Koleksi Foto Seksi Titi Kamal Yang Pernah Ada

Koleksi Foto Seksi Titi Kamal Yang Pernah Ada - Titi Kamal bukanlah perempuan yang suka pamerkan kemolekan tubuhnya. Bisa dikatakan bila Titi Kamal termasuk artis yang tergolong sopan dalam berpakaian.

Berikut ini adalah kumpulan foto Titi Kamal yang Paling Seksi yang Pernah Ada :

Foto Paha Putih Mulus Titi Kamal

Foto Paha Putih Mulus Titi Kamal

Foto Paha Putih Mulus Titi Kamal

Foto Paha Putih Mulus Titi Kamal

Foto Paha Putih Mulus Titi Kamal

Titi Kamal lahir di Jakarta, Indonesia, 7 Desember 1981. Perempuan yang memiliki tinggi 169cm ini pernah bermain dalam film remaja fenomenal Ada Apa dengan Cinta? dan bermain di sinetron Cinta Anak Kampus, Chanda serta Pura-Pura Buta. Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu Jablai yang sempat menjadi hit. Karena komitmennya sebagai aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film Mendadak Dangdut, dan tidak pernah menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat lain.

Intip juga:
Foto-foto Via Vallen ini Bakal Bikin Kamu Klepek-Klepek
Foto Foto Natasha Willona Ukuran Besar, Hanya di Hebohkan Dunia
Kumpulan Foto Hot Neng Zaskia Gotik, Sikat Gan!! 
Atlet Voli Cantik Sabina Atlynbekova Upadate Foto Baru
Mariah Carey Kebelet Mandi, Gak Lihat Dijamin Nyesel

Dirinya merupakan anak bungsu dari pasangan H. Kamal Badri dan Elly Rosniati yang berasal dari Palembang dan Bengkulu. Semasa bersekolah di SMA Negeri 48 Jakarta, Titi aktif dalam kegiatan teater.

Titi telah menjadi seorang istri dari Christian Sugiono. Keduanya menikah pada tanggal 6 Februari 2009 di Perth, Australia, oleh karena disebabkan memiliki keyakinan berbeda. Pada bulan Mei 2013, Christian menyatakan istrinya telah hamil, setelah sekian lama menunggu. Pada tanggal 16 November 2013, Titi melahirkan anak lelaki yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

Dalam hal film, Tian mengaku bersatu dengan Titi di film-film bergenre komedi atau action. Kedua genre film tersebut memang tidak terlalu digemari keduanya, namun setidaknya Tian dan Titi dapat menikmati satu film bersama di bioskop.

Soal ketidak nyambungan selera film, baik Tian maupun Titi tidak pernah mempermasalahkan. Sebab, sejak awal keduanya sudah tahu akan selera masing-masing. Meski terkadang, sesekali Tian harus mengalah demi menemani sang istri di bioskop.

“Dari dulu dia tahu kalau gue nggak suka film horor dan drama. Dia juga tahu film apa yang gue suka, yang dia nggak suka. Karena kalau di film kita nggak nyambung. Tapi kalau dia lagi pengen nonton, ya gue temenin tapi tidur di bioskop,” tukas Christian Sugiono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel