Foto Hot Sara Wijayanto di Majalah Dewasa

loading...
Sara Wijayanto tiba-tiba kebanjiran cibiran pedas dari netizen. Cibiran itu bisa dibilang pedas sebab datang dari mantan istri Demian, Yulia Rachman. Meskipun dicibir, Sara tetaplah cantik, lumayan montok, berisi dan seksi.

Tudingan itu berawal dari salah seorang akun gosip mengunggah foto capture cibiran netter yang menyebut penampilan Sara menjadi semakin lusuh. Netizen bahkan menduga penampilan sara menjadi lusuh karena dipaksa kerja oleh sang suami hingga terlihat lelah. Di akhir tulisannya netter bertanya apakah Sara bahagia setelah menikah dengan Demian. Baca juga: Foto Hot Mona Moss yang Seksinya Bukan Kepalang

“Knp kok skrg jadi lusuh sih Mba? Gak glowing kyk dulu lagi? Disuruh kerja tarus ya sama lakiNya? Jadi mukanya kyk orang kecapean or Mba Sarah gak bahagia?” tanya netter berakun @rahmoncena_fei***t. Menanggapi pertanyaan akun tersebut, Sara langsung berkomentar seraya menambahkan emoji tertawa, “Who are you?? (kamu siapa)” Baca juga: 50 Foto Seksi Nela alias Lena Begal Cantik Bekasi

Seolah masih tidak bisa terima dengan tudingan netter tersebut, Sara pun kembali mengunggah foto capture komentar tersebut. “Ini K O C A K!!! Duuh mbaa’ee! *silahkan dibaca sblm sy delete* hiburaan bentar lah hahahaha,” tulis Sara di bagian keterangan foto. Baca juga: Foto-Foto Atiqah Hasiholan Sebelum Hamil, Seksi

Foto tersebut pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netter. Banyak netter yang kembali menyinggung soal isu perselingkuhan Sara saat Demian membina rumah tangga dengan Yulia. Netter bahkan ada yang mengatakan bahwa aura Sara kini meredup akibat karma. Baca juga: 22 Foto Nella Kharisma Paling Hot dan Mulus

“Karma sedang bekerja meybe…” komentar pemilik akun @ryu_ree**s. “Lg nunggu karma kayanya eon..dese kan pgn bgt hamil yess eh tp blm dksh ksh..balesan buat lakinya tuh dlu sama sesemantan yg udh dikasih anak tp ttp aja kabur nah klo skrng blm dksh ksh anak juga yaa harusnya sh mikir,” sahut akun @nenas***ya. “Efek pelakor gni kali ya lama2 auranya hilang,” tambah akun @ciatha***n. Baca juga: Foto Vicy Melanie Seksi dan Hot di Majalah Maxim

Sejak menikah pada 22 Mei 2014 lalu, Demian dan Sara hingga saat ini masih belum dikaruniai momongan. Kendati demikian, keduanya kerap terlihat serasi dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Sara memang sangat cantik mempesona dan seksi pula, coba tengok saja bodinya, juga kemontokannya yang proporsional tapi padat dan membahagiakan Demian tentunya.

Foto Seksi Sara Wijayanto Hot Instagram:


Foto Hot Sara Wijayanto di Majalah Dewasa

Foto Hot Sara Wijayanto di Majalah Dewasa

Foto Hot Sara Wijayanto di Majalah Dewasa

Profil/Biodata Sara Wijayanto


Sara Wijayanto lahir di Jakarta, 6 Mei 1979. Sara mengawali karier ketika diajak main di Gang Potlot, lalu bertemu Kaka dan Bimbim Slank yang menawarkan untuk mengisi vokal. Sara diminta take vokal di sebuah kamar mandi yang dijadikan studio. Sara mengisi vokal pada lagu Slank berjudul Kamu Harus Cepat Pulang. Sejak saat itu Sara Wijayanto mengikuti tur oleh Slank, Oppie Andaresta dan Imanez.

Dalam kariernya bernyanyi solo, Sara telah melahirkan beberapa lagu-lagu ciptaannya sendiri beberapa diantaranya adalah; Never Gonna Stop, Never Gonna Stop feat Mike’s Appartment, Di Hati Selamanya dan Kamu feat Urban Vibe yang didedikasikan untuk sang suami Demian Aditya.

Sara beserta Melanie Subono sedang membuat project duo bernama ROKENROL. Penggabungan Melanie dan Sara dalam Rokenrol akhirnya berlanjut ke dalam sebuah cover song ciptaan Njet dan Bongky yang pernah dibawakan The Flowers. Lagu yang dinyanyikan kembali oleh Rokenrol itu berjudul Gak Ada Matinya.

Saat ini Sara sedang mengerjakan sebuah buku bersama Risa Saraswati yang berjudul RISARA, memiliki judul yang sama dengan judul twitt mereka setiap kamis malam menjelang tengah malam. Buku ini menceritakan tentang makhluk halus yang berbagi cerita kepada Risa dan Sara tentang bagaimana mereka bisa kehilangan nyawanya.

Pada Kamis, 22 Mei 2014, Sara resmi menikah dengan pesulap, Demian. Pernikahan itu dilaksanakan di Hotel Grand Mahakam di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.
loading...