Koleksi Foto DJ Yasmin Paling Bening

Koleksi Foto DJ Yasmin Paling Bening - Para pecinta dugem alias dunia gemerlap malam pasti mengenal DJ Yasmin. Cewek ini bisa dikatakan sebagai sosok dj yang cantik, seksi, mulus dan enerjik.

Berdasarkan info yang kanu dapat, Wanita cantik ini dulunya bercita-cita menjadi dokter, tetapi sejak dia duduk di bangku SMA cita-citanya berubah menjadi model. Baca juga: Foto Paha Mulus Milik Stevianne Agnecya

“Saat dewasa, cita-cita menjadi model berubah lagi. Saya sadar untuk menjadi model badannya harus tinggi, sementara saya kurang tinggi, he.. he.. he,” kata dara cantik, bertinggi badan 168 cm, yang lahir di Mataram, 21 April 1987, saat diwawancarai dalam sebuah acara di sebuah tevisi swasta, Senin (25/4) lalu. Baca juga: Fakta Baru yang Terkuak, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi Diungkap Robby Abbas

Cewek dangna kulit yang putih mulus, dengan ukuran sepatu 39 ini mengaku bakat seni itu tumbuh sejak dia menginjak remaja. Dia mulai mendengarkan musik di sekolah menengah dan mulai mengunjungi festival musik di Jakarta selama tahun-tahun. Baca juga: Daftar Pecahan Uang yang Ditarik Mulai 1 November, Tukar Uang Anda Sekarang Juga

Yasmin sangat menikmati musik-musik up-beat. dirinya sangat suka mendengarkan berbagai genre musik elektronik, lagu-lagu pesta yang terdiri dari campuran progresif, techno, trance, dan breakbeat. Baca juga: Beginilah Foto Katy Perry Saat Bersepeda Sambil Pamer Sempak

Bukan hanya musik, Yasmin juga gemar menari alias nge-dance. Bersama empat orang temannya di mendirikan sebuah group modern dance. Baca juga: Angela Gilsha Pamer Paha dalam Foto-Foto Ini

“Kita sudah ngedance lho, manggungnya saat acara peringatan HUT RI 17 Agustus. Seru banget,” kata penyuka hobi travelling, berenanng, badminton, dan nonton film ini.

Yasmin lahir dilingkungan keluarga yang gemar musik. Kakeknya adalah seorang pemain gambus (kecapi) yang sering dimainkan sampai larut malam.

“Saya hanya seorang pecinta musik biasa; Aku suka mendengarkan musik sejak saya masih kecil, tapi saya tidak pernah berpikir tentang mengejar karier sebagai seorang DJ,”kata gadis berambut ikal ini.

DJ Yasmin bukanlah nama yang asing lagi di dunia DJ. Selain DJ Music, ia dikenal sebagai model cantik dan seksi majalah dewasa Indonesia. DJ Yasmin bahkan salah satu Female DJ favorit di Indonesia, namanya telah dikenal di club-club besar di Indonesia. Ia bahkan termasuk 10 besar Female DJ Indonesia.

Di akun instagram pribadinya dia sering memanjakan para penggemarnya dengan berbagai foto yang diunggahnya, salah satunya kala dia pamerkan paha mulusnya. Nah, Hebohkan Dunia telah kumpulan foto foto DJ Yasmin Paling Bening yang pernah ada:

Foto DJ Yasmin:


Foto DJ Yasmin Paha Mulus

Foto DJ Yasmin mandi

Foto DJ Yasmin paha mulus

Foto DJ Yasmin mandi

Foto DJ Yasmin pahanya mulus banget

Foto DJ Yasmin tanpa busana

Foto DJ Yasmin tanpa busana

Foto DJ Yasmin paha putih mulus

Foto DJ Yasmin paha putih mulus

Profil/Biodata lengkap DJ Yasmin


Fahria Yasmin Baladraf atau dikenal sebagai DJ Yasmin (lahir di Mataram, Indonesia, 21 Maret 1987; umur 29 tahun) merupakan seorang disjoki berkebangsaan Indonesia yang sering memainkan musik dari campuran progressif, techno, trance dan breakbeat.

Yasmin lahir di keluarga yang senang musik. Kakeknya adalah seorang pemain gambus (kecapi) yang sering dimainkan sampai larut malam.

Yasmin selalu menikmati ketika mendengarkan musik up-beat, suka menari dan bahkan bergabung dengan grup tari modern. Dia mulai mendengarkan tari musik di sekolah menengah dan mulai mengunjungi festival musik di Jakarta selama bertahun-tahun.

Yasmin menyatakan minatnya menjadi seorang DJ dipicu ketika ia bertemu temannya yang adalah seorang DJ selama studinya di Universitas Padjadjaran di Bandung, Jawa Barat. Dia memintanya untuk mengajarkan kepadanya segala sesuatu tentang hal itu, tetapi pada waktu itu hanya untuk bersenang-senang. Ketika ia mengerti dasar keterampilan awal dan spin pada turntable, dia menjadi lebih bersemangat dan merasa bahwa menjadi seorang DJ adalah panggilan.

Pada tahun 2011, Yasmin bergabung dengan Putri Joana untuk membentuk duo yang disebut Duchess of Love untuk melakukan refreshing dalam kancah musik dance lokal. Dia juga berkolaborasi dengan banyak musisi lokal, termasuk Shanty feat Tompi, Shanty dan Maliq d’Essentials.

Yasmin mengembangkan kemampuan musiknya dengan memproduksi musiknya sendiri seperti pada tahun 2013 merilis sebuah EP berjudul Cookie, terdiri dari tiga trek yang kaya dengan progresif rumah suara. Kemampuannya bermusik telah mendapat banyak penghargaan, termasuk DJ wanita yang terbaik dari Paranoia Awards pada tahun 2011 dan The DJ dari Paranoia Awards pada tahun 2013. Penghargaan Paranoia adalah pengakuan tertinggi di komunitas musik dance elektronik lokal.

Terimakasih sudah melihat, Koleksi Foto DJ Yasmin Paling Bening. Simak juga artikel menarik Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel