Foto Dj Gia Paling Lengkap dan Bikin Cenat-Cenut

Foto Dj Gia Paling Lengkap dan Bikin Cenat-Cenut - Kamu suka clubbing pasti sudah tahu dong siapa Vincentia Gracia Marie. Ya, dia di dunia dugem ria terkenal dengan nama disc jockey (Dj) Gia.

Makanya jhon kamu jangan ngaku suka clubbing kalau belum kenal sama DJ Gia. Karena eh karena dia ini sudah lama menekuni dunia female disc jockey yang terbilang ‘berani’. Lha maksudnya berani apaan, berani diadu, sabar dulu Jhon.

Di setiap kesempatan, DJ Gia selalu memainkan musik di atas lantai DJ dengan keadaan tanpa sehelai benang pun, bener banget gaes dia tampil tanpa busana. Maka wajar bila namanya sangat terkenal, karena memang cara tersebut sangat ampuh untuk melambungkan nama seorang wanita.

Akibat keberaniannya tampil, beragam persepsi pun muncul. Ada yang mengapresiasi namun tidak sedikit pula yang mencaci dan maki-maki.

“Itu sudah menjadi risiko dan saya tidak begitu memikirkannya,” ujar wanita berpaha mulus ini sebagaimana dilansir Warta Kota.

Lagi Heboh:
105+ Foto Poppy Sovia Pamerkan Paha Mulus dan Putih
101+ Foto Cantik Briptu Nurmala Hilda, Bikin Kamu Rela Masuk Penjara
Beginilah Foto Mandi Olla Ramlan Mmm..
51+ Foto Foto Nikki Bella, Sang Petarung WWE
Beginilah Foto Paha Mulus Ayu Ting-Ting yang Bikin Penasaran

Pelopor DJ tanpa busana

Ya, Gia sudah mantap dengan jalan yang dipilihnya dan siap menanggung resikonya. Menjadi pelopor female DJ tanpa busana beberapa tahun silam, dikatakannya, merupakan sebuah terobosan dalam industri hiburan malam di tanah air.

Ia menganggap, itu justru sebuah tantangan. Sebab, ketika sedang show, ia dituntut untuk bekerja profesional dalam mencipta dan meramu musik, sekaligus menjaga rasa percaya diri ketika ratusan pasangan mata menikmati setiap lekuk tubuhnya.

“Grogi udah pasti iya. Tapi, aku mencoba profesional. Hanya pentas beberapa jam tanpa busana, sesudah itu ya selesai,” ujar DJ Gia yang menjadi disc jockey sejak 2008 silam.

Syarat menyaksikan DJ Gia tanpa busana
Walau begitu jhon, tidak semua club malam bisa menyewa jasa DJ Gia untuk tampil secara tapa busana.
Biasanya, Gia hanya bersedia menerima tampil sebagai nu**  disc jockey di kelab malam ekslusif, yang tentu saja dengan kesepakatan harga tertentu.

“Jika di kelab biasa, paling cuma seksi saja atau bikini. Nu** Dj hanya di kelab malam tertentu saja. Untuk tarif, di atas Rp 10 juta untuk dua jam penampilan,” jelas pemilik tubuh semlohai ini.

Lika-liku menjadi n*de Dj dialami perempuan kelahiran Surabaya, 11 Desember 1991 itu. Berbagai godaan dari lelaki hidung belang selalu saja hadir.

Tapi, Gia mengaku bukanlah wanita murahan yang bisa mudah dirayu para hidung belang. “Orang-orang mungkin berpikir aku bisa dibooking untuk urusan anu atau apalah, dengan profesi yang aku jalani itu. Tapi aku pastikan kalau aku tidak seperti itu. Aku benar-benar jalanin itu dengan profesional.”

Foto DJ Gia banyak dicari orang di internet, terutama foto-foto pose dirinya yang tampil memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Nah, seperti inilah foto foto dj Gia yang kami kumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.

Foto Seksi Dj Gia:


Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Foto Dj Gia Paha Mulus dan Seksi

Meskipun tidak dipungkiri, label menjadi nu** disc jockey membuatnya banyak mendapat tawaran dari berbagai klab malam di dalam dan luar negeri. Namun, Gia memastikan bahwa ia tetap mengutaman skill-nya sebagai disc jockey profesional.

“Tentu yang utama adalah skill. Tanpa itu (skill), nothing. Makanya sekarang, saya kecewa banyak female Dj yang ikut-ikutan tampil neko-neko, tapi minim skill. Apalagi, mereka mau dibayar murah hanya untuk jual nama saja. Ada yang hanya mau dibayar Rp 500 ribu saja asal dia bisa tampil. Yang seperti itu bisa merusak profesi para disc jockey lain,” tegas Gia yang juga anggota Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI).
loading...