Ah.. Foto Rebahan Yolla Yuliana Usai Tanding yang Menyegarkan

Yolla Yuliana, atlet voli paling cantik yang pada tahun 2016 kemarin telah berhasil berprestasi bersama tim Jawa Barat. Bersama tim bola voli Jawa Barat Yolla berhasil meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Pemain berposisi quicker ini sudah berhasil mendapatkan banyak perhatian di Tanah Air sejak berkecimpung di kompetisi Proliga sejak tahun 2009 lalu.

Yolla memulai debut di dunia voli bersama Bogor Prayoga Unitas pada 2009 lalu. Padahal, kala itu Yolla juga sibuk dengan ujian nasional.

Tahun 2010, Jakarta Elektrik PLN kepincut untuk merekrutnya, meski hanya menjadi pemain pelapis, aksi Yolla selalu ditunggu oleh penggemar Voli Indonesia. Hingga kini, bahkan Yolla kerap punya suporter sendiri kala tanding.

Kemahirannya dalam bermain voli bisa dibilang diwarisi dari sang ibunda, Mira Mutiara. Bahkan, sejatinya dia sudah lebih dulu menjadi perenang, namun ayahnya yang juga manajer salah satu klub voli meminta untuk menjadi pemain bola voli.

Bikin Penasaran:
Foto Alexandra Asmasoebrata, Model, Seksi juga Pembalap
Dj Andini Maharani, Wajah Imut, Tidak Montok Namun Pahanya Mulus
Beredar Foto Celine Evangelista Cipokan Sama Mantan Pacar
333 Foto DJ Ferlauna Alona, Seksi dan Aduhai Badai
Foto Veronica Mecedo, Pegulat UFC Cantik, Montok dan Seksi

Dalam akun instagramnya, sekarang dia mulai diet upload foto-foto seksi yang hot dan menggoda. Namun, sebuah akun atau mungkin akun yang mengatasnamakan dirinya baru saja membagikan foto Yolla Yuliana sedang rebahan usai bermain voli.

Seperti inilah fotonya:


foto seksi yolla yuliana rebahan

Dan Inilah Foto Yolla Yuliana Instagram:


paha mulus yolla yulliana

foto seksi yolla yuliana

Di luar kesibukannya sebagai atlet, Yolla masih berstatus mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi. Ia pun rajin merawat tubuh di salon dan menjaga istirahat serta makanan.

Model, itulah mungkin yang pertama terlintas di benak semua orang ketika melihat paras cantik gadis kelahiran bandung 20 tahun silam ini. layaknya mojang Bandung Yolla memiliki paras yang rupawan sehingga banyak diidolakan pecinta voli. tingginya bahkan sangat ideal bagi seorang pemain voli 180 cm, itulah yang membawanya masuk jajaran pemain tin Nasional Indonesia di Seagames 2013, berperan sebagai quicker membuat Yolla mampu membawa timnya Valeria Manokwari menjadi runner up Proliga 2014.

Nama Lengkap : Yolla Yuliana
Nama Panggilan : Yolla
Tempat Lahir : Bandung
TGL Lahir : 16 Mei 1994
Hoby : Dengerin Musik
No Punggung : 15
Posisi : Quiker
Klub : Manokwari Valeria
Tinggi Badan : 180 Cm
Berat Badan : 76 Kg
Twitter: @D1515OLA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel