Fakta Baru yang Terkuak, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi Diungkap Robby Abbas

Fakta Baru yang Terkuak, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi Diungkap Robby Abbas - Robby Abbas seorang mantan mucikari kembali bernyanyi di media sosial. Robby kembali menguak fakta-fakta seputar bisnis prostitusi yang ia pernah jalankan. Paling tidak ada 3 nama pesohor yang santer menjadi ‘rekan kerja’ Robby saat menjalani bisnis prostitusi, yakni Shinta Bachir, Tyas Mirasih dan Amel Alvi.

Shinta Bachir paling laris


tarif indehoi shinta bachir tanpa celana

Robby mengatakan bila dari ke-3nya yang paling diminati dan laris manis adalah Shinta Bachir. Bahkan Shinta memiliki tarif paling tinggi bila dibandingkan dengan Amel dan Tyas.

“Menguntungkan, tergantung saya jualnya. Kalau antara Amel Alvi, Shinta Bachir dan Tyas Mirasih yang paling mahal itu Shinta,” kata Robby saat ditemui di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (21/9/2016).

Tarifnya cuma Rp 50 juta


tyas mirasih gak pake baju

tarif tyas mirasih per malam

Beberapa waktu kebelakang, Robby tidak pernah mau menyebutkan secara gamblang berapa tarif untuk dipasang untuk Shinta Bachir setiap kali melayani para pria hidung belang.

Tetapi tidak kali ini, Robby kini berani menyebutkannya secara terang benderang.

“Masih puluhan juta, lima puluhan lah (Rp 50 juta sekali sewa, red),” kata Robby seperti diberitakan Detik.com.

Robby pun menambahkan, bila Shinta adalah wanita yang paling dicari oleh para kliennya. Bahkan, kata Robby, Shinta tidak pernah mencari calon kliennya, sebaliknya, calon kliennya itu sendirilah yang datang menghampiri.

“Peminat (Shinta Bachir) lebih banyak. Dia juga enggak pernah minta klien. Tapi kalau saya nyodorin, dia oke. Bukti saya cukup kuat,” tegas Robby.

Robby seperti diberitakan Tribunnews.com membongkar tarif Shinta Bachir, Amel Alvi sampai Tyas Mirasih. Tapi Tyas sendiri tampaknya masih adem-ayem. Bintang film ‘Setan Budeg’ itu malah terlihat sibuk fitting busana.

tarif amel alvi, gak pake baju

Banyak orang yang menduga bahwa memang Tyas sedang melaksanakan persiapan pernikahannya bersama sang kekasih, Rayden. Dikutip dalam akun Instagram-nya, Tyas mengungkapkan kegiatannya itu.

“Earlier today fitting @marettaoei,” tulis akun tyasmirasih, Kamis (22/9).

Sejak Robbi muncul, daftar artis yang kabarnya terlibat kasus prostitusi kelas atas banyak beredar. Tetapi tidak sedikit pula diantaranya yang palsu, atau tidak benar.

Namun, kasus Robbi yang sampai ke persidangan memang memunculkan tiga nama artis cantik wanita ini. Robbi sendiri ditangkap bersama Amel Alvi pada Mei 2015 lalu.

Di Polda, Robby memperkarakan Shinta yang dianggap mencemarkan nama baiknya. Ia merinci harga ketiga anak asuhnya termasuk Amel dan Tyas.

Terimakasih sudah membaca, Fakta Baru yang Terkuak, Shinta Bachir, Tyas Mirasih, dan Amel Alvi Diungkap Robby Abbas. Jangan lupa untuk melihat artikel Hebohkan Dunia lainnya di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel