12 Foto Pramugari Paling Seksi dan Hot di Instagram

Mengenakan seragam rapi dan penampilan menarik, para awak kabin sering kali menjadi perhatian. Maka tidak heran bila pekerjaan sebagai pramugara atau pramugari menjadi pekerjaan yang paling hot di dunia.

Menyaksikan para awak penerbangan, saat berjalan berkelompok sambil menyeret tas atau saat beraksi di kabin, merupakan sesuatu yang kerap dilakukan calon penumpang. Baca juga: Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya

Walaupun menjadi sosok yang paling diandalkan, soal kenyamanan maupun ketika terjadi gangguan, dalam penerbangan, penampilan para pramugari (untuk sebagian orang) adalah yang utama.

Seperti yang Hebohkan Dunia kutip dari therichest.com pada Rabu (22/2/2017), sejumlah pramugari sangat menyadari betul dengan kelebihan fisik yang mereka miliki. Maka tak jarang, diluar jadwal terbang, mereka sering memamerkannya di media sosial, terutama Instagram.  Baca juga: Beginilah Foto Para Pramugari Seksi di Instagram

Berikut 12 pramugari paling seksi di Instagram:


#1. Victoria Tzuranova


Kumpulan Foto Pramugari Seksi di Dunia

Victoria mencintai Bali. Pramugari Aeroflot itu pernah membagikan foto dirinya dan teman-temannya kala berkunjung ke bali. Didalam foto itu dirinya berada ditengah. Baca juga: Foto Hot Sophia Latjuba Hanya Mengenakan Tank Top dan Sempak Saja

Victoria bersinar di Instagram dan memiliki 23 ribu pengikut yang semuanya selalu menantikan postingan foto-foto seksinya. Ternyata selain memiliki penampilan dan lekuk tubuh sempurna ia juga merupakan sosok yang cerdas dan bersemangat wiraswasta = ia baru saja membuka klub kebugarannya sendiri. =

#2. Miss Anna


Kumpulan Foto Pramugari Seksi di Dunia

Pramugari Seksi Etihad Airways yang hanya menuliskan Anna saja sebagai namanya juga sangat terkenal di Instagram. Dirinya mempunya lebih dari 2.560 pengikut.

Tetapi bukan hanya memiliki wajah cantik. Pemilihan para pramugari penerbangan dari Uni Arab Emirat itu memang terkenal ketat. Baca juga: Koleksi Foto Seksi Anushka Sharma dan Biodatanya

Dalam fotonya yang diunggah di sini, ia menuliskan "Mimpi indah." Cocok.

#3. Malaikat dari Langit: Georgia Nielsen


Kumpulan Foto Pramugari Seksi di Dunia

Georgia Nielsen bisa dibilang menjadi pramugari paling terkenal di dunia. Ketika melihat tampilannya, dugaan itu tidak terlalu mengherankan.

Namun demikian, terlihat cincin pernikahan melingkari jari pramugari penerbangan Emirates tersebut. Baca juga: Foto Tamara Bleszynski Pakai Bikini Pamer Paha Mulus

Biaya hidup di Dubai memang sangat tinggi, tapi dia bukan sekedar cantik dan berkelas.

Dalam salah satu komentar Instagram, ia mengatakan, "Hidup itu seperti orang sedang selfie. Kadang-kadang kita harus melihat berabagai hal dari sudut-sudut berbeda untuk mendapatkan celah nafkah."


#4. Cinta dari Polandia: Aleksandra


Kumpulan Foto Pramugari Seksi di Dunia

Aleksandra bisa dibilang sebagai pramugari tercantik dari Polandia. Tapi, lebih dari itu, ia sangat mencintai pekerjaannya dan lebih serius menanggapi hidup, seperti suatu kali dikatakannya di Instagram, "Jika kamu sedang berada di klub, saya di antara awan."

Ada sejumlah fotonya di Instagram yang menggambarkan dukungan kepada tim nasional Polandia pada Euro 2016.

#5. Menghangatkan Hati: Marie-Elyse


Daftar Pramugari Seksi di Dunia

Tidak mudah berada di Kanada pada saat musim dingin karena suhu udaranya membekukan dan orang menjadi mudah depresi.

Pramugari Air Canada bernama Marie-Elyse sangat dicintai di negeri dingin itu dan menjadi salah satu terfavorit.

#6. Kecantikan Misterius Romania: Alexandra


Daftar Pramugari Seksi di Dunia

Alexandra adalah seorang pramugari yang berasal dari Bucharest, Romania. Ia menggunakan nama "narcissisticada" untuk akun Instagram miliknya sehingga diduga cukup mencintai dirinya.

Namun demikian ada dugaan ia bukanlah seorang wanita yang mudah didapatkan, jika dilihat dari garis wajahnya yang tegas.

#7. Si Pirang dari Skandinavia: Patricia


Daftar Pramugari Seksi di Dunia

Patricia adalah seorang pramugari Norwegian Air dengan daya tarik luar biasa. Laman Instagramnya pun sangat berwarna.

Pengguna Instagram dengan nama akun or _rainam itu terus menerus berkeliling dunia. Ketika tidak sedang berdinas pun ia meluangkan waktunya untuk wisata ke berbagai tempat.

#8. Andressa Schenkel, Dewi Brasil


Daftar Pramugari Seksi di Dunia

Kaum wanita Brasil memang dikenal sebagai salah satu yang paling mengundang, termasuk Andressa Schenkel, seorang pramugari perusahaan penerbangan Azul Linhas AĆ©reas.

Selain cantik, ia mengerti cara memanfaatkan kecantikannya, dengan gaya. Betul, tulisannya di Instagram menggunakan bahasa Portugis, tapi tampilan dirinya lebih bercerita banyak dibandingkan dengan kata-kata.

#9. Alasan Untuk Mencintai Rusia: Kristina Pshenichkin


Pramugari Seksi di Dunia

Kristina Pshenichkina adalah seorang pramugari Rusia. Tidak diragukan lagi, Rusia termasuk 5 negara teratas pemilik kaum wanita yang cantik.

Pramugari ini, selain wajah yang sempurna dengan menjaga tampilan tubuh, ia juga mengerti soal gaya.

Ia bekerja untuk perusahaan penerbangan Saratov Airlines yang terhormat di Rusia.

#10. Si Rambut Merah Asal Thailand: Sabrina


Pramugari Seksi di Dunia

Pernah kesulitan mencari ruang bagi tas kita untuk masuk dalam bagasi di kabin. Bagi Sabrina, penumpanglah yang bertanggungjawab soal itu.

Melalui Instagram, secara berguyon, Sabrina membuat lelucon tentang orang-orang yang mengeluhkan ketiadaan ruang penyimpanan itu. Selain cantik, ia memiliki selera humor yang baik.

#11. Evelina, Khas Skandinavia


Pramugari Seksi di Dunia

Evelina adalah dewi Skandinavia sesungguhnya. Di Instagram, ia menggunakan akun "evelinsl" dengan koleksi foto dirinya sebagai seorang wanita cantik yang mengunjungi sejumlah tempat paling keren di muka Bumi.

Evelina adalah seorang pramugari Scandinavian Airlines. Tampilannya pun khas Skandinavia, dengan rambut pirang dan tubuh yang jangkung, lekuk yang sempurna dan mata biru yang dalam.

Berdasarkan foto-fotonya yang bercerita kisah-kisah berani, ia diduga menggemari petualangan.

#12. Rambut Merah dari Thailand: Pimchanok Pothong


Pramugari Seksi di Dunia

Thailand juga termasuk sebagai salah satu negara dengan kaum wanita yang cantik. Misalnya Pimchanok Pothong, yang bisa dibilang sebagai pramugari paling mengguncang di Asia.

Bagi yang belum beruntung bertemu dengannya dalam penerbangan, unggahan-unggahan Instagram miliknya bercerita banyak dan memiliki banyak pengikut.

Ia tampak bahagia menjadi pramugari. Seandainya ia merasa cukup baginya bekerja sebagai pramugari, ia akan dengan mudah menjadi seorang model dan melejit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel