Foto Dj Katty Butterfly Pamerkan Foto Mandi

Foto Dj Katty Butterfly Pamerkan Foto Mandi - Setiap mata pria akan melogo, matanya melotot dan mulutnya menganga kala melihat DJ Butterfly.

Bukan hanya dikenal karena keseksian tubuhnya, Butterfly juga dikenal dengan kamampuaannya dalam menjadi DJ.

Baru-baru ini, foto Butterfly saat minum air mineral di panggung beredar luas di dunia maya.

Nampak jelas pakaiannya sangat amat terbuka, sehingga kita bisa melihat dengan jelas dua gunung kembarnya yang memang memiliki ukuran diatas rata-rata.

Namun dengan melihat foto tersebut malah memunculkan kecurigaan dikalangan netizen, bahwa jangan-jangan DJ Katty adalah seorang laki-laki yang nyamar jadi bidadari, ihhh.. kan bikin ngeri.

Bila kita amati, memanglah tangan kiri dan bahunya terlihat kekar sekali, tapi bernarkah DJ Katty Butterfly adalah laki-laki?

Beberapa netizen mengaku sudah mendengar gosip tentang itu.

Lagi Heboh:
Foto Seksi dan Mulus Evelyn Istri Aming Bikin Penasaran
100+ Foto Ardina Lima Paling Bening Didunia
Kumpulan Foto Ratu Meta Pedangdut yang Bikin Kamu Gak Berhenti Goyang
120+ Foto-Foto Maisie Williams (Game of Thrones)
101+ Foto Thea Trinidad, Si Seksi yang Siap Beraksi

Memang belum ada sumber terpercaya yang mengatakan gosip itu benar adanya, tapi selama belum terbukti janganlah kita membully. Yuk, langsung saja kita nikmati foto-foto lainnya yang bikin mata kembali segar:

Foto Seksi Dj Katty Butterfly:


Foto Dj Katty Butterfly Montok, Paha Mulus

Foto Dj Katty Butterfly Montok, Paha Mulus

Foto Dj Katty Butterfly Mandi

Foto Dj Katty Butterfly Montok, Paha Mulus

Foto Dj Katty Butterfly Montok, Paha Mulus

Akhir Oktober lalu, pemilik nama asli Poltee Kattarey ini sempat ditangkap di Bali oleh pihak imigrasi karena penyalahgunaan visa. Katty Butterfly Dj Seksi yang Ditangkap Polisi

Walapun terancan dideportasi tapi Dj seksi ini masih tampil di sana sini.

DJ adalah..

Untuk kita ketahui bersama, Disjoki atau joki cakram atau (bahasa Inggris: Disc jockey, disingkat DJ, atau kadang-kadang “deejay”) adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram, dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey). Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.

Istilah Penyiar Radio ini pertama kali digunakan diera abad ke-17an yang kemudian terus di perkembangkan lagi untuk menggambarkan seorang penyiar radio yang akan memperkenalkan dan memainkan rekaman gramofon yang populer. Rekaman pada media ini, juga dikenal sebagai “cakram” di mana dalam industri ini dimainkan oleh penyiar-penyiar radio, oleh karena itu nama disc jockey dan selanjutnya lebih akrab dikenal sebagai DJs atau deejays. Sekarang karena berbagai faktor, termasuk musik yang dipilih, para pendengarnya, penyetelan kinerja, media yang digunakan dan perkembangan dari manipulasi suara, telah menghasilkan berbagai macam teknik DJ. Hip Hop adalah sebuah gerakan kebudayaan yang mulai tumbuh sekitar tahun 1970’an yang dikembangkan oleh masyarakat Afro-Amerika dan Latin-Amerika. Hip Hop merupakan perpaduan yang sangat dinamis antara elemen-elemen yang terdiri dari MCing (lebih dikenal rapping), DJing, Breakdance, dan Graffiti. Belakangan ini elemen Hip Hop juga diwarnai oleh beatboxing, fashion, bahasa slang, dan gaya hidup lainnya. Awalnya pertumbuhan Hip Hop dimulai dari The Bronx di kota New York dan terus berkembang dengan pesat hingga keseluruh dunia. Hip hop pertama kali diperkenalkan oleh seorang Afro-Amerika, Grandmaster Flash dan The Furious Five. Awalnya musik Hip Hop hanya diisi dengan musik dari Disk Jockey dengan membuat fariasi dari putaran disk hingga menghasilkan bunyi-bunyi yang unik. “Rapping” kemudian hadir untuk mengisi vokal dari bunyi-bunyi tersebut. Sedangkan untuk koreografinya, musik tersebut kemudian diisi dengan tarian patah-patah yang dikenal dengan breakdance. Pada perkembangannya Hip Hop juga dianggap sebagai bagian dari seni dan untuk mengekspresikan seni visual muncullah Graffiti sebagai bagaian dari budaya Hip Hop. Hip Hop sebagai kebudayaan diperjelas lagi pada tahun 1983 oleh Black Spades yang merupakan anggota dari Afrika Bambaataa dan The Soulsonic Force lewat track yang berjudul “Planet Rock”. Lagu ini merupakan sebuah musik Hip Hop yang menarik karena memiliki perpaduan antara rap yang sederhana dan irama musik disko yang diciptakan melalui drum electronic dan synthesizer. Pada tahun 1985 berulah dengan teknologi stereo, Run DMC, LL Cool J, The Fat Boys, Herbie Hancock, Soulsonic Force, Jazzy Jaz, dan Stetsasonic yang mengeluarkan album-album andalannya sehingga menjadi legenda musik Hip Hop hingga saat ini.

Aksi fisik daripada seorang DJ adalah memilih dan memainkan rekaman-rekaman suara disebut deejaying, atau DJing dan cakupan kesempurnaan dari memainkan secara sederhana satu seri rekaman-rekaman (terkait pengacaraan, atau menyusun sebuah daftar putar, sampai memanipulasi rekaman-rekaman, menggunakan berbagai teknik seperti pengadonan audio, pengisyaratan (cueing), pemfrasean (phrasing), pemenggalan (cutting), penggesekan (scratching), dan penyelarasan ketukan (beatmatching), atau sering juga mengacu pada membuat komposisi musik asli.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel