Foto Vitalia Sesha Berhijab dan Pengakuan

Foto Vitalia Sesha Berhijab dan Pengakuan - Bila anda seorang penggemar model cantik dan seksi Vitalia Sesha maka mulai sekarang anda tidak akan lagi melihat foto foto seksinya. Itu karena wanita berkulit putih mulus ini sekarang memutuskan untuk berhijab.

Keputusan ini sebetulnya sudah Vitalia ambil sejak bulan Agustus 2016 lalu. Perempuan yang akrab disapa Vita ini menuturkan kisahnya:

Vita pun mengatakan jika selama ini ia mengejar hidayah Yang Kuasa.

“Awalnya ada hidayah melalui seseorang tapi kita kejar bukan diam,” kata Vitalia Sesha, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Vita mengatakan bahwa dirinya mendapatkan hidayah dari sebuah komentar dari akun Instagramnya. Setelah mendapatkan komentar tersebut, Vita memutuskan untuk menutup auratnya.

“Waktu aku unggah foto selfie. Meski enggak seksi tapi kan tetap saja terlihat lekuk tubuhnya. Dia bilang di Instagram kan banyak pria sama saja berzinah,” tandasnya.

Spesial Hebohkan Dunia:
Foto Belahan Dada Maia Estianty Ukuran Besar
Foto Dj Gia Paling Lengkap dan Bikin Cenat-Cenut
Foto Dj Katty Butterfly Pamerkan Foto Mandi
Foto Kylie Jenner Seksi dan Paling Manis
Foto Seksinya Mariah Carey yang Aduhai

“‘Kamu posting-posting kayak gitu sama aja kamu berzina, itu di instagram berapa banyak yang kamu posting’, itu langsung Vita…,” kata Vitalia menirukan komentar itu.

Foto Vitalia Sesha Berhijab:


Foto Vitalia Sesha Berhijab dan Pengakuan

Usai itu Vitalia Sesha tak sanggup melanjutkan kata-katanya. Ia terdiam lalu tersenyum.

Vita menuturkan, kata-kata itu yang membuatnya langsung memutuskan untuk berhijab. Padahal, ia berniat memakai hijab di umur 35 tahun.

Awalnya ia merasa deg-degan, namun hingga kini Vitalia Sesha tetap konsisten menjalankan kewajibannya sebagai wanita muslim.

“Itu langsung Vita berhijab, awalnya niat berhijab umur 35 cuma pas Vita pakai hijab, agak deg-degan, cuma, bismillah, ya.. ya udah jadi,” kata Vitalia Sesha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel