Penasaran Dengan Kemulusan Foto Paha Fairuz A Rafiq, Nih Buat Kamu

Penasaran Dengan Kemulusan Foto Paha Fairuz A Rafiq, Nih Buat Kamu - Belakangan menjadi buah bibir masyarakat yang gemar nonton tv. Mungkin seperti itulah sosok Fairuz A Rafiq.  Anda wajib membaca Hebohkan Dunia bila penasaran dengan foto paha mulus dan seksi fairuz.

Pasalnya, putri almarhum pendangdut gaek A Rafiq itu kini dikabarkan tengah menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Sonny Septian.

Mereka berdua sedang lengket-lengketnya, meskipun Fairuz mengaku belum menjalin hubungan asmara sama sekali setelah Sonny menyatakan perasaan kepadanya.

Dalam program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (10/11/2016) lalu, Fairuz mengatakan bahwa dirinya masih harus mikir masak-masak bila ingin menjalin asmara lagi. Ada perasaan cemas dalam diri Fairuz walaupun keduanya memiliki kesamaan dalam hal yang positif.

“Semua perempuan kalau pernah mengalami kegagalan di pernikahan itu, pasti nggak mudah lagi untuk berkomitmen. Apalagi kan aku sebelumnya pernah gagal juga dalam berhubungan dan akhirnya membuat aku jadi lebih berpikir banyak,” tuturnya.

“Jujur dalam segala hal kami sudah banyak kesamaan. Menurut aku, Sonny sampai saat ini bisa menjadi teman yang baik buat aku. Kami banyak bertukar pikiran dan hal yang kami lakukan itu banyak yang positif. Tapi aku lebih meyakinkan diri saja. Mau menjawabnya itu nanti kalau sudah benar-benar yakin banget,” sambung janda kembang berhidung mancung ini.

Foto Heboh Ter Hebooh:
Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap
Galeri Foto Gigi Hadid Pamerkan Balon Kembar Kebanggaannya
Foto Seksi dan Mulus Evelyn Istri Aming Bikin Penasaran
100+ Foto Ardina Lima Paling Bening Didunia
Kumpulan Foto Ratu Meta Pedangdut yang Bikin Kamu Gak Berhenti Goyang

Dari lubuk hati terdalam, Fairuz juga yakin kalau Sonny Septian akan terus menantinya. “Kami intens banget berkomunikasi setiap hari. Dia lagi syuting pun kami tetap berkomunikasi. Sebagai seorang laki-laki, kalau memang benar-benar sayang sama perempuan, pasti bakal menunggu,” ungkap Fairuz.

Fairuz juga menyampaikan bahwa ada satu kegiatan yang selalu dijalaninya bersama Sonny. Kegiatan tersebut disampaikan Fairuz saat ia ditanya mengenai kabar terbaru Sonny saat itu.

“Sonny lagi sibuk syuting FTV, setelah ini mau datang. Sekarang kami lagi sama-sama puasa. Kami kan Senin-Kamis selalu puasa bareng, jadi suka buka puasa bareng juga. Saya memang selalu rutin puasa Puasa Senin-Kamis , Alhamdulillah. Sudah lama rutin sejak masih ada papa, sudah kebiasaan,” terang Fairuz.

Di akun Instagramnya, Fairuz memang sangat menggoda pandangan para pria. Fotonya saja sudah begitu, apalagi. kalau lihat aslinya.

Nah, daripada penasaran inidia foto foto Fairuz yang kami kutip dari akun Instagramnya:


Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq, Seksi, Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Mandi

Foto Fairuz A Rafiq Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Cantik, Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Paha Mulus

Foto Fairuz A Rafiq Paha Mulus

Biodata/Profil Fairuz A Rafiq:

Fairuz A Rafiq lahir di Jakarta, 6 Maret 1986. Bungsu dari sembilan bersaudara ini adalah putri penyanyi dangdut legendaris A. Rafiq. Fairuz telah beberapa kali bermain sinetron, antara lain berperan sebagai Jamilah dalam sinetron Si Miskin Bercinta. Fai, demikian panggilan akrabnya, juga pernah mengikuti cara realitas Selebritis Dance, acara realitas yang mengkompetisikan kemampuan para selebritis dalam bidang tari. Fairuz saat itu berpasangan dengan Ricky, dan berkompetisi dengan Kinaryosih-Wawan, Surya Saputra–Cynthia Lamusu, dan Mario Lawalata–Imaniar.

Selain kesibukannya sebagai aktris, nama Fairuz lebih sering muncul terkait kehidupan pribadinya. Fai pernah digosipkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Baim Wong dan Marshanda. Selain Baim, beberapa musisi pernah dikait-kaitkan mempunyai hubungna khusus, antara lain Reza, drummer Peterpan; Rival, pembetot bass kelompok reggae asal Jakarta, Steven & Coconut Trezz; serta Renaldy, vokalis dari Katabatic, band pop rock.

Belum lama dikabarkan menjadi orang ketiga Baim-Marshanda, pada awal Maret 2007, sebuah harian ibukota melansir berita kehamilan Fairuz. Merasa dicemarkan nama baiknya, Fairuz pun menuntut ke Polda Metro Jaya. Awal Maret 2008, Fai kembali berurusan dengan polisi. Kali ini Fai menjadi korban penganiayaan. Fai mengalami peristiwa itu pada hari Sabtu (8/3) malam di Kemang, usai mengikuti rapat ormas kepemudaan. Fairuz bersama kakak kandungnya menderita lebam setelah dua orang tidak dikenal menganiaya mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel