Profil dan Foto Katrina Kaif Terlengkap

loading...
Kalau ngaku pecinta film india seharusnya kamu tahu Katrina Kaif. Foto-fotonya bikin seger mata dan buat kamu nyanyi-nyanyi india sendiri sambil joged dan goyang-goyang bollywood. Baca juga: Foto Cantik Kajol di Perayaan Durga

Profil/Biodata Katrina Kaif:

Artis India Katrina Kaif lahir di Hong Kong, 16 Juli 1983. Dirinya dikenal sebagai adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood. Katrina lahir di Hong Kong dari ayah, Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Ibunya, seorang peguam dan sukarelawan adalah lulusan Harvard University. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita terseksi oleh polling majalah FHM India.

Lahir di Inggris Hong Kong, Katrina Kaif dan keluarganya tinggal di beberapa negara sebelum dia pindah ke India. Dia menerima tugas pemodelan pertamanya sebagai remaja dan kemudian mengejar karier sebagai seorang model. Pada fashion show di London, pembuat film Kaizad Gustad melihat Kaif dan memutuskan untuk melemparkan dia di Boom (2003), kegagalan kritis dan komersial. Sementara syuting di India, Kaif menerima tugas pemodelan dan membentuk karier modeling yang sukses. Namun, pembuat film ragu-ragu untuk melemparkan dia karena perintah miskin nya Hindi. Setelah muncul dalam film Telugu, Malliswari (2004), Kaif mendapat sukses komersial di Bollywood dengan komedi romantis Maine Pyaar Kyun Kiya? (2005) dan Namastey London (2007). Dia diikuti dengan serangkaian hits box office, tetapi dikritik karena aktingnya, peran berulang dan kecenderungan untuk film didominasi laki-laki.

Kinerja Katrina Kaif dalam drama 2009 terorisme New York adalah yang diterima lebih baik, mendapatkan nya Filmfare Award untuk nominasi Aktris Terbaik. Setelah peran dalam Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), Raajneeti (2010) dan Zindagi Na Milegi Dobara (2011), ia menerima nominasi Filmfare kedua untuk penampilannya dalam Mere Brother Ki Dulhan (2011). Kaif ditampilkan dalam thriller Ek Tha Tiger (2012) dan Dhoom 3 (2013), yang keduanya peringkat di antara yang tertinggi-film terlaris Bollywood sepanjang masa. Meskipun menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus untuk kecakapan aktingnya, ia telah menetapkan dirinya sebagai seorang aktris yang sukses secara komersial dari bioskop Hindi.

Artis India Katrina Kaif memang bukanlah seleb yang aktif di Instagram, tapi beberapa foto dibawah ini bisa mengobati rasa penasaran kama tentang sosok Katrina Kaif yang seksi dan memiliki paha mulus yang halus.

Foto Hot Katrina Kaif:


katrina kaif biodata

katrina kaif biodata

film katrina kaif

film katrina kaif

foto katrina kaif

foto katrina kaif

artis india katrina kaif

artis india katrina kaif

artis india katrina kaif

Selain akting, Kaif adalah terlibat dengan amal ibunya dan berpartisipasi dalam pertunjukan panggung. Dia dijaga tentang kehidupan pribadinya, yang merupakan subjek dari pengawasan media. Latar belakangnya juga telah menjadi topik diskusi, dengan beberapa sumber menuduhnya fabrikasi sejarah nya.

Katrina Kaif lahir di Hong Kong dengan nama ibunya Turquotte (juga dieja Turcotte), pada tanggal 16 Juli 1983. Menurut aktris, ayahnya (Mohammed Kaif) adalah seorang pengusaha Inggris dari Kashmir keturunan dan ibunya (Suzanne, juga dieja Susanna ) adalah seorang pengacara Inggris dan pekerja amal. Dia memiliki tujuh saudara: tiga kakak perempuan (Stephanie, Christine dan Natasha), tiga adik perempuan (Melissa, Sonia, Isabel) dan kakak, Michael. Isabel Kaif juga model dan aktris. Orang tua Kaif bercerai ketika ia masih kecil, dan ayahnya pindah ke Amerika Serikat. Dia mengatakan ayahnya tidak mempengaruhi Kaif atau kedua adiknya saat mereka tumbuh dewasa, dan mereka dibesarkan oleh ibu mereka. Pada ketidakhadiran ayahnya dalam hidupnya, Kaif menyatakan: “Ketika saya melihat teman-teman yang memiliki ayah yang indah yang seperti pilar dukungan bagi keluarga mereka, saya katakan, kalau saja aku punya yang Tapi bukannya mengeluh, saya harus bersyukur untuk semua. hal-hal lain yang saya miliki “. Dalam sebuah wawancara 2009 dengan The Indian Express, dia bilang dia tidak berhubungan dengan ayahnya.

Untuk membahas kehidupan romantis nya: “Saya selalu percaya bahwa ada kehidupan sebelum menikah dan setelah menikah Sebelum menikah … Anda disebut seorang wanita lajang dan saya memilih untuk melakukan bagian dari hidup saya dengan martabat mutlak dan kebijaksanaan.”. Meskipun rumor hubungan dengan Salman Khan pertama kali muncul pada tahun 2003, hal itu tidak sampai setelah 2010 perpisahan mereka yang Kaif berbicara tentang perselingkuhan, menyebutnya hubungan serius pertamanya. Mereka tetap teman, dan aktris credits Khan dengan memberikan kepercayaan dan bimbingan: “Dia memiliki peran besar dalam karier saya. Tidak ada keraguan tentang itu. Saya menghargai pendapatnya. Tetapi sebagai pribadi, Salman telah memiliki dampak terbesar pada kehidupan saya. Saya berteman dengan dia ketika saya masih muda. Dan persona-nya sangat kuat. Jika saya melihat ke belakang dan melihat dampaknya pada hidup saya, itu sudah luar biasa. ”

Meskipun tidak memiliki rumah di India, Katrina Kaif telah membeli properti di London. Sebagai warga negara Inggris, dia bekerja di India pada visa. Kaif memiliki hubungan dekat dengan keluarganya, dan kurangnya figur ayah dalam hidupnya telah memberinya rasa tanggung jawab terhadap mereka. Sementara ibu Kaif adalah Kristen dan ayahnya adalah Muslim, Kaif dibesarkan untuk berlatih semua agama dan mengatakan dia adalah “percaya pada Tuhan”. Times of India melaporkan pada 2009 bahwa ia mengunjungi Siddhivinayak Temple, Gunung Gereja Maria dan Sufi suci Dargah Sharif sebelum film nya yang dirilis.

Kaif terlibat dengan bantuan Proyek India, sebuah badan amal yang dijalankan oleh ibunya yang menyelamatkan ditinggalkan bayi perempuan dan bekerja untuk mencegah pembunuhan bayi perempuan. Kemenangan Kaif itu dari permainan menunjukkan 10 Ka Dum dan Kaun Banega Crorepati disumbangkan kepada ibunya rahmat Depan panti asuhan. Pada tahun 2009 dan 2010, Kaif juga berjalan jalan untuk amal sebagai bagian dari Salman Khan “Being Human” show. Untuk mengumpulkan dana bagi sekolah baru di Madurai ia merekam Rhyme Skool, album sajak disusun oleh AR Rahman. Pada tahun 2011, Kaif mengunjungi sepahi di Jammu sebagai bagian dari realitas Program NDTV ini Jai Jawan. Tahun berikutnya ia mengunjungi Perhimpunan Bantuan Pasien Kanker untuk penderita kanker hadiah dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang payudara dan kanker serviks.

Katrina Kaif juga telah dilakukan di atas panggung, berpartisipasi dalam “Temptations Reloaded” tur konser dunia Shah Rukh Khan pada tahun 2008. Juga menampilkan Kareena Kapoor dan Arjun Rampal, tur dimulai di Amsterdam pada bulan Juni dan berakhir empat bulan kemudian di Dubai Festival City Arena sebelum penonton dari 15.000. [142] [143] Kaif bergabung Shah Rukh Khan untuk “Temptations Reloaded” konser di Muscat 2013, melakukan kepada audiens lebih dari 18.000.

Dia tampil dengan Akon pada upacara penutupan 2009 Indian Premier League di Stadion Wanderers di Johannesburg, dan bergabung Shahrukh Khan, Deepika Padukone dan Pitbull di Kolkata untuk upacara pembukaan 2013 IPL musim. Kaif juga tampil di upacara penghargaan. Pada tahun 2006 Kaif tampil di Global Indian Film Awards dan menari untuk lagu-lagu dari Balap di 2008 IIFA Awards di Bangkok. Dia juga tampil di 55 Filmfare Awards pada tahun 2010 dan 2013 Zee Cine Awards, baik di Mumbai.

Sebelum New York, suara Kaif yang dijuluki alih oleh seniman suara di sebagian besar film-nya karena dia kurang kefasihan dalam bahasa Hindi dan bahasa India lainnya. Meskipun ia muncul dalam serangkaian film sukses, kritikus mencatat bahwa ia memiliki sedikit untuk melakukan di dalamnya karena mereka umumnya didominasi laki-laki. Penampilannya juga sebagian besar dikritik. Tentang seri nya peran glamor, Kaif mengatakan bahwa dia “beberapa film pertama yang benar-benar proses pembelajaran … Tidak ada target”.

Setelah serangkaian film di mana ia berperan untuk menambah glamor, Kaif muncul dalam drama terorisme Kabir Khan New York (2009). Menampilkan John Abraham dan Neil Nitin Mukesh di peran utama, film ini bercerita tentang bagaimana kehidupan tiga teman ‘yang berubah ketika mantan salah ditahan setelah 9/11. Kaif bermain Maya, seorang mahasiswa yang kemudian menikahi seorang teroris. Aktris ini mengatakan bahwa dia diidentifikasi dengan Maya, karena dia mengalami isolasi yang sama karena warna kulitnya saat dia tumbuh di London. Kaif juga mengatakan bahwa dia lelah “lengan permen” peran dan sedang mencari bagian yang lebih besar. New York melakukannya dengan baik di box office dan menerima ulasan menguntungkan. Menurut Subhash K. Jha, Kaif “datang ke sendiri sebagai seorang aktris substansi … Dari gadis kampus effervescent riang untuk istri sedih, Katrina membuat perjalanan terlihat masuk akal sepanjang jalan”. New York membawa Kaif nominasi Penghargaan Filmfare pertama untuk Aktris Terbaik. Dia kemudian muncul dalam cameo untuk film thriller bawah air pertama India Biru.

Katrina Kaif bintang dengan Ranbir Kapoor di Rajkumar Santoshi hit komedi, Ajab Prem Ki Ghazab Kahani (2009), sebagai yatim piatu terpaksa menikah dengan pria kaya. Taran Adarsh dari Bollywood Hungama menulis, “Katrina Kaif terus mengejutkan … Dia skor di kedua adegan emosional dan ringan” dan disebut kimia nya dengan Kapoor “electrifying”. Film terakhirnya tahun ini adalah Priyadarshan komedi De Dana Dan.

Pada tahun 2010, Kaif muncul di film thriller politik Prakash Jha ini Raajneeti sebagai bagian dari ensemble cast yang termasuk Ranbir Kapoor, Ajay Devgan, Arjun Rampal, Nana Patekar, Manoj Bajpai dan Sarah Thompson. Film ini mengambil inspirasi dari Mahabharata dan Mario Puzo 1969 Novel The Godfather. Set di Bhopal, film menggambarkan sebuah kampanye pemilihan keras berjuang oleh dua pihak mencoba untuk merebut kekuasaan dengan manipulasi, korupsi dan pengkhianatan. Meskipun ada spekulasi media sebelum rilis film itu bahwa karakter Kaif ini didasarkan pada Sonia Gandhi, aktris membantahnya. Dalam persiapan untuk perannya sebagai Indu (politikus longgar didasarkan pada Drupadi), dia melihat video kampanye pemilihan Priyanka Gandhi untuk mempelajari bahasa tubuh dan interaksi politisi. Film ini mendapat ulasan positif dari para kritikus. Rajeev Masand ditemukan Raajneeti “mendebarkan dan mencengkeram”, meskipun Namrata Joshi lebih kritis dan mengungkapkan kekecewaannya atas penggambaran film perempuan. Nikhat Kazmi dianggap kinerja Kaif untuk menjadi “riang dan kamera-sadar” dan menulis bahwa ia “tampaknya menyelinap ke dalam sepatu bertenaga tinggi dengan mudah”. Film ini sangat sukses di box office, menerima koleksi total ? 1,4 miliar (US $ 21 juta).

Katrina Kaif berkolaborasi dengan Akshay Kumar untuk keenam kalinya dalam film komedi slapstick Tees Maar Khan (2010). Untuk perannya sebagai seorang aktris, Kaif muncul dalam sejumlah item yang populer berjudul “Sheila Ki Jawani”. Lagu ini koreografer oleh sutradara film Farah Khan dan untuk bagian perut menari lagu, Kaif dilatih oleh ahli Veronica D’Souza. “Sheila Ki Jawani” sering dibandingkan dengan jumlah item lain yang dirilis tahun yang sama “Munni Badnaam Hui “dari Dabangg. Meskipun popularitas lagu, Tees Maar Khan menyorot oleh kritikus dan underperformed di box office. Penggambaran Kaif ini tidak diterima dengan baik; Renuka Rao dari Daily News dan Analisis mengatakan bahwa dia “drama queen tindakan dilakukan … buruk”, tetapi mencatat bahwa ia “tidak penuh keadilan” untuk jumlah item.

Tahun berikutnya, Kaif dipasangkan dengan Hrithik Roshan dalam Zoya Akhtar kedatangan-of-usia dramedy Zindagi Na Milegi Dobara. Film ini menceritakan kisah tiga teman di perjalanan sarjana, dan bagaimana gila kerja dari satu diatasi dengan bantuan Laila (Kaif). Film ini sukses kritis dan komersial. Richard Kuipers dari Variety berkomentar bahwa ia adalah “menyenangkan sebagai gadis manis-hati yang menginspirasi semua orang untuk melihat di cermin dan melakukan sesuatu tentang hal itu”. Zindagi Na Milegi Dobara adalah salah satu film paling diberikan tahun dan menerima berbagai penghargaan Film Terbaik.

Kaif kemudian ditampilkan dalam Yash Raj Films ‘komedi romantis Mere Brother Ki Dulhan (2011) dengan Imran Khan dan Ali Zafar. Dia berperan sebagai Dimple Dixit, sebuah “latah”, “tak terduga” Gadis, peran dia digambarkan sebagai menantang seperti kepribadian karakter kontras dengan dirinya sendiri. Sementara film tersebut meraup tinjauan yang beragam, Kaif umumnya dipuji untuk perannya. Buku Ibu Maiden Nyonya disebut Dimple salah satu karakter perempuan lebih menarik dari tahun dan Gaurav Malani The Economic Times mengatakan film itu ditonton karena “energi hidup-kawat Katrina dimana dia tidak pernah pergi ke laut dan terus ramai dengan kelincahan melalui runtime “. Untuk kinerja ini, Kaif menerima nominasi Filmfare kedua di kategori Aktris Terbaik.

Pada usia empat belas, Kaif memenangkan kontes kecantikan di Hawaii, dan menerima tugas pemodelan pertamanya dalam kampanye perhiasan. Dia kemudian dimodelkan secara profesional di London, bekerja untuk lembaga lepas dan muncul secara teratur di London Fashion Week. Pada fashion show Kaif menarik perhatian pembuat film yang berbasis di London Kaizad Gustad. Ia memilih dia untuk peran dalam bahasa Inggris-Hindi pencurian erotis Film Boom sebagai bagian dari ensemble cast yang mencakup Amitabh Bachchan, Gulshan Grover, Jackie Shroff, Madhu Sapre dan Padma Lakshmi. Sementara syuting di India, Kaif menerima tawaran lain dan memutuskan untuk tinggal di negara ini. Pada tahun 2003, ia menerima pemberitahuan sebagai model setelah berjalan jalan untuk Rohit Bal di India Fashion Week dan muncul di Kalender Kingfisher pertama. Kaif segera membentuk karier modeling yang sukses di India setelah mendukung merek seperti Coca-Cola, LG, dan Samsung Fevicol.

Karier Kaif sebagai model menyebabkan antisipasi sekitarnya debutnya Bollywood-nya. Boom (2003) memiliki screening pertama di Festival Film Cannes, dan sangat dipromosikan di acara tersebut. Boom adalah kegagalan komersial dan kritis. Berlakunya Kaif ini dari supermodel terjerat dalam dunia bawah Mumbai buruk diterima, dengan Ziya U. Salam dari The Hindu menghubungkan pertunjukan lemah wanita terkemuka film dengan “kekosongan dari ekspresi mereka”. Hindustan Times melaporkan bahwa setelah rilis Boom, Kaif ditulis off karena miskin Hindi dan tebal aksen Inggris-nya. Dia kemudian diberhentikan film: “Saya tidak menghitung Boom antara kejadian penting dalam hidup saya Ketika saya menandatangani film ini, saya tidak tahu banyak tentang India dan penonton filmnya.”. Meskipun Kaif ditawari sejumlah tugas pemodelan, pembuat film ragu-ragu untuk melemparkan dia karena perintah miskin nya Hindi. Dalam satu contoh, Mahesh Bhatt diganti nya dengan Tara Sharma di Saaya (2003) saat ia menemukan dia seorang “pemain tidak konsisten”. Selanjutnya, Kaif mulai bekerja pada diksi nya melalui kelas Hindi.
loading...