Duh, Foto-foto Mariah Carey Lagi Mandi Bikin Cenat Cenut

Duh, Foto-foto Mariah Carey Lagi Mandi Bikin Cenat Cenut - Dia dikenal sebagai seorang diva yang masih aktif dalam dunia tarik suara. Seperti itulah sosok Mariah Carey yang saat ini usianya sudah memasuki angka 46. Walau begitu aksinya diatas panggung tidak kalah dari artis-artis muda saat pamer suara indah maupun tubuh seksi yang montok.

Mariah juga dikenal sebagai artis yang senang mengenakan outfit transparan sehingga memperlihatkan bagian pribadinya. Sekarang ini Mariah kembali muncul dengan berita yang hebohkan dunia.

Bukan soal penampilan seksinya diatas panggung, tetapi kali ini Mariah tampil tanpa busana dalam sebuah postingan fotonya di instagram. Dalam foto itu terlihat Mariah sedang menikmati madi busa, seperti yang dilansir oleh media Daily Mail.

Pelantun tembang Hero ini nampak memperlihatkan pose menggoda saat sedang asyik menikmati mandi busa di bathub. Dengan masih mengenakan full makeup dan perhiasan, dia pun tanpa ragu memamerkan keindahan belahan dadanya dan juga sepasang kaki mulus miliknya.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Mariah pun menuliskan caption yang berbunyi, “Baru saja pulang setelah di studio semalaman!!!!! Lagu baruku akan segera rilis, yayyyyyy.” Di lain foto tampak Mariah yang sedang selfie sambil memperlihatkan bagian balon kembarnya yang seolah mau meledak.

Tak pelak hal ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Mereka mengkritik tunangan James Packer ini karena memamerkan foto panasnya saat mandi busa dan memperlihatkan bagian pribadinya di depan kamera.

Inilah foto-foto Mariah saat mandi pamer buah kembarnya yang sangat montok, matang dan kencang bukan kepalang:

Mariah Carey lagi Mandi

Foto Mariah Carey lagi Mandi

Mariah Carey lahir di New York, 27 Maret 1970. Selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga merupakan seorang penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart. Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah penyanyi yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

Carey telah berhasil menjual lebih dari 200 juta album, singel juga video di seluruh dunia. Ia mendapatkan predikat penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000, dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999. Menurut Recording Industry Association of America, ia adalah penyanyi wanita yang ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era. Ia memiliki singel nomor satu paling banyak untuk penyanyi solo di Amerika Serikat (delapan belas singel; artis kedua secara keseluruhan di belakang The Beatles). Pada tahun 2008, majalah Billboard mengurutkan Carey di nomor enam pada “The Billboard Hot 100 Top All-Time Artists”, membuat Carey sebagai artis wanita paling sukses kedua setelah Madonna dalam sejarah Billboard Hot 100 chart. Di samping prestasi komersial-nya, Carey telah menerima lima Grammy Awards, dan terkenal jangkauan vokal, kekuatan vokal, serta gaya melisma, dan penggunaan teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto).
loading...