu kurang dari satu jam setelah jadwalnya diumumkan. She’s an authentic up-and-comers singer-songwriter that will be named for years from now!

Sejak merilis singel yang ia tulis sendiri berjudul Ghost, sicantik yang mengaku sudah mulai menulis lagu sejak berusia 17 tahun ini pernah mengeluarkan mini album berjudul Room 93 (2014) sebelum akhirnya merilis album debutnya, Badlands, pada 28 Agustus 2015 lalu. Menurutnya, mini album berisi lima lagu tersebut mengisahkan tentang perasaan seseorang, ketika berada di tempat yang terisolasi, yang pada akhirnya menjadi ide utama untuk Badlands.

“Aku sempat tinggal sangat lama di sebuah kamar hotel tahun lalu. It’s like a stage setting, a fake place. Menurutku, saat kamu berada di sebuah kamar hotel dan tidak ada seorang pun yang memicu emosimu, you can be anyone. Seperti sebuah tempat alternatif. Konsep inilah yang menjadi konsep awal pembuatan Badlands,” cerita cewek dengan rambut berwarna aqua blue itu.

Meskipun beberapa lagunya seperti Young God, Drive dan New Americana mungkin mengingatkan kita dengan penyanyi Born To Die, Lana Del Rey, Badlands dinilai menjadi album debut yang akan mencuri perhatian banyak fans untuk memperkenalkan sosok musisi unik seperti Halsey. Lagu Ghost juga akan mengisi daftar 11 lagu yang ada dalam list lagu album pertamanya ini.

“I was going to write an angry album,” katanya. “Aku masih 20 tahun, dan aku merasa mungkin ini kesempatan terakhirku untuk menuangkan semua amarah semasa muda dalam sebuah karya yang nantinya akan menguntungkan,” jelas fans Mick Jagger itu tentang album barunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel