Cantiknya Foto Sonya Pandarmawan Mantan Member JKT48

Cantiknya Foto Sonya Pandarmawan Mantan Member JKT48 - Hey kamu penggemar Jkt 48, kamu pasti kangen kan dengan Sonya? Iya Sonya Pandarmawan Mantan Member JKT 48.

Sonya Pandarmawan lahir di Jakarta, 18 Mei 1996. Dia adalah seorang artis Indonesia yang juga mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Jakarta. Pada pertunjukan teater Tim J “Aturan Anti Cinta” tanggal 21 November 2013, Sonya mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

Baca juga: Intip Foto Seksi Terbaru Sabina Altynbekova

Sonya Pandarmawan atau yang lebih akrab di sapa Panda merupakan anggota generasi pertama dari grup idola JKT48. Sonya adalah salah satu dari anggota JKT48 yang telah memiliki pengalaman dalam dunia periklanan, pada saat itu gadis keturunan Taiwan-Tionghoa-Indonesia ini memerankan iklan Pond’s, dan dia juga sangat dekat dengan Jessica Vania selama waktu di JKT48 hingga lulus bersama Diasta Priswarini pada pertunjukkan teater panggung pertama Tim J “Aturan Anti Cinta” tanggal 22 Desember 2013 di Teater JKT48. Sonya pernah bermain peran dalam serial televisi Keluarga Minus (Trans TV) dan Status Update (Global TV) pada sekitar tahun 2010.

Baca juga: Foto Natasha Willona Pemain Anak Jalanan Ukuran Jumbo

Setelah keluar dari JKT48, si cantik Sonya Pandarmawan lebih leluasa untuk mencoba kemampuannya di berbagai bidang. Dia tak menampik jika ‘memanfaatkan’ JKT48 sebagai batu loncatan untuk kepopulerannya. Inilah alasan Sonya keluar dari JKT48

Baca juga: Beginilah Kumpulan Foto Panas Zaskia Gotik

“Jam kerja di JKT48  jadwalnya super duper padet. Dan itu menurut aku nggak normal ya buat manusia. Banyak alasan, salah satunya waktu itu aku mau UN, pelajaran juga jeblok, ya udah pendidikan kan penting,” ungkap Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Baca juga: Jangan Lihat Foto Via Vallen Terbaru Ini, Karena Kamu Bakal Gak Bisa Tidur

Selain permasalahan sekolah di atas, Sonya juga menambahkan bahwa dirinya adalah yang paling lambat dibandingkan personel lain. Karena kewalahan untuk catch up dengan yang lain, dia pun akhirnya memutuskan mundur.

Baca juga: Yummy, Foto Panas Tyas Mirasih Tanpa Sensor

“Aku passionya di akting. Untuk dance dan menyanyi aku bisa, tapi tidak bisa secepat mereka (JKT48). Jadi ya udah aku memutuskan keluar,” ujar Sonya di epicentrum, Selasa (6/5).

Sonya mengaku merasa lega setelah keluar dari JKT48. “Begitu keluar lega aja sih. Tapi aku bersyukur pernah menjadi anggota JKT48. Lewat mereka juga aku bisa sampai sekarang,” katanya.

Sempat kesulitan mendapat job, kini Sonya lega karirnya makin lancar. “Jujur aja, namanya juga manusia harapanya lebih baik. Tapi sekarang job makin lancar, berdatangan. Dulu kan kita yang nyari-nyari,” katanya.

Tetapi sayangnya kini akun Instagram Sonya sudah ditutup untuk umum alias di private. Tetapi kami masih berhasil menemukan beberapa foto-fotonya yang sudah beredar luas di internet:

Foto Sonya Pandarmawan Mantan Member Jkt 48:


Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Foto Sonya Pandarmawan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel