Foto Jessica Lopes, Rela Tanpa Busana Demi Tim Idola

Foto Jessica Lopes, Rela Tanpa Busana Demi Tim Idola - Chelsea mendapatkan banyak pendukung baru berkat penampilan gemilang mereka di awal Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. The Blues kini mendapatkan seorang pendukung cantik yang rela tampil buka-bukaan demi mendukung mereka.

Ya, satu fans baru Chelsea yang berwajah cantik, berpaha mulus dan bertubuh seksi, Jessica Lopes. Dia merupakan mantan Miss BumBum Inggris 2015.

Wanita pirang itu dikabarkan juga tergila-gila dengan gelandang Chelsea, Willian, itu. Tak perlu berlama-lama untuk secara langsung membuktikan dirinya benar-benar nge-fans berat dengan tim London Biru.

Janji setia sebagai ‘True Blue’ asuhan Antonio Conte, diucapkan oleh Jessica saat dia melakukan pengambilan gambar aduhai. yang jadi Hebohkan Dunia adalah pengambilan gambarnya yang dilakukan di area Stadion Stamford Bridge, tempat Chelsea menjamu lawan-lawannya di EPL.

Bukti cinta Jessica tidak cukup sampai disitu saja. Ternyata dia melakukan sesi pemotretan tersebut baru-baru ini, dengan busana minim di luar ruangan. Padahal, suhu di London saat ini sudah memasuki musim dingin. Tapi, demi Chelsea, Willian, dan fans The Blues, dia rela melakoni itu semua.

Lagi Heboh:
Nataliya Goncharova Atlet Seksi di Olimpiade Rio 2016
Biodata dan Foto Mentari De Marelle Lengkap dan Bikin Sehat 
Mundur Karena Mabuk, Inilah Foto Aida Hadzialic Menteri Cantik Swedia
9 Foto Tina Dutta "Pemain Uttaran ANTV" Suguhkan Pemandangan Indah
Foto Reza Angelia Kasir Cantik Minimarket, Pamerkan 31 Foto Paha Mulus

Seperti dilaporkan The Sun, wanita kelahiran Brasil itu, telah mengalahkan kanker ovarium pada 2015 dan sempat mencukur rambutnya buat pemotretan. Usai kankernya teratasi, Jessica pindah ke London untuk mengejar karier modeling.

Untuk diketahui, Jessica pertama kalinya menjadi terkenal di Brasil. Yaitu setelah dia tertangkap basah kamera paparazzi, ketika dia sedang berganti busana hingga telanjang di dalam mobilnya yang tengah di parkir di kawasan Bandara Sao Paulo.

Foto Seksi jessica Lopes:


Foto Jessica Lopes tanpa busana

Foto Jessica Lopes tanpa busana

Foto Jessica Lopes Pendukung Seksi Chelsea

Foto Jessica Lopes Pendukung Seksi Chelsea

Foto Jessica Lopes Pendukung Seksi Club Chelsea

Pada waktu itu, nama Jessica langsung terkenal dengan sebutan ‘Wanita…..dari Congonhas’. Setelah pemotretan syur buat Chelsea, dia tak lupa mengucapkan doa agar klub kesayangannya meneruskan catatan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris saat boxing day, Senin 26 Desember 2016 nanti kala menjamu Bournemouth.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel