19 Foto Tatjana Saphira Tengah Asyik Berenang

Banyak wanita yang memiliki wajah biasa saja berusaha menutupi kekurangannya dengan berbagai teknik make-up, lebih ekstrim lagi mereka rela mengobral bagian tubuh mereka demi mendapatkan perhatian pria. Cek juga: Beginilah Video Ayu Ting-Ting yang Heboh Saat Manggung

Beda lagi ceritanya dengan yang terjadi pada wanita yang memang sudah keceh dari lahir, jadi tanpa harus masuk angin karena mengenakan pakaian minim, ia tetap bisa mendapatkan banyak perhatian. Setidaknya itu terlihat dari penampilan sosok Tatjana Saphira. Cek juga: 40 Foto Seksi Bella Luna Paling Hot

Membintangi film Stip & Pensil karya Ardy Octaviand, membuat Tatjana Saphira keluar dari zona nyamannya. Pasalnya, lokasi syuting yang dipilih merupakan lokasi perkumuhan yang berada di Jakarta itu. Saat tiba di lokasi, tatjana mengaku perasaanya sangat campur aduk ketika melihat kondisi di lokasi tersebut. Cek juga: 9 Foto Tsania Marwa Calon Janda Cantik

“Banyak banget memory selama di sana. Aku ingat banget saat pertama kali aku sampai di lokasi itu (lokasi syuting Stip & Pensil), perasaan campur aduk yang aku rasain. Karena gak bisa di pungkiri, aku adalah perempuan yang biasa di Kota. Ketika harus bersinggungan dengan hal-hal seperti itu, pertama aku gak pernah dan itu udah keluar dari zona nyaman banget,” kata Tatjana Saphira saat di temui di Plaza Indonesia, Jakarta Selatan, pekan lalu. Cek juga: Kumpulan Foto Hot Natasha Ryder Ukuran Besar

Syuting di tempat yang jauh dari kata bersih itu, membuat Tatjana ihklas dan menikmati proses demi proses syuting film yang juga di bintangi oleh Ernest Prakasa, Indah Permatasati dan Ardith Erwandha itu. Meski begitu, kekasih Herjunot Ali itu mendapat hikmah dari lokasi tersebut. Ia merasa bersyukur dan senang dapat bertemu anak-anak yang masih bersemangat dengan kondisi tersebut. Cek juga: Foto-Foto Nikita Willy Hot di Pantai yang Sungguh Mempesona

“Bisa dibilang aku orangnya cukup higenis yang harus bersih semuanya. Tapi ketika ada di tempat seperti itu ya memang harus ihklas dan merelakan aja. Tapi aku gak mau ambil dari sisi negatifnya aja. Mungkin dari sisi negative itu aku jadi lebih terbuka terhadap realita yang terjadi sebenarnya seperti apa. Tapi di lain sisi, aku jadi seneng, aku bersyukur, karena ketemu anak-anak di sana yang tetap bisa tersenyum setiap hari, yang masih bisa semangat,” ceritanya.

Bermain di film Stip & Pensil, membuat Tatjana belaja mensyukuri hidup yang ia jalani. Pasalnya, dalam keseharian Tatjana sering mengkeluhkan hal yang tak penting.

“Terkadang aku suka ingat dalam keseharian aku, aku masih suka mengeluh dalam hal-hal kecil yang ternyata setelah aku liat itu tuh gak penting banget buat aku keluhkan. Jadi ini pembelajaran juga buat aku, untuk bisa jauh lebih bersyukur untuk jauh lebih peka terhadap lingkungan, keadaan dan kesenjangan sosial yang ada,” tutupnya.

Tatjana Saphira Hartmann lahir di Jakarta, 21 Mei 1997. Tatjana mengawali kariernya sebagai model video klip Bagus Band dalam lagu Pendamping Hatimu. Pada tahun 2013, ia tampil dalam 2 film layar lebar yaitu Crazy Love dan Get M4rried.

Putri dari perkawinan campuran Ade Hartmann (Indonesia) dan Joachim Hartmann (Jerman) dan kakak Tobias Thariq Hartmann ini kian melejitkan namanya di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah film. Tak hanya berhenti sampai di situ, ia juga berhasil didaulat untuk membintangi beberapa video klip dari penyanyi kondang seperti Afgan Syahreza.

Dalam film Get M4rried, Tatjana yang memiliki tinggi 170 cm ini berperan sebagai Sophie yang pada seri sebelumnya di perankan oleh Kimberly Ryder.

Dan seperti inilah pesona Tatjana Shaphira yang tetap seksi walaupun tanpa mengumbar paha mulus.

Foto Seksi Tatjana Saphira Saat Berenang Ukuran Besar:


Foto Hot Tatjana Saphira
Foto Hot Tatjana Saphira
Foto Hot Tatjana Saphira
Foto Hot Tatjana Saphira
Foto Hot Tatjana Saphira
Foto Seksi Tatjana Saphira
Foto Seksi Tatjana Saphira
Foto Seksi Tatjana Saphira
Foto Seksi Tatjana Saphira
Foto Seksi Tatjana Saphira
Foto Terbaru Tatjana Saphira
Foto Terbaru Tatjana Saphira
Foto Terbaru Tatjana Saphira
Foto Terbaru Tatjana Saphira
Foto Terbaru Tatjana Saphira
Koleksi Foto Hot Tatjana Saphira
Koleksi Foto Hot Tatjana Saphira
loading...