Kumpulan Foto Aaliyah Massaid yang Mengundang Kontroversial

Kumpulan Foto Aaliyah Massaid yang Mengundang Kontroversial - Semenjak mama Reza Artamevia karena kasus narkoba, nama Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid juga turut di perbincangkan banyak orang.

Walau demikian anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, hal yang menimpa ibunya tidak membuat dia terpuruk dalam kesedihan yang berlarut.

Yang terjadi justru dalam sebaliknya, Aaliyah Massaid justru memiliki cara sendiri untuk menyembuhkan luka dalam hati karena ibunya baru saja ditangkap polisi, yaitu dengan cara bejalan-jalan dengan sang pujaan hati, Zharfan Rahmadi.

Hal ini ditunjukkan Aaliyah Massaid melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (31/8/2016). Dalam foto tersebut, Aaliyah Massaid mengunggah sebuah foto dirinya dan sang kekasih yang tengah selfie di dalam mobil.

Tetapi, unggahan Aaliyah Massaid di akun Instagram pribadinya ini, malah mengundang banyak sindiran dari para warga dunia maya. Sebagian menyatakan komentar tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid, disaat ibunya sedang tertimpa masalah yang berkaitan dengan kasus hukum.

Seperti salah satu netizen menulis, “inget emak al.” Atau, netizen lain menambahkan, “setuju.. anak nya contoh kehidupan emak nya.. emak nya ga bener ya anak nya pasti ga bener juga yee kan @aaliyah.massaid.”

Tetapi, semua hujatan yang menimpanya, membuat salah satu netizen merasakan kesedihan. Seperti salah satu akun menulis, “Tersenyum bukan berarti bahagia mungkin saja @aaliyah.massaid sedang menutupi kesedihannya.”

Bukan hanya itu, Aaliyah juga sudah pernah beberapa kali mengumbar keseksiannya di dunia maya, padahal umurnya belum 17 tahun. Nih, dari pada kamu penasaran langsung saja lihat dibawah ini:

Foto Aaliyah Massaid Paha Mulus

Foto Aaliyah Massaid Paha Mulus

Foto Aaliyah Massaid Paha Mulus

Foto Aaliyah Massaid Paha Mulus

Simpati dari banyak orang terus berdatangan kepada Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, dinyatakan positif mengonsumsi nark0ba. Para netizen juga membayangkan kondisi psikologi dari buah cinta Reza bersama Adjie Massaid tersebut.

Aaliyah dan Zahwa telah merasakan banyak cobaan dalam hidup mereka bahkan sejak mereka masih kecil. Kedua orangtua bercerai, tidak lama kemudian mendapat ibu baru, setelah itu sang ayah meninggal dunia dan mereka harus tinggal bersama ibu tiri. Badai kembali menghampiri saat Angelina Sondakh harus masuk penjara karena kasus korupsi.

Badai kembali menerjang Aaliyah dan Zahwa dengan dinyatakannya Reza Artamevia positif mengonsumsi narkoba.

Menurut psikolog keluarga Anna Surti Ariani, supaya Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid tidak mengalami hal-hal buruk karena peristiwa pahit yang mereka alami kini, sangat diperlukan sebuah support system yang andal. Keduanya harus diasuh oleh orang yang tepat dan tidak boleh sembarangan.

“Maksudnya, diasuh, ditemani, didampingi oleh keluarga terdekat yang ada. Nenek dan kakek, om dan tante, atau siapa saja yang memang bisa sesering mungkin berada terus di dekat mereka,” tutur Anna seperti yang diberitakan Liputan6.com, Rabu (31/08/2016).

Bicara mengenai efek psikologis yang akan diterima keduanya, Anna mengatakan, semua tergantung dari banyak hal. Tidak hanya tergantung dari kasus yang menimpa Aaliyah dan Zahwa. “Tergantung juga dari usia si anak. Kedekatan anak dengan siapa. Diasuh oleh siapa. Efek buat anak kecil, remaja, dan anak-anak usia dewasa juga berbeda,” kata Anna.

Anna kemudian memberikan pesan agar merawat Aaliyah dan Zahwa Massaid untuk sesering mungkin memberi keduanya kesempatan menceritakan hal yang sedang mereka pikirkan. Berikan pula mereka kesempatan untuk mengemukakan apapun yang mereka pikirkan tentang apa yang mereka pikirkan tentang orang tua mereka.

“Dari situ nantinya bisa dibantu untuk mengatasi masalahnya,” ujar Anna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel