Koleksi Foto Luna Maya yang Bikin Awet Muda

Koleksi Foto Luna Maya yang Bikin Awet Muda - Sudah lama tak terdengar kabarnya, kira-kira apakah Luna Maya Sekarang. Hehehe…Ini ada kabar terbaru dari presenter, aktris, dan model ini. Namanya juga serang artis, tentulah dunia entertainment tidak bisa lagi dipisahkan dari kehidupan Luna. Di ranah hiburan Indonesia namanya sudah tidak asing lagi di telinga banyak orang.

Baca juga: Kumpulan foto Atlet Paling Seksi, Cowok Pasti Suka

Namun Luna Maya juga menyadari betul bahwa hidup ini pastilah terus berubah. Sekarang, dia sudah mantap dan nyaman dengan dunia barunya yaitu dunia bisnis. Aktris 33 tahun ini terlihat serius berbisnis di Clothing Line-nya, Luna Habit.

Baca juga: Hebooh, foto-foto Zaskia Gotik Anunya dicipok penonton!!

“Namanya siklus hidup, ya dijalani aja. Sekarang, emang ada yang harus aku prioritaskan. Yang dulunya 100 persen jalani kegiatan syuting, kini mesti lebih fokus jalani bisnis,” ujar Luna saat ditemui di kawasan Arteri Kelapa Gading, belum lama ini.

Baca juga: Foto Seksi Faradina Tika bikin betah liatinnya

Dikatakan oleh dirinya, bahwa dunia bisnis bukanlah hal yang mudah dan sederhana. Sebab dalam bisnis berarti dia mempertaruhkan uang pribadinya. Bila lengah sedikit saja maka uangnya bisa hilang tanpa jejak.

Baca juga: Wow begini ternyata gaya Kimberly Rider Saat Mandi di Pantai

“Dalam bisnis itu, aku harus investasi uang pribadi ku. Dan jumlahnya nggak sedikit. Jadi, aku tidak boleh bermain-main dalam berbisnis. Harapan ku sih, apa yang dikeluarkan sekarang, dapat bermanfaat buatku ke depannya,” ujar Luna Maya.

Baca juga: Begini sosok guru cantik yang dihamili muridnya, Mau??

Lebih dari itu, Luna juga bercerita bila dirinya kita tengah menikmati karir barunya menjadi seorang pebisnis wanita.

“Aku lagi senang senangnya berbisnis, seperti ciptakan produk, memasarkan produknya, perhatikan report salesnya. Kadang bisa naik grafik penjualannya, kadang turun ataupun konstan. Terus, aku harus cari tahu alasannya kenapa seperti itu. Ya, aku rasa itu seru,” kata wanita asal Bali tersebut.

Walaupun kini jadwal syutingnya sudah jauh berkurang tetapi Luna selalu menyempatkan menyapa para penggemarnya di Instagram.

Dan inidia foto-foto Luna Maya yang bisa bikin para pria awet muda :


Foto Luna Maya Lagi Mandi diatas perahu

Foto Luna Maya lagi mandi di rawa

foto luna maya seksi lagi mandi

Foto Luna Maya gak pake baju

Foto Luna Maya Seksi lagi mandi di laut

Foto Luna Maya Seksi

-Hebohkan Dunia- Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 1999 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan hot yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.


-Hebohkan Dunia- Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan dengan Ariel, vokalis grup musik Peterpan. Hubungan mereka berdua kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media.


-Hebohkan Dunia- Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama seperti Lux, Zestea, Sarimi, Vitalong C, XL, Bu Krim Detergen, Toshiba, dan lain-lain.

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul Play.

Setelah kolaborasinya dengan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu Suara (Ku berharap) milik “Hijau Daun” yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi sound track untuk film Luna, Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul Suci and The City , video klip single terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul Kau Tak Setia di mana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Malka


-Hebohkan Dunia- Awal April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia’s Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerja sama dengan sang kekasih, Ariel, dalam iklan Lux versi couple.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel