Foto Kemontokan Wasit Claudia Romani Paling Lengkap Ukuran Besar

loading...
Foto Kemontokan Wasit Claudia Romani Paling Lengkap Ukuran Besar - Claudia Romani. Bagi kamu pera penggila bola pasti mengenal sosok dengan bola kembar super besar ini. Kalau gak kenal maka kamu gak sayang sama neng Claudia Romani? Lelaki mana pun pastilah tertarik dengan wanita yang memiliki dua bola panas super besar ini.

Tetapi hati-haati dibalik kemontokannya sosok wasit cantik ini bisa sangat berrr baaa haaa yaa bagi para penjaga gawang. Lha bagaimana tidak? Wanita dengan balon kembar super montok bak duo serigala ini adalah seorang wasit. Sayangnya Mbak Claudia simontok ini bukan wasit sepak bola di Indonesia tetapi di Italia. Baca juga: Koleksi Foto Cantiknya Suci Patia Brajamusti

Di negara tersebut, kehadiran Claudia sempat mewarnai dunia dunia sepak bola. Wanita seksi berusia 32 tahun itu menjadi wasit di ajang Serie A dan Serie B Italia. Baca juga: Kumpulan Foto Aaliyah Massaid yang Mengundang Kontroversial

Romani memiliki surat izin memimpin pertandingan. Apa yang diraihnya mencatatkan sejarah, sebab ia merupakan satu-satunya wasit wanita yang bakal memimpin pertandingan bertaraf profesional. Baca juga: Foto-foto Kylie Jenner Saat Mandi, Bikin Gak Kuat

“Berlari di sekitar lapangan dengan semua pemain dan menyebut tembakan merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik,” ucapnya seperti diberitakan Liputan6 yang menyadur dari Daily Mail. Baca juga: Foto Manggung Dewi Persik di Paloh Bikin Cenat-Cenut

Sebelum dia menekuni profesinya saat ini, dulu Romani merupakan seorang model majalah dewasa. Maka tak jarang ia pamerkan kemontokan yang dimilikinya, kaum adam yang lemah iman pun bisa cenat-cenut dibuatnya. Baca juga: Foto Seksi Pamela Bowie yang Langka di Temui

Karena memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap dunia bola, maka Romani pun dengan mantap memutuskan beralih profesi menjadi seorang wasit Walaupun banyak yang meragukan kemampuannya, tetapi dia merasa optimis bisa menjadi seorang wasit yang tegah di dalam lapangan

Belum lama ini, si montok ini sudah lulus ujian untuk menjadi seorang wasit sepak bola profesional. Tampaknya, benar-benar akan meninggalkan karier modelnya, dan beralih ke lapangan hijau dalam beberapa bulan ke depan.

Dengan kualifikasinya saat ini, si montok sudah layak memimpin sebuah pertandingan sepak bola, baik di Serie-A maupun Serie-B, sebuah fakta yang membuat perempuan ayu ini sangat gembira.

“Berlari di lapangan hijau dengan para pemain sepak bola itu dan mengatur jalannya pertandingan merupakan kesempatan yang tak bisa dilewatkan,” katanya.

Sejauh ini, belum ada wasit cewek yang aduhai memimpin laga Liga Italia Serie-A, terutama karena para wasit perempuan sangat minim pengalaman dalam memimpin sebuah pertandingan besar.

Nah, jika Claudia bisa mengubah itu, maka wasit perempuan pertama Serie-A akan muncul dalam waktu yang tak terlalu lama lagi.

Di jagad sosial media, perempuan ini cukup aktif dalam memberikan suguhan foto foto yang menarik terutama saat berpose menantang. Nah, daripada penasaran nih, Hebohkan Dunia sudah mengambil beberapa foto paling panas dari akun instagramnya Claudia Romani.

Foto Wasit Cantik Claudia Romani:

claudia romani wasit, cantik, seksi balon gede


claudia romani wasit, cantik, seksi balon gede

claudia romani wasit, cantik, seksi balon gede

claudia romani wasit, cantik, seksi balon gede

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

claudia romani wasit, cantik, seksi, montok

Terimakasih sudah melihat artikel, Foto Kemontokan Wasit Claudia Romani Paling Lengkap Ukuran Besar. Lihat pula artikel Hebohkan dunia lainnya dibawah ini:
loading...