Mulusnya Foto Paha Wulan Guritno yang Masih Kayak Perawan

Mulusnya Foto Paha Wulan Guritno yang Masih Kayak Perawan - "Mama" Wulan Gutitno memang memiliki paha yang putih dan mulus. kamu gak percaya? coba lihat foto ini.

Selain dikenal sebagai seorang sineas sekaligus artis, Wulan juga dikenal sebagai seorang mama dari tiga orang anak. Walaupun kini salah satu anak Wulan sudah memasukkan usia remaja, tetapi wajah Wulan masih cantik, putih dan segar di usianya yang sudah menginjak angka 36 tahun.

Hebohkan Dunia: Foto-foto Winy Putri Lubis Lagi Mandi

Saat Wulan pamerkan foto-foto terbarunya di Instagram, banyak netizen yang langsung terkesima dengan pesona yang dimilikinya. Apalagi, kebanyakan dari mereka sudah mengetahui kalau Wulan Guritno sudah menjadi seorang ibu alias tante tante yang cantik dan menggairahkan.

Hebohkan Dunia: Kumpulan Foto Panas Tyas Mirasih Tanpa Sensor

Belum lama ini, aktris film Gie dan Heart 2 Heart itu memamerkan kegiatannya selama liburan di Bali. Mengenakan busana yang tergolong seksi, yakni memamerkan tubuhnya yang putih dan mulus, salah satunya adalah pahanya yang ukurannya pas, lebih besar, padat dan mantap.

Hebohkan Dunia: Foto-foto yang Bakal Bikin Kamu Susah Tidur

Wulan pun berhasil mendapatkan banyak perhatian dari para netizen yang ditunjukkan dengan komentar-komentar unik yang mereka sampaikan.

Hebohkan Dunia: Koleksi Foto Paha Mulus Zaskia Gotik

Misalnya saja di salah satu foto ketika Wulan sedang berada di sebuah lift. Netizen pengguna akun @ridwansalim20 menyampaikan, “Cantiknya .. Pdhl udh punya anak perawan tpi msh kaya perawan kaka @wulanguritno.”

Hebohkan Dunia: Foto Super Cantik 'Reva' Natasha Willona, kamu bakalan gak kedip ngeliatnya

Tak sampai situ, Wulan juga memamerkan foto dan video ketika ia sedang berada di tepi pantai. Busana tanktop biru dan celana pendek yang dikenakannya membuat netizen pria terkagum-kagum dengan keindahan tubuh Wulan Guritno.

Contoh saja komentar dari @bontot_cikydap. “Aduhaaayyy……udah tuir tp masih ok bodinya,” katanya mengomentari salah satu foto. Uniknya, ada juga yang kagum dengan bagian bahu Wulan Guritno. “Otot bahunya ampun kakak hahahha,” ujar @luisjocom.

Nih, Foto Seksinya Tante Wulan Guritno:

Foto Seksi Wulan Guritno

Foto Seksi Wulan Guritno

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel