Foto Farah Quinn Pemer Paha Hitam Eksotis

Foto Farah Quinn Pemer Paha Hitam Eksotis - Kalian pasti sudah mengenal sosok cantik koki bernama Farah Quinn, Selain suka menyajikan makan lezat bergizi, ternyata Farah Quinn juga gema berfoto seksi menyajikan keindahan tubuhnya dalam berbagai foto yang bisa kamu pandangi.

Baca juga: Foto-Foto Rebecca Reijman yang Buat Kamu Gak Karuan

Farah Quinn tentu disuguhkan dengan hidangan lezat, seperti pasta dan pizza. Namun, tak hanya menikmati makanan lezat, Farah ternyata juga dalam, rangka berlibur di Negeri Pizza tersebut.

Baca juga: Anggun C. Sasmi Tetap Berisi di Usia yang Tidak Mudah Lagi

Farah Quinn tetap melakukan rutinitas yang juga telah menjadi gaya hidup sehatnya. Di tepi dermaga, Farah Quinn penuh semangat berlari untuk membakar kalori.

Baca juga: Wanita ini dipukuli pacar karena gemar berfoto aduhai

Baginya, menikmati makanan lezat yang mungkin banyak mengandung kalori tidak masalah selama berlibur. Namun, Farah Quinn mengingatkan untuk tidak lupa membakar kembali kalori tersebut.

Baca juga: Biodata Uut Selly dan Kumpulan Foto Cantiknya

“I’m thinking of pizza, pasta, Sfogliatelle, Pastiera napoletana, rum baba πŸ°πŸπŸ•πŸ“πŸ¨ ohh… Makanan di Italy are superb, you must enjoy them (jarang sekali aku sentuh pasta dan pizza kecuali kalo sedang disini. Only when they are worth it!)… But don’t forget about that bikini body πŸ‘™πŸŽ‰☀️ #islandhopping #fqrun #Napoli #Naples #Italy #FQitaly,” tulisnya dalam postingan di akun instagram @farahquinnofficial.

Baca juga: Mariah Carey Upload Foto Lagi Mandi, Langsung Hebohkan Dunia

I’m thinking of pizza, pasta, Sfogliatelle, Pastiera napoletana, rum baba πŸ°πŸπŸ•πŸ“πŸ¨ ohh… Makanan di Italy are superb, you must enjoy them (jarang sekali aku sentuh pasta dan pizza kecuali kalo sedang disini. Only when they are worth it!)… But don’t forget about that bikini body πŸ‘™πŸŽ‰☀️ #islandhopping #fqrun #Napoli #Naples #Italy #FQitaly

Postingan Farah Quinn tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari netizen memuji bentuk tubuh Farah Quinn yang ideal.

@kimiko_meylind: Perfect… body goals πŸ‘ŒπŸ‘Œ

@lussy_tahsina98: Panteesss langsing… makan apapun, rajin joggingnyaπŸ‘πŸ‘πŸ˜❤️

@tiadwimai: Kak @farahquinnofficial super women amet ya. Banyak makan banyak olahraga. Aku baru lari 50meter udah kunang2 deh. Hhmmmm.. 😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯ (

Beginilah Foto Seksi Farah Quinn:


Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn

Foto Seksi Farah Quinn


Farah Farhanah Quinn (lahir di Bandung, 8 April 1980; umur 36 tahun) adalah koki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV. Farah Quinn mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit[

Biodata dan Profil Farah Quinn:


Farah Farhanah Quinn atau kita lebih akrab mengenalnya dengan nama Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Farah kecil sering menghabiskan masa kanak-kanaknya dengan membantu ibunya di dapur. Lepas SMA, Farah melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki, ia lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, wanita berkulit kecokelatan ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan tersebut.

Diakui oleh Farah bahwa dirinya bukanlah tipe orang yang suka kerja kantoran. Sebab itulah Farah memulai kariernya di “Lydia’s Pittsburgh”, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil keahlian khusus dalam bidang pastry atau kue-kue.

Usai lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters. Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

Pada tahun 2003, ia membuka restoran sendiri “Camus” di Phoenix, Arizona. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah. “Camus” kemudian telah dijualnya.

Suatu hari ia menunjukkan portofolionya kepada Helmi Yahya. Presenter kondang itu tertarik dan kemudian mengajak Farah untuk tampil sebagai bintang tamu dalam sebuah acara. Beberapa lama setelah itu Farah dihubungi oleh stasiun TV TransTV. Ia ditawari untuk membawakan sebuah acara masak-memasak. Farah mengiyakan. Farah Quinnn resmi membawakan acara “Ala Chef” di Trans TV sejak November 2008.

Pada akhir tahun 2012, Farah menjadi pembawa acara The Big Break yang ditayangkan Asian Food Channel. Acara The Big Break diikuti oleh 12 peserta dari kalangan ekonomi lemah. Peserta yang dipilih memiliki usia berkisar antara 16 hingga 25 tahun. Pesertanya terpilih lewat hasil seleksi yang dilakukan di 6 negara, yaitu Malaysia, Mongolia, Filipina, Thailand, Singapura, dan juga Korea Selatan. Dalam kompetisi masak ini, penilaian dilakukan oleh dua orang juri yaitu Farah Quinn, celebrity chef dari Indonesia, dan juga Executive Chef Resort World Sentosa, Alan Orreal. Keduanya juga menjadi mentor para peserta dalam kompetisi The Big Break. Mereka juga dibantu oleh tim F&B dari Resorts World Sentosa yang juga ambil bagian dalam penyelenggaraan The Big Break ini.

Di tahun yang sama pula, Farah Quinn didapuk menjadi duta in-flight meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia. Sebagai duta in-flight meal, Farah diminta untuk menghidangkan makanan khas Indonesia untuk para pengunjung. Dia mendapatkan kontrak kerja selam satu tahun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel