Masayu Anastasia Makin Seksi Setelah Sekian Lama Menjanda

loading...
Masayu Anastasia Makin Seksi Setelah Sekian Lama Menjanda - Untuk saat ini Masayu Anastasia tidak mau di pusing kan dengan urusan asmara. Masayu sekarang tengah menikmati masa-masa jandanya setelah rumah tangganya dengan Lembu di hantam badai yang berakhir dengan perpisahan.

“Nggak ada laki-laki yang dekat sama gue,” ujarnya saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan, Rabu 7 September 2016 malam.

Baca Juga: Paha kembar nan mulus Yuri SNSD, bikin Ngilerrrr

Walaupun saat ini Masayu mengaku tidak memiliki sosok pria yang tengah dekat, tetapi dia tetap memiliki sosok pria idaman yang ia dambakan akan menjadi pendampingnya kelak.

“Cowok yang aku idamkan kalau fisiknya tinggi dan bersih,” urainya seraya tersenyum.

Baca Juga: Ternyata ini rahasia tubuh kencang ala Tyas Mirasih

Sampai saat ini, Masayu masih rutin menjalankan kegiatan syutingnya seperti biasa. Namun Masayu sama sekali tidak lupa dengan putri semata wayangnya, yang kian hari semakin besar.

Baca Juga: Beginilah penampakan gunung kembar milik Kim Kardashian

“Anak juga sudah besar, sudah bisa ngapain ajah dan nilai di sekolahnya juga bagus kok. Aku senang dengan perkembangan anakku,” tutup Masayu.

Baca Juga: Yuk, intip foto-foto cantik Bellaetrix Manuputty

Masayu Anastasia lahir di kota Jakarta, 19 Januari 1984. Sinetron yang pernah dibintangi wanita dengan tinggi 160 cm ini antara lain ABG, Gengsi Gede-Gedean, Haruskah Ku Mati, Laila, Karunia-Mu, Setetes Embun, Doiku Beken, Cinta Merah Jambu serta film Buruan Cium Gue dan Selamanya.

Baca Juga: Foto-Foto Titi Kamal Paling Seksi yang Pernah Ada

Ia juga pernah menjadi model video klip Peterpan dan Ressa Herlambang.

- Hebohkan Dunia - Masayu yang berdarah Palembang ini menikah dengan penyanyi/aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008. Pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba sempat menimbulkan spekulasi bahwa Masayu telah hamil terlebih dahulu. Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue. Pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.

Kumpulan foto Cantik dan Seksi Masayu Anastasia:


Foto Masayu Ansatasia Janda Seksi Lagi mandi

Foto Masayu Ansatasia Janda Seksi pamer paha

Foto Masayu Ansatasia Janda Seksi Lagi pamer paha

Foto Masayu Ansatasia Cantik dan seksi

Foto Masayu Ansatasia Cantik dan seksi

Foto Masayu Ansatasia Cantik dan seksi dan berkeringat

Terimakasih sudah melihat Masayu Anastasia Makin Seksi Setelah Sekian Lama Menjanda. Jangan lupa lihat artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:
loading...