#99 Foto Vicky Shu Paling Hot Bikin Melotot

Demam Om Telolet Om ini juga memancing kreativitas dari seorang Vicky Shu. Penyanyi berusia 29 tahun ini mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi off air.

Di kesempatan tersebut dia berkolaborasi bersama seorang DJ. Menariknya, musik aliran EDM ini diremix dengan suara klakson bus bernada Telolet.

“#panggungvickyshu ft. @djdevina di Bogor 17 Desember kemarin. #telolet #omteloletom. Video by @ricoleonard. song by @firebeatz Jumpsuit by @adit_adcee. Shoes by @syushushoes,” tulis Vicky Shu dalam akun Instagramnya, Rabu (21/12/2016).

Dalam video tersebut, Vicky juga semua penonton sangat menikmati musik tersebut. Di menit akhir, kompilasi video bus-bus yang hilir mudik pun diperlihatkan selama sepersekian detik.Tak pelak, netizen pun langsung bereaksi setelah melihat unggahan ini. “Mantaaaabs….. Tante cantik @vickyshu telolet tante,” tulis pemilik akun @leonardo_herlambang. “Hahhaahhahaha telolet banget kak,” tutur @isttiiee. Dan banyak lagi yang lainnya.

Vicky Shu Mengaku Montok

Sementara dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (27/10), Vicky Shu mengaku merasa seksi di bagian pinggang ke atas, kemudian menunjuk balon kembarnya. Tetapi balon kembar yang berukuran besar itu sempat membuatnya minder.

“Dulu minder. Bahkan kalau jalan sampai bungkuk buat nutupin itu,” kata Vicky Shu.

Wanita cantik ini sebenarnya tidak menganggap dirinya seksi karena ia merasa tidak percaya diri. Dulu ia adalah perempuan yang pemalu dan introvert. Vicky juga mengaku bahwa aslinya dia adalah perempuan tomboi.

Bikin Penasaran:
Koleksi Foto DJ Dinar Candy Pamerkan Kemontokan Balon Kembar
Foto Vitalia Sesha Berhijab dan Pengakuan
Foto Ronda Rousey, Si Seksi Petarung Wanita UFC
Foto Pamer Paha Sandra Dewi Sebelum Menikah
Foto Mulusnya Paha Natasha Wilona

Tetapi akhirnya dia merasa bersyukur dengan bagian tubuh ukuran “ekstra” tersebut.

Vicky Shu juga sering mendapatkan komentar mengenai pipinya yang chubby. Komentar itu banyak bersliweran di akun Instagramnya hingga membuat Vicky ikut mempermasalahkannya.

“Aku sampai pernah enggak percaya diri karena pipiku yang chubby. Gara-gara itu orang-orang pun beranggapan kalau aku gendut. Padahal jangan lihat pipinya doang dong,” tutur wanita berpaha mulus itu.

Bahkan sampai ada yang pernah menyarankan Vicky Shu untuk operasi, tapi tak ia turuti. “Pertama, enggak pengin (operasi) juga. Kedua, secara logika aku juga ada bakat keloid,” terangnya.

“Emang ada apa sih dengan pipi chubby? Lama-lama kerasa enggak adil (kalau dinilai dari pipi saja),” ujar Vicky Shu sedikit kesal.

Memang, bukan hanya montok, Vicky Shu juga memiliki kulit yang putih mulus dan halus di bagaian pahanya.

Seperti inilah foto Vicky Shu tanpa celana, dikutip dari Instagram :


foto vicky shu cantik

foto vicky shu cantik

foto vicky shu cantik

foto vicky shu cantik

foto vicky shu cantik

foto vicky shu paha mulus

foto vicky shu paha mulus

foto vicky shu paha mulus

foto vicky shu paha mulus

foto vicky shu paha mulus

foto vicky shu seksi

foto vicky shu seksi

foto vicky shu seksi

foto vicky shu seksi

foto vicky shu seksi

foto vicky shu hot

foto vicky shu hot

foto vicky shu hot

foto vicky shu hot

foto vicky shu hot

Biodata/Profil Vicky Shu:

Nama lengkapnya Vicky Veranita Yudhasoka lahir di Cilacap, 8 Juli 1987 merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Tahun 2011, ia merilis album solo debutnya bertitel “Drink Me”, dengan lagu andalan “Mari B 2”. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Dia juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah.

Di usianya yang ke-24, ia berusaha hidup dari bernyanyi dan merancang sepatu yang juga merupakan hobinya dengan label Syu Shu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel