Beginilah Foto Gilang Dirga Saat Mandi Bersama Istri

Beginilah Foto Gilang Dirga Saat Mandi Bersama Istri - Perasaan bahagia yang tak terhingga mungkin kini tengah di alami oleh Gilang Dirga. Pasalnya selama beberapa waktu dia menghabiskan waktu untuk berbulan madu bersama istrinya yang cantik jelita bernama Adiezty Fersa setelah menikah pada 18 September 2016 lalu.

Setelah pesta pernikahan usai digelar, Gilang dan istrinya pun langsung pergi berlibur ke Eropa untuk berbulan madu. Baca juga: Foto Resa Lawang Sewu Bakal Bikin Kamu Goyang Sendiri

Setelah mengunjungi kota Paris sebagai destinasi pertama, kini Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah sampai di Yunani. “Midnight τζακούζι με τα αστέρια πάνω μας ✨ #adiezgilangtoeurope,” tulis Gilang Dirga menggunakan bahasa Yunani di laman Instagramnya, Sabtu (1/10/2016). Baca juga: Yuk, Intip Foto Shandy Aulia Lagi Mandi

Bila kita coba terjemahkan, maka keterangan fotonya berarti, “Mandi air panas dengan bintang di atas kami.”

Diketahui, Gilang dan Adiezty tengah menginap di Hotel Pegasus Suites. Selaras dengan keterangan fotonya, pasangan muda ini terlihat sedang berendam di sebuah kolam yang bernuansa minimalis. Keindahan langit malam juga begitu jelas tergambar. Baca juga: Mulusnya Kumpulan Foto Paha Asyifa Latief

Nampak gilang sedang bersandar dengan santai di di sisi kolam tanpa mengenakan busana atas, Sementara Adiezty terlihat mengenakan baju renang dengan warna merah muda dengan rambut terikat, kebahagiaan nampak dari wajah keduannya tatkala mereka tersenyum kearah kamera. Baca juga: 18+ Foto Rebecca Reijman, Bikin Kamu Gak Karuan

Melihat kemesraan dan kebahagiaan yang ditunjukkan pengantin baru ini pun sontak mengundang rasa iri dan bahagia secara bersamaan dari para netizen. Seperti kata pemilik akun @vhaulia, “Hmm sweet banget neeh pengantin baru lanjouuuut ka @adieztyfersa @gilangdirga.” Baca juga: Mantap Foto Anggun C.Sasmi Makin Seksi dan Berisi

“Uuuwwwhhh sweettt bgt ka langgeng trs yak ka sampe kakek nenek @adieztyfersa @gilangdirga,” tulis @srii_ramadhan menambahkan.

Foto Adiezty dan Gilang Dirga Mandi di Bak Mandi:


gilang dirga mandi dengan adiezty

A photo posted by gilangdirga (@gilangdirga) on


Profil/Biodata Gilang Dirga:


Gilang Dirgahari lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Gilang Dirgahari pernah tinggal di Bengkulu. Pemuda berdarah Baturaja ini memutuskan untuk hijrah kembali ke Jakarta untuk berkarier di dunia entertainment Indonesia. Gilang mempunyai sepupu bernama Amalia di Baturaja.

Kariernya dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli. Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirgahari keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan. Tak lama setelah itu, Gilang mulai masuk ke dunia entertainment dengan menjajal acting di beberapa sinetron dan FTV produksi Multivision Plus. Kemudian, Gilang masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di Trans TV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septha.

Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia. Beberapa kali dia juga didaulat untuk mengisi acara Sinden Gosip di acara yang sama dan berhasil menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam berbagai macam jenis lagu nusantara.

Kemampuan Gilang berakting pun dapat di lihat dalam video clip Anang Hermansyah “Separuh Jiwaku Pergi” garapan sutradara Alyandra Pandjipoera.

Gilang juga memperlihatkan kemampuan akting , bernyanyi, dan menari pada drama musikal “Gita Cinta the musical” pada tanggal 20-21 Maret 2010 sebagai Galih.

Terimakasih sudah membaca, Beginilah Foto Gilang Dirga Saat Mandi Bersama Istri. Lihat pula artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel