Foto Mulusnya Paha Natasha Wilona

Foto Mulusnya Paha Natasha Wilona - Nama Natasha Wilona sekarang ini sedang mendapatkan banyak perhatian dari para penghuni dunia maya, terlebih bagi para penggemarnya. Apalagi Stefan Wiliam mantan pacarnya, malah memilih menikahi wanita lain.

Bahkan netezen terheran heran kenapa bisa seperti itu, kurang apa sih Natasha Wilona ini, cantik iya, muda sudah pasti, paha putih mulus pun dia miliki. 49 Foto Natasha Wilona Ukuran Besar

Sebelum akhirnya menikah dengan Celine Evangelista, Stefan William masih menjalin hubungan pacaran dengan Natasha Wilona. Pasangan ini juga mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar mereka berdua.

Hingga akhirnya kabar buruk itu pun tiba, Natasha dan Stefan dikabarkan putus. Belum lama berpacaran, Stefan dan Celine pun akhirnya memutuskan untuk menikah. Hingga akhirnya, Foto Celine Cipokan Dengan Mantan Pacar Tersebar Luas.

Lantas bagaimanakah tanggapan Natasha mengenai kabar tersebut, Natasha mengaku bila dirinya tidak ingin memikirkan pernikahan mantan kekasihnya itu.

“Sedih? Ya aku nggak mau bahas-bahas yang udah lalu sih,” ujar Natasha dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotainment.

Kini mantan kekasihnya sudah menikah, namun tidak demikian dengan Natasha. Dirinya mengaku belum mau untuk membuka diri dan mencari pengganti.

“Hatiku selalu terbuka tapi sekarang emang lagi pengin sendiri aja,” pungkas wanita 17 tahun itu.

Memang, banyak sekali orang yang menyesalkan keputusan Stefan William. Tapi apa mau dikata pilihan sudah dibuat. Lagi pula Stefan dan Celine sudah dipersatukan dalam pernikahan yang sakral.

Tapi wajar juga kalau netizen menyayangkan bahwa Natasha bukan wanita pilihan Stefan. Sudah cantik, putih, mulus lagi. Nah, bicara soal mulus dan tidak mulus, ternyata Natasha beberapa kali sempat memamerkannya di akun Instagramnya.

Nah, ini dia foto-foto Natasha Wilona pamer paha mulus yang jarang diketahui, yang kami kutip dari akun Instagramnya:

Foto Paha Mulus Natasha Wilona:


Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Foto Natasha Wilona Paha Mulus

Biodata/Profil Natasha Wilona:

Natasha Wilona lahir di Jakarta, 15 Desember 1998. Wanita berdarah Tionghoa ini pertama kali bermain di sinetron utamanya Yang Masih di Bawah Umur ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Cherry. Dia juga pernah bermain di sinetron Fortune Cookies ditayangkan di RCTI dan berperan sebagai Atiqah. Saat ini, dia berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan pula di RCTI sejak 12 Oktober 2015.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel