#199 Foto Bobotoh Cantik, Hot dan Seksinya Gak Ketulungan

Album Foto Bobotoh Cantik dan Seksinya Gak Ketulungan - Bentrokan yang sering terjadi antara fans fanatik Persib yang disebut Bobotoh dengan pendukung fanatik Persija Jakarta atau yang sering disebut The Jakmania sempat meletus pada ajang PON XIX Jawa Barat 2016. Bentrokan itu terjadi saat tim sepakbola Jawa Barat menghadapi DKI Jakarta di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu 18 September 2016. Baca juga: Rili Herdalda selebgram cantik yang Hebohkan Dunia Maya

Pertandingan pun terpaksa dihentikan karena bentrokan antar suporter yang terjadi sudah tak terkendali. Pemicu kerusuhan diduga akibat saling ejek yang terjadi pada awal babak pertama. Baca juga: Beginilah sosok cantik Suci Brajamusti putrinya AA Gatot

Tetapi, setelah tim Jawa Bara unggul 2-0, kerusuhan pun sudah tidak bisa dihindarkan. Pendukung tim DKI Jakarta yang juga pendukung Persija diduga membuat move yang membuat rusuh. Baca juga: Koleksi Foto Cantik dan Berani milik Aliyah Masaid

Ketika jeda instirahat babak pertama, sekitar seratus pendukung DKI menyerbu pendukung Jabar. Mereka yang duduk di tribun utara merangsek masuk ke selatan. Baca juga: Kylie Jenner saat mandi bikin haus siapapun yang memandangnya

“Penonton DKI membuat rusuh dan ada seratus orang yang menyerbu penonton Jabar. Saya sendiri sempat mengabadikannya dengan video,” kata salah seorang penonton asal Bandung, Sony seperti diberitakan JPNN.

Kerusuhan tersebut pun secara langsung mempengarui jalannya pertandingan yang harus ditunda hingga beberapa waktu hingga dimulainya babak kedua. Petugas keamanan mengamankan suporter DKI dengan gas air mata. Baca juga: Beginilah aksi tuai sensasi Dewi Persik Saat manggung di Paloh

“Saya datang langsung untuk menyaksikan pertandingan bukan menonton kerusuhan. Apalagi ada keponakan saya main di tim Jabar,” ucap paman Gian Zola ini. Setelah reda, pertandingan babak kedua dilanjutkan.

Koleksi foto bobotoh super seksi dan cantik


Sungguh sangat disayangkan untuk kesekian kalinya bobotoh terlibat dalam bentrokan. Padahal tanpa kehadiran bobotoh cewek, stadion tidak akan semerbak mewangi yang menyejukan mata dan hati.

Peristiwa itu tidak perlu terjadi dan tak akan terjadi jika melihat dengan seksama kecantikan dan keseksian para bobotoh cewek yang biasa disebut Viking Girls ini.

Inilah foto-foto narsis Viking Girls yang Hebohkan Dunia kutip dari akun Instagramnya:


Bobotoh Cantik

Bobotoh Cantik berhijab

Bobotoh Cantik

Bobotoh Cantik geulis

Bobotoh Cantik seksi

Bobotoh Cantik paha putih mulus

Bobotoh Cantik Persib

Viking Girls

Viking Girl

Viking Girl

Viking Girl berhijab

Viking Girl cantik seksi

Viking Girl

Bobotoh geulis berhijab

Bobotoh geulis pake kerudung

Maung Geulis Persib

Maung Geulis Persib

Maung Geulis Persib

Maung Geulis Persib

Maung Geulis Persib

Maung Geulis Persib

Suporter Cantik

Suporter Cantik Persib

Suporter Cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik berhijab

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

Bobotoh Seksi dan cantik

cewek bandung cantik

cewek bandung cantik

cewek bandung cantik

cewek bandung cantik

cewek bandung cantik

cewek bandung cantik

suporter wanita persib

suporter wanita persib

suporter wanita persib

bobotoh cantik

bobotoh cantik berhijab

bobotoh cantik dan imut seksi

bobotoh cantik berkerudung merah

bobotoh cantik banget

bobotoh cantik dan seksi

bobotoh cantik berkerudung

bobotoh cantik kepanasan

bobotoh cantik persib bandung

bobotoh cantik putih kayak artis korea

bobotoh cantik lagi makan

bobotoh cantik rambut pendek

bobotoh cantik pake kerudung

bobotoh cantik salam viking

bobotoh cantik dan seksi

bobotoh cantik lagi melet

bobotoh cantik dan seksi

bobotoh cantik pake hijab hitam

bobotoh cantik mata belo

bobotoh cantik pamer paha

bobotoh cantik lagi ngumpul

bobotoh cantik lagi melet seksi banget

bobotoh cantik minta di cium

bobotoh cantik pengen di cium

bobotoh cantik

bobotoh cantik rambut panjang

bobotoh cantik seksi banget

bobotoh cantik pake bandana

bobotoh cantik remas baju

bobotoh cantik lugu dan polos

bobotoh cantik seksi menggoda

bobotoh cantik manyun

bobotoh cantik mau jatuh

bobotoh cantik pake hijab

bobotoh cantik gede banget

bobotoh cantik pake hijab manis banget

bobotoh cantik kayak artis korea

Bagaimana, cantik-cantikkan para suporter sepak bola diatas, kalau melihat fakta ini kita mungkin jadi ingin menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung, daripada hanya menyaksikannya di depan layar telvisi. Karena dengan menonton langsung kita bukan hanya bisa melihat para pemain idola berlaga di lapangan, tetapi juga bisa menambah teman sesama pendukung tim kesayangan, dan siapa tau bisa menemukan teman hidup selamanya. Yap, bola itu bundar jadi segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Terimakasih sudah melihat, Album Foto Bobotoh Cantik dan Seksinya Gak Ketulungan. Jangan lupa lihat artikel menarik dari Hebohkan Dunia dibawah ini:
loading...