Beginilah Foto Tyas Mirasih Lagi Push Up, Mulus Banget

Beginilah Foto Tyas Mirasih Lagi Push Up, Mulus Banget - Kamu mau mempunyai tubuh segar, seksi, sehat, kencang dan mulus seperti Tyas Mirasih? Sebenarnya kamu hanya perlu konsisten melakukan olahraga push up.

Bila kita intip di akun instagram miliknya Tyas sepertinya banyak sekali menghabiskan waktu di pusat kebugaran untuk berolahraga, termasuk push up. Artis pemilik nama lengkap Mirasih Tyas Endah ini rutin menjalankan latihan kebugaran secara rutin agar mendapatkan tubuh yang ideal.

Intip juga:
Kumpulan Foto Hot Tyas Mirasih Tanpa Sensor
Shandy Aulia Lagi Mandi, Intip Yuk
Andien Sekarang Tambah Cantik Aja, Inidia Fotonya
Widi Vierratale Sekarang Hobi Obral Paha Mulus
Ariel Tatum Tampil Seksi dan Menggoda

Artis yang kini berusia 29 tahun sangat gemar berlatih rip training, sebuah olahraga yang menggunakan tali sebagai alat bantu. Tyas pun kerap memamerkan prosesnya melakukan latihan dalam akun media sosialnya.

Tyas pun tak lupa membagikan foto foto latihannya tersebut. Dalam foto tersebut, Tyas juga menyebut bahwa dirinya senang melakukan hal ini untuk menjaga kondisi tubuhnya.

“Tidak ada yang lebih menyenangkan selain merasa sehat,” tulis Tyas dalam salah satu foto yang diunggahnya.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuhnya, latihan rip training ini juga ternyata membentuk tubuh indah Tyas. So, apabila kamu mau memiliki tubuh bugar dan terlihat lebih seksi, tidak ada salahnya mencoba latihan yang dilakukan oleh Tyas Mirasih.

Oleh karena itu walaupun Tyas Mirasih tidak montok, tetapi mempunyai tubuh kencang dan mulus dan bikin kepala cenat cenut.

Dan beginilah Aksi Tyas Mirasih Pemer Paha Mulus Saat Push Up:

Foto Tyas Mirasih Paha Putih Mulus

Foto Tyas Mirasih Paha Putih Mulus

Foto Tyas Mirasih Paha Putih Mulus

gambar

Mirasih Tyas Endah atau yang sering disapa Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Dirinya merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Papa Surman Widiatmo dan Mama Hedy Elias. Dalam tubuh Tyas mengalir dararh keturunan Jawa dan Belanda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel