Foto Pamer Paha Sandra Dewi Sebelum Menikah

Foto Pamer Paha Sandra Dewi Sebelum Menikah - Akhirnya Sandra Dewi melepaskan masa lajangnya. Sekarang artis cantik ini telah resmi menyandang status istri dari seorang pengusaha tampan dan kaya raya, Harvey Moeis..

Harvey ternyata mengaku merasa shock. Mengapa? “Masih shock sampai sekarang he-he-he,” ucapnya dalam jumpa pers di The Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Karena, momen pernikahan mereka adalah kali pertama Harvey diperkenalkan oleh Sandra ke publik. Dari pagi hingga malam, setiap kamera video maupun foto tidak hentinya mengabadikan momen pasangan yang sedang berbahagia tersebut.

Sementara, Harvey yang bukanlah dari kalangan selebriti, belum terbiasa dengan sorotan itu.

“Mas Harvey ini tidak suka difoto, enggak biasa sama kamera, kan bukan public figure,” timpal Sandra mencoba menjelaskan yang kemudian diberitakan Kompas.

Mendengar dari kata-kata Sandra, suaminya hanya tersenyum. Dia juga lebih banyak diam dan hanya mendengarkan Sandra saat memberikan keterangan. Bahkan, ketika awak media melontarkan pertanyaan kepadanya, Harvey hanya menjawab singkat.

Spesial Hebohkan Dunia:
Kumpulan Foto Nandita Ayu Salsabila, Atlet Voli Cantik DKI
Foto Ariel Tatum di Majalah Maxim, UKURAN BESAR
Foto Seksi Sandra Dewi Walau Belum Mandi
Foto Seksi Alejandra Maglietta, Mantan WAGs Newcastle Paling Aduhai
Foto Kencang, Mulus dan Seksi Paige WWE

“Kenapa saya tidak pernah bawa dia ke acara atau mem-post foto dia sering-sering? Karena bapak ini tidak suka foto. Pemalu orangnya,” kata Sandra lagi.

“Selama ini enggak pernah ketahuan, akhirnya kami menikah juga. Dan saya bisa jawab pertanyaan teman-teman. Ini dia orangnya yang selama ini saya sembunyikan he-he-he. Bukan sembunyikan sih, tapi saya menjaga privasi,” tambahnya.

Sandra Dewi akhirnya resmi dipersunting Harvey Moeis. Pemain film “Quickie Express” itu mengikat janji setia di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis terbilang cukup mewah. Tema pernikahan klasik berhiaskan bunga mawar putih mendominasi ruangan di Katedral.

Usai pemberkatan, pasangan tersebut langsung menggelar acara tertutup di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dua hari kemudian, baru-lah Sandra Dewi dan Harvey Moeis melangsungkan resepsi di Disneyland, Tokyo, Jepang.

Pertanyaan pun mengemuka, mengenai seberapa besar biaya pernikahan Sandra Dewi yang ditaksir mencapai miliaran rupiah. Lalu, bagaimana tangggapan Sandra Dewi?

“Soal budget, saya enggak mau jawab. Tapi memang ketika saya mendengar biayanya, saya langsung berdoa semoga rezeki suami saya diperbanyak,” kata Sandra Dewi bersama Harvey Moeis, saat konferensi pers di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Mulanya, Sandra Dewi sempat khawatir dengan estimasi biaya yang dianggarkan. Namun, perasaan itu mulai hilang saat semua biaya pernikahan dapat ditutupi oleh sang suami.

“Puji syukur ternyata rezekinya pas dengan biaya pernikahan. Setelah dihitung, biayanya pas. Tuhan cukupkan,” ujar wanita kelahiran Pangkal Pinang 33 tahun silam.

Mengenai mewahnya resepsi pernikahan mereka hingga ke Jepang, Sandra Dewi mengaku bukan untuk ajang gengsi. Pesinetron “Cahaya Cinta” ini hanya ingin mewujudkan pernikahan impian masing-masing.

“Jadi impian Harvey menikah di Katedral, kalau saya impiannya di Disneyland. Nah, impian keduanya sudah diwujudkan,” ucap Sandra Dewi seperti diberitakan Liputan6.com.

Nah, tahukah kamu ternyata sebelum pernikahannya digelar, Sandra Dewi sempat pamerkan foto-foto seksinya di media sosial.

Foto Seksi Sandra Dewi Sebelum Menikah:


Foto paha mulus Sandra Dewi

Foto paha mulus Sandra Dewi

Foto paha mulus Sandra Dewi

Foto paha mulus Sandra Dewi

Foto paha mulus Sandra Dewi

Dan ini foto-foto pernikahannya:


Foto pernikahan Sandra Dewi

Foto pernikahan Sandra Dewi

Foto pernikahan Sandra Dewi

Profil/Biodata Sandra Dewi:

Sandra Dewi lahir di Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983. Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkalpinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Sandra Dewi yang lahir di Pangkal Pinang (adalah ibu kota provinsi Kepulauan Bangka Belitung) pada tanggal 8 Agustus 1983 sebagai anak tertua dari pasangan Andreas Gunawan Basri dan Chatarina Erliani. Ia memiliki dua orang adik. Sandra Dewi adalah seorang penganut Katolik Roma dan mempunyai keturunan Tionghoa, Palembang dan Belanda. Setelah tumbuh di Pangkal Pinang dan menuntut ilmu di sekolah-sekolah Katolik ia pindah dari Pangkal Pinang ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan pendidikannya di London School of Public Relations. Setahun kemudian barulah keluarga Sandra turut pindah ke Jakarta meninggalkan kampung halaman mereka.

Sejak kecil, bakat Sandra Dewi tampil di depan umum sudah terlihat dan kerap menjuarai berbagai festival fashion show dan menyanyi di sekolah dan kotanya. Ia termasuk murid yang menonjol prestasinya di sekolah maupun kuliah. Sandra Dewi mengawali kariernya di Jakarta melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006. Dalam ajang tersebut, ia meraih juara. Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra, setelah salah satu juri ajang tersebut, Nia Dinata memberikan tawaran untuk casting. Ia lolos casting untuk peran Lila di film Quickie Express (2007). Film tersebut sukses dan membuat nama Sandra Dewi mulai di perbincangkan publik. Nama Sandra Dewi kemudian semakin terkenal berkat perannya di sinetron kejar tayang Cinta Indah.

Sandra Dewi bersama Dewi Sandra dan Luna Maya menyanyikan lagu yang berjudul “Play” dalam rangka menyambut Euro 2008.

Dari akting dan dunia tarik suara, Sandra mulai merambah dunia presenter. Bersama presenter lain seperti Desta, ia menjadi presenter terlama di acara musik Derings di Trans TV.

Sandra Dewi merupakan salah satu artis papan atas dengan bayaran paling mahal di Indonesia dan kerap di juluki ratu iklan sejak tahun 2008. Sandra adalah penggemar segala sesuatu yang berhubungan dengan Disney dan kerap berlibur ke Disneyland di setiap waktu senggangnya. Ia adalah artis yang jauh dari gosip miring dan memiliki perilaku yang baik dalam bekerja. Karier Sandra Dewi di manajemen oleh adik kandungnya, Kartika Dewi.

Tidak seperti artis lainnya, Sandra termasuk selebritis yang menutup rapat kisah cintanya. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Sandra pernah menjalin hubungan serius selama tiga tahun dengan seorang animator Reino Barack. Hubungan tersebut berakhir karena perbedaan keyakinan. Dua tahun kemudian Reino Barack menjalin hubungan asmara dengan kerabat Sandra Dewi sendiri yaitu Luna Maya.

Sandra Dewi mempunyai sebuah blog sebagai sarana interaksi antara ia dan penggemarnya. Blog ini mempopulerkan istilah Sanders untuk para penggemar Sandra Dewi.[5] Sandra Dewi juga pernah mendapat kehormatan khusus sebagai Duta Anti Narkoba pada tahun 2008 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Pada awal tahun 2015 Sandra Dewi menjadi satu satunya artis Indonesia yang terpilih mewakili project Walt Disney Company sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar.

Sandra Dewi sejak tahun 2014 menjabat sebagai Director of Corporate Communication dari perusahaan property PT. Paramount Land dan sukses meraup keuntungan sejak tahun pertama keterlibatannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel