Foto Seksi Kimberly Ryder, Pakai Bikin hingga Foto Mandi

Aktris cantik muda berbakat Kimberly Ryder merasa kejatuhan durian runtuh, lah bagaimana tidak jhon dia kan terlibat dalam serial Secret Sky.

Di film tersebut, Kimberly harus beradu akting dengan 3 pria asal Jepang. Apalagi, serial Secret Sky merupakan proyek kerjasama antara Indonesia dan Jepang.

Perbedaan bahasa tidak menjadi alasan bagi Kimberly dan kedua pria Jepang itu kesulitan membangun chemistry. Segalanya mengalir begitu saja, seiring kebersamaan mereka selama di lokasi syuting.

“Kami dapetkan chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget,” papar Kimberly.

Di serial Secret Sky, Kimberly Ryder diplot memerankan karakter Naja. Seorang penulis Indonesia yang menemukan cintanya di negeri Sakura. Serial ini nantinya tayang setiap Minggu pukul 19.30, mulai 8 Januari – 26 Februari di Jak TV.

Buat yang tidak sempat nonton, mungkin foto foto seksi kimberly rider pakai bikini bisa menjadi penggantinya. Beberapa hari yang lalu, Kim mengunggah beberapa buah foto ia saat mengenakan bikini. Dalam kutipan foto, Kimberly mengisyaratkan jika foto diabadikan oleh sang kekasih Edward Akbar.

Bikin Penasaran:
#90 Foto Seksi Leryn Franco, Atlet Lempar Lembing
#99 Foto Vicky Shu Paling Hot Bikin Melotot
Ah.. Foto Rebahan Yolla Yuliana Usai Tanding yang Menyegarkan
Foto Mandi Chelsea Veronnia Pamerkan Paha Mulus
Foto Shandy Aulia Pakai Bikini Hingga Mandi

Kimberly juga mengatakan, momen tersebut diambil pada saat dirinya sedang berlibur bersama sang kekasih di Lombok.

“Itu kan sudah diverifikasi di sosmed (Instagram) itu. Kan aku pakai bikini yang kemben ya. Ya udah kita have fun aja sebelum aku ke Inggris. Kan planning-nya aku ke Inggris tanggal 1 Januari sebenarnya karena aku masuk sekolah tanggal 3,” kata Kimberly Ryder saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2016).

Wanita yang akrab disapa Kim ini mengatakan, dia pergi berlibur bersama teman-temannya juga kekasih.

Kim mengaku akan segera berkemas untuk melanjutkan studinya ke Inggris, maka momen tersebut dimanfaatkan jelang menjalin hubungan jarak jauh.

“Dia kan ada kerjaan di sini (Indonesia) dan aku sekolah di sana (Inggris) jadi kita konsentrasi untuk membangun masa depan yang cerah,” lanjut dia.

Beberapa hari lalu, Kimberly memposting sebuah foto berbikini di akun Instagramnya yakni @kimbrlyryder.

Pada foto dengan later belakang birunya lautan tersebut, Kimberly tampak menghadap kebelakang. Ia memakai bikini berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek bermotif biru muda.

Dalam caption foto tersebut, Kimberly mengisyaratkan bahwa ia nekat berbikini, untuk menikmati suasana.

“Made The mistake of Wearing bikini that day…. #tanlines” tulis Kimberly.

Foto Kimberly Ryder Pakai Bikini:


foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

foto kimberly ryder pakai bikini mandi

Profil/Biodata Kimberly Ryder:

Kimberly Alvionnella Ryder lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris ini terkenal sebagai pemeran antagonis. Gadis yang akrab disapa Kim ini memerankan tokoh Eva dalam sinetron Cahaya.

Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior.

Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder yang lahir pada 8 Mei 1999.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel