Foto Kylie Jenner Seksi dan Paling Manis

Foto Kylie Jenner Seksi dan Paling Manis - Si cantik dan montok Kylie Jenner melakukan sesi pemotretan bersama seekor ular besar untuk foto kalender karya fotografer Terry Richardson. Dia mengaku sangat bangga.

Kylie merasa sangat bangga pada foto yang akan dipajang pada kalendar 2017 itu ke akun Snapchat miliknya @kylizzlesnapchats. Dari video yang diunggahnya ke Snapchat tersebut diketahui foto-foto karya fotografer Terry Richardson dibuatnya untuk kalender yang diproduksinya sendiri.

“Aku membuat kalenderku sendiri bersama Terry Richardson. Semua foto ini eksklusif,” tulisnya di caption videonya.

Pada bagian sampul foto tersebut terlihat Kylie berpose memakai gaun seksi berbahan lace dan kepalanya dihiasi mahkota. “KYLIEJENNER2017 by Terry Richardson,” demikian yang tertulis di sampul kalender itu.

Dan di bagian belakang kalender terlihat pose Kylie bersama seekor ular. Adik Kendall Jenner tersebut tampak berbaring tengkurap dengan wajah menghadap kamera. Dia tampak hanya memakai bra dan underwear berpotongan high-cut. Seekor ular besar tampak mengelilingi pinggangnya.

Wanita yang kini berusia 19 tahun tersebut juga memberikan bocoran mengenai foto lainnya pada kalender 2017 tersebut. Dia menunjukkan pada para penonton videonya di Snapchat, posenya memakai celana jaring dan kaus bertuliskan Please Insert Money.

Lagi Heboh:
Beginilah Foto Paha Mulus Novi Amalia Ngamuk Saat Ditangkap
101+ Foto Alya Dior: Pose Menggoda Ala Penjual Jamu
Mengenal Sosok Alya Dior yang Sebenarnya
Fakta Tersembunyi Alya Dior Akhirnya Terungkap
Galeri Foto Gigi Hadid Pamerkan Balon Kembar Kebanggaannya

Berpose seksi dengan arahan Terry Richardson bukan pertamakalinya dilakukan Kylie. Sebelumnya pada 2015 dia juga pernah melakukan hal serupa. Difoto oleh Terry, dia berpose dengan bra dan underwear, juga bodysuit bermotif leopard untuk majalah Galore.

Nah, sekarang langsung saja kita lihat foto Kylie Jenner yang paling seksi, montok, dan manis:

Foto Seksi Kylie Jenner:


Foto Kylie Jenner Dengan Ular Besar

Foto Kylie Jenner Seksi paha mulus dan montok

Foto Kylie Jenner mandi

Foto Kylie Jenner Seksi paha mulus dan montok

Foto Kylie Jenner Seksi paha mulus dan montok

Foto Kylie Jenner Seksi paha mulus dan montok

Biodata/Profil Kylie Jenner

Nama aslinya itu adalah Kylie Kristen Jenner. Masih muda kinyis-kinyis dan lahir pada 10 Agustus 1997. Dia itu ya juga dikenal sebagai bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

Pada 2013, Jenner merilis koleksi eksklusif di bawah PacSun, dirancang bersama kakaknya, Kendall Jenner.

Pada tahun 2014, Time majalah tercantum para saudara Jenner pada mereka 25 Remaja Paling Berpengaruh tahun 2014, daftar untuk pengaruh yang cukup mereka di kalangan remaja di media sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel