Foto Manggung Dewi Persik di Paloh Bikin Cenat-Cenut

Foto Manggung Dewi Persik di Paloh Bikin Cenat-Cenut - Hebohkan dunia, aksi manggung dewi persik di Desa Tanah Hitam ini benar-benar hebohkan warga sekitar, Kecamatan Paloh, Sambas dikomentari oleh netizen di Facebook. Ini bukti foto-foto Dewi saat manggung Di Paloh.

Dewi Persik sendiri manggung pada Selasa (13/9/2016). Ia mengenakan baju coklat hitam yang ketat, rupanya aksi ini langsung mengundang pro-kontra.

Misalnya di grup facebook Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sambas, akun DA Tiger membagikan foto foto yang diunggah oleh akun Sudi Sudy yang menampilkan aksi Dewi Persik.

Para netizen pun menanggapi aksi Dewi Persik secara beragam. Seperti akun Ngah Ferie berkomentar, “Dari warne baju nampaknye sengaje dipileh warne kulik sapi ye,,,dicocokkan dengan momen Hari Raya Qurban…kite doekan mudahannye kawan2 sadar…aamiin”.

Akun Uray Jaya juga menambahkan “Mane ade Budaye Sambas yang nungging2 geye???”

Sementara akun Yudi Fahreizzka Syafi berkomentar, “Sangat tidak sesuai dgn momen yg ada..Dlm rangka memeriahkan Idul Adha penyanyinye mcm”

Beginilah foto aksi manggung Dewi Persik yang Menghebohkan:

Aksi Panggung kontroverisal dewi persik

Aksi Panggung kontroverisal dewi persik

Dewi Murya Agung lahir di Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985 atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Perssik yang sering disingkat DP, merupakan seorang penyanyi dangdut Indonesia. Putri pasangan H. M. Aidil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu) ini mengaku mempunyai keturunan Tionghoa dari neneknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel