Beginilah Foto Hamil Seksi Putri Titian

Dari hari ke hari perut Putri Titian semakin besar seiring dengan semakin tuanya usia kehamilan pertamanya. Mangkanya, ia bersama sang suami, Junior Liem santai-santai saja menyambut pergantian tahun dengan melakukan babymoon.

Adapun salah satu tempat yang dikunjunginya adalah di Gili Trawangan, Lombok.

Putri Titian pun memperlihatkan salah satu momen terbaiknya saat babymoon. “I’m happy, I’m sad, I’m hurt but regardless of what I’m going through, I’m thankful to God for this life,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram, Minggu (8/1/2017).

Bila kita terjemahkan, “Aku senang, aku sedih, aku sakit, namun terlepas dari itu semua, aku bersyukur kepada Tuhan atas kehidupan ini.” Di tengah taman yang begitu hijau, Putri Titian memperlihatkan senyumnya dengan pose menyamping.

Bukan hanya perutnya saja yang semikin membesar, sepertinya berat badannya pun kian membengkak. Namun itu semua tidak menghilangkan kesan cantik dan imut yang ia miliki. Pose Putri pun membuat netizen terkagum-kagum.

“Gemeshh!! Sehat terus ka tiannn sama dede bayinyaa,” tulis pemilik akun @nurultwdy. “Duuh bumil imut”, ndut,” ujar @anis_chivenk_ “Lucuuuu banget si ka,” kata @giniapr menambahkan.

Foto Hamil Putri Titian:


foto hamil putri titian

foto hamil putri titian seksi

Biodata/Profil Putri Titian:

Putri Titian Liem lahir di Palembang, 7 April 1991. Tian resmi dipersunting oleh kekasihnya Junior Liem pada tanggal 21 Mei 2016 lalu di Museum Bank Indonesia.

Nama Tian melejit melalui mini seri Jungkir Balik Dunia Sissy. Selain itu, Tian juga bermain dalam FTV Ajari Aku Cinta bersama Gita Gutawa.

Meskipun sudah berusia diatas 20 tahun, banyak yang mengira dia masih berusia belasan tahun karena wajahnya yang awet muda dan menggemaskan. Karena berwajah imut dan baby face Tian kerap kali mendapat peran sebagai anak sekolahan di sinetron yang dibintanginya.

Tian baru saja melepas masa lajangnya pada tanggal 21 Mei 2016, dia menikah dengan Junior Liem, akad nikah dan resepsi diselenggarakan di Museum Bank Indonesia dengan konsep pernikahan yang unik dan romantis. Tidak memerlukan waktu lama untuk memantapkan diri menjadi sepasang suami istri. Terbukti Tian dan Junior pacaran hanya satu tahun, bertunangan dan kemudian menikah. Dia dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang jarang digosipkan dengan pria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel