Foto Sulli Mantan Member F(x) Gak Pake Celana

Foto Sulli Mantan Member F(x) Gak Pake Celana - Dia sangat rajin menyapa para penggemarnya lewat SNS-nya. Seperti itulah sosok Sulli, eks member f(x). Beberapa waktu lalu dia juga kembali memberikan kabar terbarunya lewat akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya satu foto yang ia bagikan, Sulli bahkan langsung memberikan belasan foto dalam waktu yang berdekatan, yang pastinya bakal bikin para fans bersorak kegirangan. Dari sekian foto yang Sulli bagikan kala itu, ada satu yang langsung mendapatkan banyak perhatian dari para netizen.

Gunungnya terlihat mengintip di balik baju yang ia kenakan, dalam foto ini Sulli pede pose duduk di pinggiran jalan. Foto lawas yang sempat diunggah pada 2015 lalu tersebut menampilkan Sulli dengan rambut berantakan yang menutupi sebagian wajahnya.

Sedangkan di foto lainnya, terlihat Sulli tengah mencoba salah satu koleksi pakaiannya. Foto tersebut memberikan kesan Sulli tidak memakai celana, paha mulus kembarnya pun terlihat sangat indah.

Foto Heboh:
333 Foto DJ Ferlauna Alona, Seksi dan Aduhai Badai
Foto Veronica Mecedo, Pegulat UFC Cantik, Montok dan Seksi
Kumpulan Foto Lucy Hale yang Sehatkan Mata Kita
Meme Om Telolet Om Paling Seksi Di Dunia 
22 Foto Elsa Agnesya Kalangi, Istri Dodi Triono

Karena rajin memberikan netter foto foto manis, akun instagram Sulli pun langung mendapatkan banyak komentar dari para penggemarnya. Ada yang memujinya cantik, ada pula yang iri melihat bentuk tubuh Sulli yang sangat seksi.

Foto Hot Sulli mantan fx

Foto Sulli mantan fx tanpa baju

Foto Sulli mantan fx tanpa celana

Profil/Biodata Sulli:

Nama aslinya Choi Jinri, lahir di Yangsan, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan, 29 Maret 1994. Selain dikenal sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai penyanyi, penari, model, dan MC. Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 dibawah label SM Entertainment.

Sulli lahir pada tanggal 29 Maret 1994 di Kota Yangsan, provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. Tapi sejak kecil ia adalah seorang warga Busan. Nama aslinya adalah Choi Jin Ri. Jinri itu sendiri artinya adalah kebenaran. Sulli adalah putri tunggal dari keluarganya, ia memiliki dua saudara yang lebih tua. Karena ia masih kecil, ibunya masuk untuk menemani ia sekolah. Sulli pertama kali datang ke Seoul pada tahun 2004 (kelas 4), dan pada tahun 2005, Sulli mulai bertindak profesional sebagai Princess Sunhwa muda dalam drama SBS The Ballad of Seodong dan beberapa kemudian menjadi cameo di drama SBS lain, Love Needs Miracle.

Dari bermain drama, Sulli bermimpi menjadi seorang penyanyi, ia kemudian diikuti dan lolos audisi SM acting audition dengan menyanyikan lagu dari S.E.S. berjudul “Chingu (Friend)”. Setelah audisi, dia resmi menjadi SM trainee dan pada tahun yang sama pindah ke asrama dengan Taeyeon & Tiffany Girl’s Generation. Sulli tetap tinggal disana hingga debut Girl’s Generation pada 2007

Sulli lulus dari Jungbu Elementary School dan beranjak ke sekolah menengah, Chungdam Middle School. Dia lulus dari School of Performing Arts Seoul pada tanggal 7 Februari 2013.

Sulli mulai akting secara profesional pada usia 11, ketika ia kembali dipilih untuk bermain Princess Sinhwa muda di drama televisi SBS, The Balada Seodong. Beberapa bulan kemudian, ia membuat cameo di Love Needs Miracle, drama televisi lain SBS. Pada tahun 2006, ia membuat penampilan pendukung kecil sebagai penaksir masa kecil Micky dari TVXQ di drama teater Vacation. Sulli kemudian mendarat peran kecil dalam Punch Lady dan The Flower Girl is Here (2007) dan juga Babo (2008).

Pada tanggal 26 April 2012, Sulli bersama labelmate, Choi Minho dari SHINee telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama untuk drama SM Entertainment yang baru, To The Beautiful You , versi Korea dari Hana Kimi. Drama ini akan diarahkan pada direktur Jun Ki Sang, direktur drama populer Boys Over Flowers dan direncanakan akan ditayangkan pada bulan Agustus pada SBS. Pada awal tahhun 2014 Sulli memulai kembali aktingnya dengan membintangi film layar lebar dengan judul “Pirates” dan “Fashion King”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel