29 Foto Atlet Paling Seksi Versi Hebohkan Dunia

29 Foto Atlet Paling Seksi Versi Hebohkan Dunia - Olimpiade Rio 2016 diselenggarakan di Kota Rio di Brazil, dan telah berakhir sejak 5 Agustus 2016 kemarin. Perhelatan ajang olah raga akbar yang paling bergengsi di dunia ini pun kini telah banyak melukiskan kenangan akan para atlet yang jadi sorotan publik, bukan hanya soal prestasi yang diraih, tetapi juga insiden penampilannya yang paling seksi dan memukau banyak pasang mata.

Seperti yang telah kita ketahui dari berbagai berita di media sosial, olimpiade yang mempertandingkan 28 cabang olahraga, termasuk rugbi sevens dan golf ini memperebutkan 306 keping medali dengan lebih dari 11.000 atlet yang ikut berkompetisi.

Intip juga:
Foto Zaskia Gotik Hebohkan Dunia Maya
Foto Fardina Tika Tukang Ojek Pengkolan, Pamer Paha Putih Mulus
Kimberly Rider Lagi Asyik Mandi di Pantai Intip Yuk!
Beginilah Sosok Guru Cantik Dan Montok yang Dihamili Muridnya
Pabrik Susu Yuri SNSD di Obral dalam Foto Foto Ini

Dari ribuan atlet yang ikut berkompetisi, sedikitnya ada 29 atlet wanita yang paling seksi dan mengundang gairah karena tidak ragu mengenakan busana minim, setidaknya memperlihatkan paha mulus, kekencangan kulit dan kemontokan.

Nah ini dia daftar lengkapnya yang kami kutip dari berbagai sumber paling heboh di internet:


Michelle Jenneke

Foto Michelle Jenneke Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Michelle Jenneke Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Michelle Jenneke Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Michelle Jenneke Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Michelle Jenneke merupakan atlet lari gawang asal Australia. Perempuan berusia 23 tahun itu namanya menjadi viral setelah ia melakukan pemanasan dengan melakukan gerakan seperti menari yang dianggap orang-orang seksi.

Aly Raisman

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi Tanpa busana

Foto Aly Raisman Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Perempuan dengan tinggi badan 157 sentimeter itu merupakan atlet AS dari cabang gimnastik. Pada 2013, ia pernah mengikuti kompetisi Dancing with The Stars dan menduduki peringkat keempat.

Christen Press

Foto Christen Press Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Christen Press Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Christen Press merupakan atlet sepak bola asal Los Angeles. Perempuan kelahiran 1988 itu pertama kali bergabung di timnas sepak bola AS sejak 2008.

Casey Sablowski

Foto Casey Sablowski Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Casey Sablowski merupakan atlet hoki asal Australia. Perempuan kelahiran Maret 1989 yang memiliki senyuman manis itu bermain untuk posisi gelandang.

Mariana Pajon

Foto Mariana Panoj Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Mariana Panoj Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1991 ini merupakan atlet balap sepeda BMX yang mewakili Kolombia. Pada Olimpiade London 2012, ia berhasil menyabet satu medali emas.

Amber Hill

Foto Amber Hill Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Foto Amber Hill Cantik, Paha, Atlet, Seksi

Sebagai atlet yang mewakili grup penembak, Amber Hill sudah lama dikenal sebagai penembak profesional peringkat terbaik dunia, sejak usianya masih 18 tahun.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah ia raih. Dari mendapatkan berbagai medali emas di ajang bergengsi internasional. Untuk kompetisi Rio de Janeiro Brazil kali ini, Amber mewakili grup Britania Raya

Maria Kirilenko

Foto Maria Kirilenko, Paha, Atlet, Seksi

Foto Maria Kirilenko, Paha, Atlet, Seksi

Мари́я Ю́рьевна Кириле́нко  adalah nama asli dari Maria Yuryevna Kirilenko, petenis seksi asal rusia kelahiran 25 januari 1987.

Sudah lama dikenal sebagai atlet tenis profesional dan mendapatkan gelar WTA pertamanya di tahun 2005 lalu. Ia pun sempat mencapai peringkat nomor 18 terbaik dunia.

Tak hanya piawai dalam bermain tenis, karena pesona kecantikan bak seorang model yang ia miliki.

Maria Kirilenko sempat dikontrak menjadi model fashion pakaian wanita ternama.

Dalam setiap pertandingannya pun, Maria selalu memakai pakaian Adidas super mini, hasil ciptaan perancang busana terkenal asal inggris yakni Stella McCartney.

Ki Bo-Bae

Foto Ki Bo-Bae, Paha, Atlet, Seksi

Kembali ke dunia tembak menembak, kali ini datang dari korea selatan. Ia adalah Ki Bo-Bae, yang mewakili atlet panahan wanita.

Pada pertandingan senin kemarin, Ki Bo-Bae Bae berhasil meraih medali emas di nomor beregu bersama Chang Hye-jin dan Choi Mi-sun. Ini berarti untuk ketiga kalinya ia sudah mendapatkan medali emas sepanjang karirnya.

Sophie Horn


Siapa yang tak mengenal kedahsyatan si eneng cantik Sophie Hor. Sebagai pemain golf fenomenal asal Inggris.

Foto Sophie Hor, Paha, Atlet, Seksi

Bukan hal yang aneh jika ia mempunyai segudang prestasi. Salah satu hal yang paling mengagumkan adalah, ia pernah menjadi juara bertahan dalam kompetisi Norfolk County selama tiga tahun berturut-turut

Foto Sophie Hor, Paha, Atlet, Seksi


Bahkan di usianya yang masih sangat muda 15 tahun, ia pernah memenangkan kejuaraan kelas 21 tahun ke bawah. Dan selain dikenal sebagai atlet tenis profesional, Sophie Hor juga merambah dunia modelling.

Foto Sophie Hor, Paha, Atlet, Seksi


Beberapa media fashion dan sport yang pernah mengontraknya ialah, Sports Magazine, Majalah Maxim, Loaded, Golf Punk, Sports Magazine dan terakhir sebagai finalis Maximuscle Body pada tahun 2009 lalu.

Yusra Mardini


Dibalik kesuksesan atlet perenang Yusra Mardini, ia memiliki riwayat hidup cukup tragis dimasa lalunya.

Saat itu, rumah atlet asal Suriah ini hancur lebur ketika terjadi gejolak perang sipil. Untung saja ia berhasil menyelamatkan diri dari konflik Suriah bersama saudara perempuan dan 18 pengungsi lainnya.

Foto Yusra Mardini, Paha, Atlet, Seksi


Di tengah pelarian, tiba-tiba perahu pengangkut yang ia tumpangi bocor dan nyaris tenggelam. Dengan talentanya sebagai seorang perenang, Yusra nekat berenang ke tengah lautan Aegea dimana saat itu suhu dingin air sedang ekstrimnya.

Foto Yusra Mardini, Paha, Atlet, Seksi

Dengan penuh perjuangan bersama saudaranya dan tanpa memperdulikan nyawanya sendiri. Yusra akhirnya berhasil mendorong perahu tersebut ke tepian darat.

Saat ini Yusra sudah tinggal aman di kota Berlin, Jerman dan dalam pekan olimpiade rio 2016 ini, ia mengikuti perlombaan renang jarak 100 meter dengan penampilan gaya kupu-kupu dan bebas. Tapi sayangnya ia lagi tidak hoki, hanya mendapatkan peringkat ke 41.

Anastasia Ashley


Berbekal pengalaman hidup dari tempat tinggalnya di Pantai Oahu dan California. Ganasnya ombak laut, seakan sudah menjadi sahabat baiknya. Di usianya yang masih 2 tahun, Anastasia Ashley sudah mahir untuk berenang. Dan ketika berusia 6 tahun dia sudah piawai untuk berselancar.

Foto Anastasia Ashley, Paha, Atlet, Seksi


Memulai awal karirnya tepat di usianya yang ke 7 tahun, lebih dari 200 kejuaraan berhasil ia raih meski tak selalu memenangkan peringkat pertama. Dan namanya semakin melambung tinggi ketika ia berusia 16 tahun, ia berhasil membuktikan sebagai atlet selancar profesional.

Akankah Anastasia Ashley di kejuaraan Olimpiade Rio De Janeiro tahun 2016 ini berhasil membuktikan sebagai atlet selancar wanita terbaik?

Alex Morgan


Kerasnya dunia sepak bola yang rata-rata didominasi oleh kaum pria, ternyata juga disukai oleh Alex Morgan, wanita super seksi yang dikenal sebagai penyerang dari Timnas Amerika Serikat. Sepakbola baginya sudah menjadi hobi sejak ia masih berusia 10 tahun.

Foto Alex Morgan, Paha, Atlet, Seksi


Kiprah emasnya mulai menanjak pada umur 21 tahun, saat itu ia berhasil membawa timnya bertanding di Piala Dunia Sepakbola wanita pada tahun 2011 lalu.

Foto Alex Morgan, Paha, Atlet, Seksi


Dan tepat di Olimpiade 2012 yang dilangsungkan di kota London, ia berhasil merebut medali emas mewakili negaranya Amerika Serikat serta mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai U.S Soccer Female Athlete of the Year.

Melanie Adams


Pekan olimpiade bukanlah yang pertama buat Melanie Adams, Atlet cantik kelahiran Melbourne ini. Terakhir ia mengikuti Kejuaraan Olimpiade di London pada tahun 2012 lalu yang mewakili negaranya Australia.

Foto Melanie Adams, Paha, Atlet, Seksi


Sukses di dunia olahraga, Melanie pun mencoba untuk berkiprah di dunia modelling. Dengan penampilan tubuh seksinya, ia sering tampil di majalah sports Australia. Dan rencananya pada tahun depan Melanie Adams akan mengikuti kompetisi Miss Universe.

Emma Coburn


Emma Coburn pernah dijuluki sebagai pelari gawang termuda dari Amerika Serikat saat ia mengikuti kompetisi Olimpiade 2012 silam. Di kejuaraan Rio De Janeiro Brazil ini pun Emma kembali dipercaya untuk mewakili negaranya Amerika Serikat.

Foto Emma Coburn, Paha, Atlet, Seksi


Emma tak hanya memiliki segudang prestasi, sebagai seorang atlet wanita ia dikenal paling banyak memiliki followers instagram, lebih dari 78 ribu pengikut.

Ellen Hoog


Ellen Hoog selalu menjadi langganan menang di setiap pertandingan olimpiade. Tak salah jika ia dijuluki sebagai salah satu pemain hoki wanita paling hebat di dunia.

Foto Ellen Hoog, Paha, Atlet, Seksi

Foto Ellen Hoog, Paha, Atlet, Seksi

Foto Ellen Hoog, Paha, Atlet, Seksi


Namun di ajang olimpiade 2016 ini, apakah Ellen Hoog mampu membuktikan kembali dirinya sebagai juara bertahan.

Allison Stokke


Foto Allison Stokke, Paha, Atlet, Seksi

Foto Allison Stokke, Paha, Atlet, Seksi

Foto Allison Stokke, Paha, Atlet, Seksi

Foto Allison Stokke, Paha, Atlet, Seksi


Atlet lompat galah asal Amerika ini memecahkan rekor di kampusnya saat belajar di University of California, Berkeley dan lompatan tertingginya adalah 4.36 meter!

Zsuzsanna Jakabos


Foto Zsuzsanna Jakabos, Paha, Atlet, Seksi


Zsuzsanna sudah cukup lama berada di area renang dan kembali di Rio 2016. Di Olimpiade sendiri, wanita bertinggi badan 183 cm ini telah mewakili Hungaria tahun 2004, 2008, dan 2012.

Paige Spiranac


Foto Paige Spiranac, Paha, Atlet, Seksi

Foto Paige Spiranac, Paha, Atlet, Seksi


Lapangan hijau golf jadi lebih berwarna rasanya dengan kehadiran Paige di Olimpiade Rio. Setuju?

Christina Vukicevic


Foto Christina Vukicevic, Paha, Atlet, Seksi

Foto Christina Vukicevic, Paha, Atlet, Seksi


Atlet cantik keturunan Serbia ini mewakili Norwegia di cabang lari gawang. And yes, she’s a mother too!

Anna Ivanovic


Foto Anna Ivanovic, Paha, Atlet, Seksi

Foto Anna Ivanovic, Paha, Atlet, Seksi

Foto Anna Ivanovic, Paha, Atlet, Seksi

Foto Anna Ivanovic, Paha, Atlet, Seksi


Atlet wanita satu ini sudah tidak asing. Ivanovic tampil di cabor tenis mewakil Serbia. Dia saat ini berada di peringkat enam WTA. Suasana hatinya yang tengah berbunga-bunga karena baru saja menikah dengan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger diharapkan bisa membawa efek positif di atas lapangan.

Hope Solo


Foto Hope Solo, Paha, Atlet, Seksi

Foto Hope Solo, Paha, Atlet, Seksi

Foto Hope Solo, Paha, Atlet, Seksi


Prestasinya dua medali emas dari cabor sepakbola. Solo adalah andalan di bawah mistar gawang timnas Amerika Serikat. Solo sudah menjajaki karier profesional sejak 2003 silam. Karena punya tampilan menawan, banyak majalah yang menawarinya menjadi model.

Camille Leblanc


Cantik, kuat dan cerdas. Itu adalah paduan sempurna yang ada pada diri Camille. Dia akan turun di cabor angkat berat. Camille merupakan juara nasional Kanada. Wanita 27 tahun tersebut ternyata juga memiliki otak encer, terbukti dia mampu mengikuti perkuliahan teknik kimia di Universite de Sherbrooke.

Leryn Franco


Foto Leryn Franco, Paha, Atlet, Seksi

Foto Leryn Franco, Paha, Atlet, Seksi

'Foto Leryn Franco, Paha, Atlet, Seksi

Foto Leryn Franco, Paha, Atlet, Seksi


Dia berasal dari Paraguay. Selain menjadi atlet lempar lembing, Leryn juga berprofesi sebagai model serta aktris. Tak heran bila wanita 34 tahun itu punya paras memesona. Leryn sebelumnya sudah tampil tiga kali di Olimpiade (2004, 2008 2012). Dia sempat mencatat rekor lemparan nasional pada 2011, yakni dengan jarak 57,77 meter.

Nah demikianlah 29 Foto Atlet Paling Seksi Versi Hebohkan Dunia. Semoga artikel ini bisa memberikan anda inspirasi untuk lebih rajin berolahraga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel