Geger!! Foto Zaskia Gotik Anunya Disun Penggemar, UKURAN BESAR

Geger!! Foto Zaskia Gotik Anunya Disun Penggemar, UKURAN BESAR - Zaskia Gotik Hebohkan Dunia Hiburan, pedangdut ini memang benar benar bikin heboh, Belum juga usah masalah pelecehan lambang negara, pencetus goyang itik ini kembali membuat aksi hebohkan dunia saat manggung di Lombok. Katannya Anunya itu di sun manja oleh penggemar.

Dari banyaknya foto yang telah beredar di medsos, terlihat sosok wanita yang mirip dengan Zaskia Gotik sedang melakukan aksi goyang p@nt@t. Yang mengherankan adalah saat anunya diraba-raba bahkan di sun oleh penggemar Zaskia malah tampak menikmati nya.

Intip juga:
Beginilah Seksinya Tyas Mirasih Saat Push Up, Ikutan Yuk!
Gunung Kembar Kim Kardashian Bisa Terlihat Jelas Pemirsa!
Pebulu Tangkins Cantik Bellaetrix Manuputty Pamerkan Pesonanya
Foto Seksi Titi Kamal yang Jarang Ditemukan
Imutnya Sonya Pandarmawan Mantan Member JKT 48

Melihat foto tersebut tak sedikit netizen yang langsung yakin bahwa perempuan itu adalah Neng Zaskia Gotik. Terlebih, kalau melihat sejumlah unggahan Zaskia di media sosial, terlihat ia tengah manggung mengenakan baju yang sama.

“Wessss, ibu duta Pancasila lagi ngapalin Pancasila sampe nungging gitu,” sindir seorang pengguna internet yang dikutip Liputan6.com. “Yaelah… nyari duit gitu amat,” sahut pemilik akun  lainnya.

Inidia Foto Zaskia Gotik Disun Anunya Oleh Penonton Ukuran Besar:

 Zaskia Gotik Kena Sun Ekornya

 Zaskia Gotik Kena Sun Ekornya

 Zaskia Gotik Kena Sun Ekornya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi apa pun dari pihak Zaskia Gotik terkait aksi goyangnya dengan pose tak pantas itu. Namun, setelah kembali ditelusuri di Instagram, pemilik akun yang menyebarkan foto tersebut masih misterius.

Ya, akun instagram (IG) yang menyebarkannya adalah jenk_keliin. Akun tersebut belakangan ini menjadi fenomenal lantaran sejumlah postingannya mengenai isu hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan banyak yang menyebutkan, akun instagram ini seperti polisi di dunia artis. Beberapa postingan tentang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi viral dan dikutip sejumlah media lantaran disertai dengan bukti-bukti.

Diberitakan oleh Bintang.com, salah satu yang diperbincangkan adalah bukti tagihan telepon Raffi Ahmad hingga Rp14 juta yang diduga banyak digunakan Raffi untuk menghubungi Ayu Ting Ting, hingga manifest pesawat Garuda jurusan Amsterdam Jakarta atas nama Ayu Rosmalina.

Akun IG jenk_keliin juga kerap membocorkan sejumlah kesaksian dari para pengikutnya, perihal kebersamaan sosok yang diduga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Seperti kesaksikan netizen di Bandung yang merasa melihat sosok mirip Raffi Ahmad dan perempuan bercadar, diduga Ayu Ting Ting.

Tidak hanya isu seputar hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, akun IG yang mengklaim sebagai akun IGtainment pertama tersebut juga kerap menyuguhkan bukti-bukti perihal isu yang santer terdengar. Seperti halnya saat membeberkan foto kedekatan Celine Evangelista dan Stefan William.

Berangkat dari ‘beraninya’ akun IG jenk_keliin mengungkap sejumlah isu, Bintang.com mencoba untuk menemui admin jenk_keliin. Tidak mudah untuk mengajak admin jenk-keliin bertemu, butuh beberapa proses yang akhirnya membuat admin jenk-keliin percaya.

Pertemuan kemudian disepakati dilakukan di sebuah restoran kawasan pinggir Jakarta. Lokasinya yang terpencil, membuat pertemuan tersebut tidak menjadi perhatian banyak orang.

Admin akun jenk-keliin yang kerap disebut minjenk tersebut ternyata adalah seorang perempuan berusia tidak lebih dari 35 tahun. Atas permintaan admin akun jenk-keliin, Bintang.com merahasiakan detail sosok tersebut.

Menurut admin akun jenk-keliin yang lebih suka dipanggil jenk_keliin tersebut, aku IG yang kini sudah mendapatkan ratusan ribu followers itu, dibuat pada November 2015.

“Saya bikin akun gosip ini enggak ada tujuan apa-apa dari awalnya. Semua mengalir buat hiburan sendiri saja. Saya juga kaget kok berkembang seperti sekarang ini,” ujar jenk_keliin sambil meminum jus alpukat kesukaannya.

“Kebetulan saya tahu sedikit-sedikitlah kehidupan underground beberapa artis. Awalnya begitu saja,” terang jenk_keliin.

Bagi jenk_keliin, akun gosip yang dibuatnya itu semata-mata hanya untuk kontrol sosial bagi para artis agar mereka bisa bersikap baik, di depan maupun di belakang layar.

“Tidak ada motif ekonomi atau dendam dalam pembuatan akun ini. Saya tadinya pengin menjadi wadah bagi para pengguna instagram untuk bergosip. Ini sebagai kontrol sosial agar artis tahu jika hal negatif yang dilakukan akan menimbulkan efek tidak baik bagi penggemarnya,” ujar jenk_keliin.

Misi tersebut menjadi acuan jenk_keliin, sebab ia mengkhawatirkan para penggemar artis yang bersangkutan akan mengikuti idolanya. Artisnya sendiri agar mengetahui, hal negatif yang dilakuannya akan juga menimbulkan efek negatif kepada para penggemarnya.

“Saya sendiri enggak mau fans pada buta. Ibaratnya tahulah mana yang harus diikuti dan mana yang tidak. Sukur-sukur artisnya juga sadar dan minta maaf lalu enggak mau lakukan lagi. Jadi artis itu yang baik-baik saja, jadi panutan. Tidak hanya menjadi tontonan tapi tuntunan,” ujar jenk-keliin bersemangat.

Jenk_keliin juga mengingat, hal pertama yang diinvestigasi adalah isu hubungan Maia Ahmad dengan seorang pengusaha. Hal tersebut lantaran adanya postingan foto Maia Estianty di pesawat jet pribadi.

“Menjadi ciri khas akun IG ini, semua isu akan dibahas sampai tuntas. Maksudnya sampai jelas kebenarannya karena saya yakin gosip itu adalah fakta yang tertunda,” ujar jenk-keliin lebih lanjut.

Dalam menguak sebuah isu atau gosip, jenk_keliin juga menggunakan sejumlah teori logika. Seperti halnya saat menginvestigasi tagihan nomor telepon Raffi Ahmad.

“Kan gampang, tinggal masukin nomor ke atm, akan muncul tagihannya,” ujar jenk_keliin.

Saat mendapatkan bukti-bukti tentang boarding pesawat Raffi Ahmad, jenk_keliin hanya memperhatikan time line dari Ayu Ting Ting. Ada akun yang mengaku bekerja di bagian internal maskapai penerbangan nasional, menanyakan jika Ayu Ting Ting pergi ke Belanda dengan siapa? Saat itu, menurut jenk_kelin, melalui beberapa cara ia akhirnya bisa mengecek secara online kepastian Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dari Belanda.

Perihal banyaknya akun sejenis, jenk_keliin tidak mau ambil pusing. Ia tidak menganggap akun-akun sejenis sebagai sebuah persaingan.

“Semua berhak membuat akun seperti yang saya buat ini. Tapi kan saya tetap punya ciri khas, melempar gosip atau isu tapi menuntaskannya,” ujar jenk_keliin. Perihal layaknya menjadi ‘polisi’ di dunia artis, jenk_keliin tidak mau ambil pusing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel