Kumpulan Foto Chant Felicia Paling Mulus

Kumpulan Foto Chant Felicia Paling Mulus - Chant Felicia, adalah adik dari  Baby Margaretha yang memiliki pesona luar biasa terutama di mata pria. Tatapannya manja, pipinya merona, bibirnya tipis, kulitnya putih dan mulus. Setiap lelaki pasti langsung jatuh hati pada pandangan pertama.

Chant Felicia nama aslinya sebenarnya lebih keren karena terlihat pribumi dan priyayi, berbeda dengan nama bekannya yang terkesan ke cina-cinaan.

Ya, nama asli Chant adalah Ayu Larasati. Pemilik paha putih halus dan mulus ini lahir di Bandung, 19 Januari 1995. Dia dikenal sebagai model dan artis Indonesia.

Saat ini, Chant Felicia kini masih berjuang untuk untuk karirnya sembari dibantu oleh sang kakak, Baby Margaretha yang telah lebih dulu sukses di dunia hiburan tanah air. Chant sering diajak Baby mengikuti kegiatan-kegiatan modelling, syuting film, sitkom, menjadi presenter dan hadir dalam acara-acara talkshow di tv. Tapi, dengan kepintaran, bakat dan kecantikan yang khas serta kemolekan tubuh yang dimiliki Chant Felicia. Baby sangat yakin bahwa Chant akan jauh lebih sukses dari dirinya.

Lagi Heboh:
Foto Awkarin Mandi Tanpa Celana, Gak Ada Kapoknya
Koleksi Foto Suzy Miss A, Sehatkan Mata Kita
Wulan Guritno dan Anaknya Pamerkan Foto Paha Mulus, Suegerrr
Yummy... Selena Gomez Pamerkan Balon Kembar Indahnya
Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya

Di akun Instagramnya dia sering menyapa para penggemarnya. Tidak sedikit foto yang telah ia bagikan, bahkan diataranya juga ada yang memamerkan paha putih mulus miliknya. Nah ini dia foto-fotonya.

Foto Seksi Chant Felicia:


Foto Chant Felicia

Foto Chant Felicia paha mulus

Foto Chant Felicia paha mulus

Foto Chant Felicia paha mulus

Sebenarnya, nama Chant Felicia memang masih sangat asing di dunia hiburan. Nama sendiri sengaja dipilih Baby karena nama asli adiknya dinilai kurang komersil. Dirinya memang masih sangat baru di dunia entertainment, karena itu Baby Margaretha mengajari banyak hal pada adiknya tersebut.

Menurut Baby, adiknya masih memiliki banyak kekurangan, namun Chant dianggap punya potensi besar untuk menjadi artis terkenal. Sebagai langkah awal, Baby pun mengajak Chant untuk main film bareng. Dengan terjunnya Chant Felicia ke dunia hiburan, Baby berharap agar adiknya bisa meraih kesuksesan. Bahkan, artis seksi yang kerap membintangi film horor ini ingin agar Chant bisa lebih sukses darinya.

Sebagai pendatang baru, ia memulainya dengan melakukan berbagai sesi foto dengan pakaian yang sopan dan elegan, Ayu larasati mulai meniti kariernya di dunia Foto Model Indonesia mengikuti sang kakak Baby margaretha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel