#120 Foto Carina Linn Suster Paling Seksi di Dunia

Di gadang-gadang sebagai suster terseksi di dunia. Ialah suster Carina Linn. Karena keseksiannya yang gak ketulungan tersebut membuat wanita asal Taiwan yang berusia 23 tahun ini kebanjiran followers di Instagram.

Pada 15 Maret 2017 lalu, Thesun.co.uk sempat melaporkan bahwa setelah beritanya tersebar luas, kini Carina memiliki lebih dari 186.000 pengikut. Tak berhenti sampai disitu, tepatnya setelah dua hari berta tersebut diturunkan Jumat (17/3/2017), kini Carina sudah memiliki 251.000 pengikut. Seperti itulah berita yang dilansir dari Bintang.com. Baca juga: Foto Hot Rahma Azhari Tanpa Busana Hebohkan Netizen

Semenjak foto-foto suster seksi taiwan tersebut menyebar luas dan menjadi viral hidupnya pun berubah, walaupun demikian Carina mengatakan bahwa foto-foto yang ia unggah ke instagram bukanlah ia niatkan untuk menjadi terkenal. Tetapi foto seksi Carilina sudah terlanjur banyak menjadi perbincangan. Sebagian menyayangkan foto-foto seksi Carina, dan sebagian lagi mencoba untuk mengerti bahwa selain bekerja sebagai suster mungkin saja Carina memiliki hobi yang lain Baca juga: 99 Foto Chant Felicia Hot, Seksi, dan Menggoda

“Saya tidak yakin sebenarnya apa yang diributkan, tidak ada aturan yang mengatakan jika seorang suster—saat memang sedang tidak bertugas, tidak diperbolehkan menjadi seorang model,” tutur Carina sebagaimana yang kami kutip dari The Sun. Namun Carina memang tidak peduli tentang pendapat orang-orang yang mengkritik foto dirinya yang dinilai terlalu provokatif.
Kepada Stomp, bahkan Carina mencoba untuk menegaskan bahwa tak ada alasan lain dibalik foto-foto yang telah ia unggah ke sosial media miliknya. Baca juga: 33 Foto Olla Ramlan Paling Seksi, Hot, Sopan Menawan

“Saya tidak mengambil gambar karena saya mencoba untuk terkenal,” tegasnya. “Saya adalah saya, saya hanya melakukan sesuatu yang membuat saya bahagia. Saya tidak merasa diri saya spesial atau luar biasa. Saya hanya seseorang yang memiliki kehidupan biasa saja.”

Carina Linn, suster terseksi ini bukanlah satu-satunya orang biasa di Taiwan yang terkenal setelah foto-fotonya beredar di dunia maya. Sebelum Carina, ada wanita yang diketahui sebagai mantan model viral lantaran wajah cantiknya terlihat tengah berjualan makanan di pinggir jalan. Baca juga: Inilah Foto Seksi Doan Thi Huong, Tersangka Pembunuhan Kim Jong Nam

Nah, ini dia foto Carina Linn suster terseksi di dunia, setelah melihat foto-foto ini kepala kamu akan cekot-cekot, badan linu-linu dan letih lesu dan akhirnya minta di sun-tik. Baca juga: 21 Foto Hot Bripda Muthia Paling Seksi Ukuran Besar

Foto Hot Suster Paling Seksi di Instagram:


Foto hot Carina Linn

Foto hot Carina Linn

Foto hot Carina Linn

Foto hot Carina Linn

Foto hot Carina Linn

Foto seksi Carina Linn

Foto seksi Carina Linn

Foto seksi Carina Linn

Foto seksi Carina Linn

Foto seksi Carina Linn

Foto Terbaru Carina Linn

Foto Terbaru Carina Linn

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel