Foto Ronda Rousey, Si Seksi Petarung Wanita UFC

Foto Ronda Rousey, Si Seksi Petarung Wanita UFC - Jangan coba macam-macam sama wanita seksi bernama Ronda Rousey. Jika tidak mau bonyok di dihajar habis habisan oleh wanita cantik dan seksi ini yang juga merupakan petarung wanita UFC.

Namun tahukah Anda Ronda kalau di luar ring merupakan seorang wanita yang manis dengan senyumnya yang tipis. Senyum tidak akan muncul di wajahnya ketika dia sudah naik ring. Yang nampak adalah wajah beringas yang siap menjatuhkan siapa saja yang jadi lawanya.

Memiliki latar belakang pejudo, Rousey sukses membuat panggung Ultimate Fighting Championship jadi area kekuasaannya. Sangat sulit bagi para petarung lain untuk bisa menghentikan keganasan Rousey meskipun pada sesi pra pertandingan mereka penuh percaya diri.

Semua rasa percaya diri tersebut langsung hilang ketika dia sudah berhadapan dengan Rousey. Gaya bertarung Rousey sangat sulit untuk dikalahkan oleh petarung lainnya, setidaknya sampai saat ini.

Mulai dari salin adu pukul, Rousey biasanya mengincar celah untuk menjatuhkan lawan ke lantai, baik dengan sapuan kaki maupun bantingan.

Setelah lawan jatuh, Rousey dengan kedua kakinya yang lincah segera mengunci lengan lawan. Beberapa detik kemudian, pertarungan pun pasti dihentikan karena lawan tak lagi berdaya. Julukan ‘The Arm Collector’ adalah bukti sahih kehebatan Rousey dalam hal mengunci lengan lawan.

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Jessica Lopes, Rela Tanpa Busana Demi Tim Idola
Foto Si Seksi Olivia Munn Saat Mandi
Kumpulan Foto Chant Felicia Paling Mulus
Seperti Inilah Foto Paha Mulus Manohara
Penasaran Dengan Kemulusan Foto Paha Fairuz A Rafiq, Nih Buat Kamu

Bila lawan sibuk untuk menjaga lengannya agar tak dikunci oleh Rousey, maka tangan Rousey pun akan dengan cepat menghujani wajah lawan dengan pukulan bertubi-tubi dan membuat wasit menghentikan pertandingan.

Liz Carmouche, Sara McMann, Alexis Davis, dan Cat Zingano adalah nama-nama yang sudah merasakan betapa buasnya di dalam arena pertandingan.

Untuk Zingano, lawan terakhir yang dihadapi Rousey pada 28 Februari lalu, ia bahkan hanya bisa bertahan selama 14 detik di hadapan Rousey. Ini adalah rekor pertarungan tercepat dalam sejarah UFC.

Zingano yang maju tanpa takut menghadapi Rousey, ternyata harus langsung menyerah ketika ia menunjukkan celah di pertahanannya sehingga Rousey bisa langsung mengunci lengannya.

Total Rousey memenangi seluruh 11 laga yang ia jalani di UFC. Namun sebelum UFC, karier Rousey sudah terbentang jauh.

Dikutip dari CNN Indonesia, ganas dan buas di atas ring, karakter Rousey makin kuat lantaran ia juga dikenal tanpa ragu mengekspresikan ketidaksukaannya secara langsung. Dalam acara timbang badan dalam laga lawan Miesha Tate, Rousey tanpa ragu mengacungkan jari tengah di hadapan banyak media.

Namun di luar itu, Rousey merupakan gadis yang cantik di luar ring. Wajah cantiknya begitu laris menadi model. Ia pernah menjalani sesi foto dengan Majalah ESPN, Maxim dan juga Sports Illustrated. Rousey juga jadi sampul depan dalam cover game EA Sports UFC.

Kombinasi ganas dan cantik itulah yang terus mengangkat nama Rousey ke permukaan dan diidolakan banyak orang.

Bila kamu masih gak percaya ini dia foto cantik dan seksi dari Ronda Rousey, yang kami kutip dari akun instagramnya.

Foto Seksi Ronda Rousey UFC:


Foto Seksi Ronda Rousey UFC cantik

Foto Seksi Ronda Rousey UFC montok

Foto Seksi Ronda Rousey UFC

Foto Seksi Ronda Rousey UFC

Foto Seksi Ronda Rousey UFC paha mulus

Foto Seksi Ronda Rousey UFC paha mulus

Foto Seksi Ronda Rousey UFC paha mulus

Foto Seksi Ronda Rousey UFC mandi

Foto Seksi Ronda Rousey UFC

Foto Seksi Ronda Rousey UFC

Foto Seksi Ronda Rousey UFC

Tidak nyaman

Secara tegas Rousey mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan predikat cantik ataupun seksi yang disandangkan kepadanya.

Foto Seksi Ronda Rousey UFC paha mulus

“Saat Sports Illustrated menyebut saya petarung terbaik untuk kelas pound for pound, maka saya akan merasa sangat jauh lebih bahagia dibandingkan saat seseorang berkata saya cantik,” ujar Rousey dalam wawancaranya dengan HBO.

“Jika saya terpilih sebagai ‘Wanita Terseksi yang Pernah Ada’, maka hal itu sama sekali tidak membuat saya gembira,” kata peraih medali emas PAN America 2007 ini menambahkan.

Rousey juga menyoroti stigma yang beredar di publik bahwa kaum perempuan tidak cocok berada di dunia mixed martial arts (MMA).

“Banyak argumen konyol yang menegaskan bahwa MMA anti perempuan (dengan adanya pertarungan perempuan).”

“Pertarungan bukanlah milik laki-laki, pertarungan adalah milik semua manusia.”

“Justru dengan mengatakan bahwa MMA adalah anti perempuan, maka justru merekalah yang mendiskriminasikan perempuan,” tegas Rousey.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel