Foto Seksinya Mariah Carey yang Aduhai

Foto Seksinya Mariah Carey yang Aduhai - Mariah Carey memang sudah tidak muda lagi tapi tubuhnya masih seksi dan balonya juga masih indah. Seperti itulah gambaran penampilan Mariah Carey sekarang ini. Bahkan, ia semakin vulgar saja di hadapan  publik.

Belum lama ini, Mariah Carey nampak sedang memamerkan balon kembarnya saat berbelanja di tempat umum. Duh, Foto-foto Mariah Carey Lagi Mandi Bikin Cenat Cenut

Sepertinya, ini ditujukan untuk balas dendam pada mantan tunangannya, James Packer, supaya dia merasa cemburu padanya.

Saat dirinya sedang berbelanja sebelum merayakan Thanksgivising, Mariah Carey nampak kenakan pakaian yang sangat ketat dan menonjolkan balon kembar indahnya. Dia juga mengenakan kaus berwarna putih dengan model tali sepatu.

Dengan potongan asimetris dalam pakaiannya membuat sebagian payudaranya menjadi konsumsi publik. Gima tidak coba jhon, Mariah Carey ini tergolong memiliki tubuh ideal. Bagaimana pria tidak melongo sambil melotot melihat pakaian Mariah yang sangat minim.

Terlihat Mariah Carey juga mengenakan sepatu heels hitam sedang berbelanja di sebuah supermarket dengan membawa dua buah nanas. Bahkan dirinya juga sempat berfoto bersama dengan buah nanas tersebut yang terlihat seperti ditempelkan pada payudaranya.

Lagi Heboh:
Foto-Foto Lee Su Jin, Dokter Gigi Cantik dari Korea yang Hobi Pamer Paha
Kumpulan Foto Vicky Vette, Artis Film Panas yang Dukung Timnas
Gaun Acha Seprtiasa Melerot, Pahanya Keliatan, Ini Fotonya
Bunda Maya Estianty Kembali Berpose Seksi
Beginilah Foto Siswi SMAN 1 Sampit yang Belum Sempat di Edit

Namun alih-alih mendapatkan pujian dari foto yang ia unggah ke instagramnya. Mariah Carey justru mendapatkan banyak kritikan pedas.

Sejumlah netizen menyebut bahwa Mariah Carey sedang salah kostum. Sebab pakaian yang ia kenakan tersebut dengan belahan dada yang rendang itu tidak pantas dikenakan saat berbelanja.

Bukan cuma dua foto kontroversial Mariah Carey itu saja yang diunggah ke akun instagramnya, ia juga sempat berpose di depan cermin sambil memegang sebuah pie dan krim kocok. Alih-alih mendapat pujian, justru ia mendapat beragam cibiran dari netizen. Netizen tak henti-hentinya mencibir Mariah Carey karena mengenakan pakaian yang salah.

Bahkan beberapa dari netizen juga sempat menyebutkan bahwa fotonya tersebut adalah hasil dari editan, membuat kaki Mariah Carey juga terlihat lebih jenjang. Dan yang membuat netizen menduga bahwa foto tersebut adalah hasil editan, cermin dan lemari yang ada dibelakangnya terlihat sangat aneh, terlihat agak meliuk.

Tak sedikit pula yang menyarankan Mariah Carey untuk mengenakan pakaian yang sopan saat berbelanja. Bahkan mereka semua juga berharap Mariah Carey menhentikan kebiasaanya mengumbar lekuk tubuhnya di publik.

Nah, ini dia foto-fotonya:


Foto Mariah Carey Montok, Seksi, Paha Mulus

Foto Mariah Carey Montok, Seksi, Paha Mulus

Foto Mariah Carey Montok, Seksi, Paha Mulus

Biodata/Profil Mariah Carey:

Mariah Carey lahir di New York, 27 Maret 1970 adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris asal Amerika Serikat. Ia membuat rekaman debut pada tahun 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya puncak US Billboard Hot 100 Chart. Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, serangkaian lagu hit menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi. Menurut majalah Billboard, dia adalah penyanyi yang paling sukses pada 1990-an di Amerika Serikat.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, singel dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000, dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999. Menurut Recording Industry Association of America, ia adalah penyanyi wanita yang ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di Amerika Serikat. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik dari US Nielsen SoundScan era. Ia memiliki singel nomor satu paling banyak untuk penyanyi solo di Amerika Serikat (delapan belas singel; artis kedua secara keseluruhan di belakang The Beatles). Pada tahun 2008, majalah Billboard mengurutkan Carey di nomor enam pada “The Billboard Hot 100 Top All-Time Artists”, membuat Carey sebagai artis wanita paling sukses kedua setelah Madonna dalam sejarah Billboard Hot 100 chart. Di samping prestasi komersial-nya, Carey telah menerima lima Grammy Awards, dan terkenal jangkauan vokal, kekuatan vokal, serta gaya melisma, dan penggunaan teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel