Beginilah Foto Katy Perry Saat Bersepeda Sambil Pamer Sempak

Beginilah Foto Katy Perry Saat Bersepeda Sambil Pamer Sempak - Foto ini menunjukkan Katty Perry yang sedang asyik naik sepeda ontel sambil pamerkan sempak (celana dalam) berwarna merah jambu. Ini adalah fakta dan bukan hoax, foto asli bukan rekayasa. Baca juga: Beginilah foto sang guru cantik yang dihamili oleh muridnya

Nah, ini dia fotonya:

Foto Katy Perry Kelihatan Celana Dalamnya

Sebagai informasi tambahan, kini katty perry tengah melakukan persiapan untuk merilis album terbarunya di akhir 2016. Namun belum rilis, pada 18 September kemarin, penyanyi yang khas dengan gaya barbienya ini baru saja mengisyaratkan kabar gembira lewat Twitter pribadinya.  Baca juga: Yuk intip pabrik susu kencang milik Yuri SNSD

Saat itu bertepatan dengan cuitan haternya yang menyatakan kelangsungan karir kekasih Orlando Bloom ini akan segera berakhir. Katy dengan santai menanggapi dengan spoiler mengenai konser turnya.  Baca juga: Yuk Push Up bareng Tyas Mirasih

“Rise akan gagal dan karirmu akan berakhir,” ujar seorang hater. “Sampai jumpa di konserku 2K17,” balas Katy ditambah dengan emoticon cium. Meskipun belum jelas arti ungkapan 2K17, namun hal ini mengisyaratkan bahwa Katy akan menggelar tur pada tahun 2017. Baca juga: Kumpulan Foto Cantik Bellaetrix Manuputty Atlet Badminton

Sekaran Katty tengah sibuk mempersiapkan album kelimanya. Ia membutuhkan waktu untuk memilih dan memilah berbagai pengalamnannya sebelum akhirnya diubah menjadi sebuah lagu. Baca juga: Pemandangan Gunung Kembar Kim Kardashian bikin Hausss

“Aku hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memilih pengalaman yang aku punya dan menulisnya menjadi sebuah lagu,” ujar Katy dalam sebuah interview. “Aku harus mencerna apa yang aku lihat dan membuat sebuah perspektif atas itu.”

Meskipun hal itu diungkapkan Katy lewat akun Twitter pribadinya, belum ada pernyataan resmi yang menyatakan kapan Katy akan tur. Kita tunggu saja kabar baik dari Katy selanjutnya!

Katy Perry lahir 25 Oktober 1984 sebagai Katheryn Elizabeth Hudson adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris. penari dan model Amerika Serikat. Ia lahir dan dibesarkan di Santa Barbara, California oleh orangtuanya yang merupakan pendeta Kristen.

Sejak kecil, Perry hanya diperbolehkan mendengarkan musik gospel dan sering menyanyi di gereja setempat. Dia merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-2005, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Setelah menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group pada tahun 2007, dia mengadopsi nama panggung Katy Perry dan pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, “Ur So Gay” yang cukup mendapatkan perhatian publik namun gagal memasuki tangga lagu. Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, “I Kissed a Girl” pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Pada tahun yang sama, album pertama Perry One of the Boys menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008,memulai debutnya diperingkat 9 dan terjual 49.000 kopi diminggu pertama.

Perry mendapatkan sertifikasi Platinum dari Recording Industry Association of America, sementara “I Kissed a Girl” dan singel keduanya, “Hot n Cold” menerima sertifikasi multi-platinum. Perry kemudian merilis “Thinking of You” dan “Waking Up in Vegas” pada tahun 2009. Perry kemudian menggelar tur perdananya Hello Katy Tour untuk mempromosikan album.

Pada tahun keduanya, album Teenage Dream dirilis pada bulan Agustus 2010 dan memulai debutnya di nomor satu Billboard 200, terjual 192.000 kopi di minggu pertama. Album ini memasukkan hit singel “California Gurls”, “Teenage Dream”, “Firework”, “E.T.” dan “Last Friday Night (T.G.I.F.)”, yang semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100, dan menjadikan perry penyanyi pertama oleh wanita yang mempunyai 5 lagu #1 dalam 1 album. Dengan “E.T.” yang bertengger di nomor satu tangga lagu pada 12 Mei 2011, Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh, selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100. Perry kemudian menggelar tur dunia untuk kedua kalinya California Dreams Tour.

Setelah menyelesaikan California Dreams Tour, Perry mulai menulis untuk album ketiganya. Album ini awalnya direncanakan “lebih gelap” dari materi yang sebelumnya. Prism, kemudian dirilis sebagai album ketiga Perry pada bulan oktober 2013. Album ini memproduksi singel nomor 1 yaitu “Roar” dan “Dark Horse”. Untuk mempromosikan album Perry menggelar tur dunia ketiganya The Prismatic World Tour.

Perry berkesempatan menjadi juri tamu di seri ketujuh dari acara televisi Inggris, The X Factor serta merilis sebuah parfum yang disebut “Purr” dan juga sebagai pengisi suara Smurfette dalam film tahun 2011, The Smurfs. Perry memiliki hubungan yang cukup lama dengan Travie McCoy, namun pada akhirnya dia menikah dengan Russell Brand pada 23 Oktober 2010.

Terimakasih sudah melihat, Beginilah Foto Katy Perry Saat Bersepeda Sambil Pamer Sempak. Lihat juga artikel Hebohkan Dunia lainnya di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel