40 Foto Seksi Bella Luna Paling Hot

Pemilik nama lengkap Bella Luna Ferlin yang memang merupakan seorang artis, mendadak semakin terkenal. Ya, mencuatnya nama Bella belakangan ini karena dirinya dilaporkan pengacara kontroversial sekaligus mantan suami sirinya, Razman Arif Nasution ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Razman mengatakan bahwa ia telah dianiaya oleh Bella yang juga seorang pesinetron.

Tetapi, Bella tidak merasa melakukan kekerasan tanpa alasan. Pesinetron seksi tersebut mengaku melakukannya karena berusaha membela diri dari perbuatan tak senonoh yang dilakukna mantan suami siri-nya tersebut. Baca juga: 16 Foto Elsatya Marscelina Paling Seksi

Razman Arif yang sempat memberikan uang sebesar Rp 50 juta pada Bella, disebut berusaha mendapatkan uang itu kembali dengan mengunjungi apartemen perempuan tersebut. Baca juga: 70 Foto Kiki Syarah yang Membuat Deg-Deg Serr

“Dia meluk dan mancing aku. Dia minta uang Rp50 juta. Waktu dia peluk aku gigit dong buat bela diri, kalau aku diapa-apain gimana?” ujar Bella saat ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (3/4/2017). Baca juga: #199 Foto Hot Cynthiara Alona Ukuran Besar

Perasaan cinta tak dapat dipaksa, begitu lah yang dirasakan Bella saat itu. “Awalnya dia (Razman Arif) mau balikan. Terus uangnya sudah buat aku (sebelumnya) dan terserah aku dong (mau diapakan),” lanjut Bella. Baca juga: Koleksi Foto Presenter Seksi Barbara Francesca Ovieni 

Bella merasa bawha hubungannya dengan Razman Arif sudah tak bisa dilanjutkan lagi. Rayuan sang mantan suami pun justru dianggap sebuah pelecehan hingga membuatnya merasa harus membela diri. Baca juga: Beginilah Video Ayu Ting-Ting yang Heboh Saat Manggung

“Aku udah enggak mau sama dia, sekarang aku berusaha menghindar karena enggak ada feel. Lagipula kami sudah selesai masalah pernikahan. Aku punya masa lalu yang buruk dan dia sudah punya keluarga. Aku mau perbaiki hidup aku,” kata Bella  seperti diberitakan Liputan6.com

Beginilah Kumpulan Foto Seksi Bella Luna yang Paling Hot:


Foto hot Bella Luna
Foto hot Bella Luna
Foto hot Bella Luna
Foto hot Bella Luna
Foto hot Bella Luna
Foto seksi Bella Luna
Foto seksi Bella Luna
Foto seksi Bella Luna
Foto seksi Bella Luna
Foto seksi Bella Luna
Foto Terbaru Bella Luna
Foto Terbaru Bella Luna
Foto Terbaru Bella Luna
Foto Terbaru Bella Luna
Foto Terbaru Bella Luna
Koleksi Foto hot Bella Luna
Koleksi Foto hot Bella Luna
Koleksi Foto hot Bella Luna
Koleksi Foto hot Bella Luna
Koleksi Foto hot Bella Luna
Foto-Foto Bella Luna
Foto-Foto Bella Luna
Foto-Foto Bella Luna
Foto-Foto Bella Luna
Foto-Foto Bella Luna
Foto Instagram Bella Luna
Foto Instagram Bella Luna
Foto Instagram Bella Luna
Foto Instagram Bella Luna
Foto Instagram Bella Luna
Foto hot Bella Luna
Foto hot Bella Luna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel