Beredar Foto Celine Evangelista Cipokan Sama Mantan Pacar

Beredar Foto Celine Evangelista Cipokan Sama Mantan Pacar - Heboh benar benar heboh, belakangan ini telah tersebar luas foto Celine Evangelista sedang cipokan (ciiuman) dengan mantan pacarnya...

Setiap pacar akhirnya akan menjadi mantan pacar. Ya, mantan pacar itu kini telah menjadi istri atau suami kita, atau mungkin juga sudah menjadi suami atau istri orang dan kamu masih jomlo sekarang ☺

Seperti itu pula yang terjadi pada Celine Evangelista yang dulu pernah berpacaran dengan Stefan William. Sekarang mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Dari beberapa foto pernikahan Celine dan Stefan yang beredar beberapa diantaranya memperlihatkan mereka sedang berciuman alias cipokan. Foto heboh tersebut beredar luas di media sosial Instagram.

Spesial Hebohkan Dunia:
Ngintip Seksinya Ibu Negara Amerika, Melania Trump
Kumpulan Foto Seksi DJ Rizuka Amor, Suegerr
Koleksi Foto DJ Dinar Candy Pamerkan Kemontokan Balon Kembar
Foto Vitalia Sesha Berhijab dan Pengakuan
Foto Ronda Rousey, Si Seksi Petarung Wanita UFC

Foto Ciuman Celine dan Stefan:


Foto Celine Evangelista ciuman

Foto Celine Evangelista ciuman

Foto Celine Evangelista ciuman

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan mereka digelar di Bali pada Kamis 10 November 2016 dan dihadiri oleh keluarga dan teman - teman dekat saja.

Di hari pertama menjadi istri Stefan, Celine mengunggah spot ‘galerryphoto’ di pernikahannya itu. Tak ada kalimat spesial yang melengkapi unggahannya. Celine hanya memberikan emoticon love untuk foto tersebut.

Perjalanan cinta Stefan dan Celine begitu terpampang lewat foto-foto yang digantung dengan apik di spot tersebut. Walaupun banyak orang yang memberikan doa untuk pasangan tersebut supaya langgeng Celine dengan Stefan, tetapi tidak sedikit pula yang menyesalkan pernikahan mereka berdua.

” Stefan enggak cocok nikah sama Celine,” kata akun Liana.

” Jangan bangga dulu, lihat saja sampai berapa lama kamu jadi istri Stefan,” kata akun Maya.

” Kok bisa nikah tanpa dapat restu dari ibunya,” ujar akun Rozma.

Sejak mengaku menjalin hubungan, kisah asmara Stefan William dan Celine Evangelista diwarnai komentar ‘miring’ dari netizen. Tak hanya karena Celine dianggap merebut Stefan dari Natasha Wilona, status janda ibu dua anak itu pun ikut dipermasalahkan.

Meski begitu, Stefan dan Celine saling menguatkan dan melangkah mantap ke jenjang pernikahan. Resepsi bertema Rustic Garden Party pun digelar di Bali, Kamis, 10 November 2016.

Manager Celine, Desemon pun mengatakan pesta tersebut digelar secara tertutup. ” Temanya Rustic Garden Party, seperti itu. Pokoknya meriah deh,” kata Desemon saat dihubungi para jurnalis.

Desemon menjelaskan undangan pernikaha Stefan dan Celine memang terbatas. Hanya sejumlah keluarga dan terdekat saja yang diundang ke pernikahan tersebut. ” Sama teman-teman Anak Jalanan seperti Yoelitta Palar, Cut Meyriska, Misca Chandrawinata, Gerald. Teman-teman Celine juga,” tambahnya.

Saat disinggung kehadiran Willona, Desemon mengaku tidak tahu, namun ia mengatakan Stefan telah mengundang wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel