70 Foto Kiki Syarah yang Membuat Deg-Deg Serr

Harta itu fana, dunia itu sementara, dan popularitas itu hampa, Lalu apa yang harus dilakukan saat popularitas sedang bersinar. Ya, tak lain dan tak bukan dengan berbuat sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi orang banyak. Baca juga: Angela Gilsha Pamer Paha dalam Foto-Foto Ini

Seperti halnya yang dilakukan ‘Duo Biduan’. Di saat mereka punya visi sosial, balasan dari Yang Kuasa selalu saja ada. Buktinya, mereka malah mendapatkan job yang berlimpah, bahkan ia sampai menjadi presenter acara musik dangdut di DMC TV. Bukan hanya itu saja bahkan mereka mendapatkan tawaran manggung hingga ke beberapa negara tetangga di Asia. Baca juga: Foto-Foto Tanpa Busana Diletta Leotta Hebohkan Dunia

“Alhamdulilah bisa mendapatkan tawaran manggung di Singapura, Jepang, Taiwan dan beberapa negara di Asia lainnya, semoga bisa go Internasional,” tutur Elsa, personel ‘Duo Biduan, Rabu (22/3/2017) sore. Baca juga: Wanita Yakuza Bertato Seksi, Tapi Bikin Ngeri

Elsa juga mengatakan pihaknya semakin eksis ketika membawakan acara khusus musik dangdut secara live streaming. Baca juga: Jepang Memang Memiliki Pramugari Paling Seksi, Ini Buktinya

“Banyak yang minta request lagu, kita juga suka ikut nyanyi, mereka para pemirsa itu senang dengan cara host dan gaya kita,”ungkap Elsa.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kiki, ia mengatakan bahwa kesuksesan yang mereka dapatkan lantara berkat doa dari anak-anak yatim piatu yang mereka perhatikan selama ini. Baca juga: Foto-Foto Artis Berkeringat Seksi Banget, Hebohkan Dunia

“Jadi, kita kalau manggung ada sawer di lagu kita yang terakhir khusus kita persembahkan untuk anak-anak yatim. Semuanya kita sumbangkan ke mereka hasil sawernya,”ungkap Kiki.

Kiki juga menuturkan bila rasa sosial yang dirinya terapkan tersebu semata-mata untuk membangkitkan kepedulian terhadap anak-anak yatim.”Biar kita berkah dan berharap karir kita semakin sukses,”ucap Kiki.

‘Duo Biduan’ yang ngehits lewat lagu ‘Aku Tak Bisa dan ‘Telolet’ ini mengatakan jika saat ini pihaknya tidak menutup kemungkinan bisa berkarir di dunia akting.

“Untuk sementara kita menyanyi dan ngehost, kalau ada yang nawarin main sinetron atau film, kita pasti mempertimbangkannya,”tandas Elsa.

Siapa Kiki Syarah?


Setelah hengkang dari Duo Sabun Cokek, Kiki Syarah menemukan kembali pasangan duo. Kali ini Kiki berpasangan dengan Elsatya Marcelina. Keduanya mengusung bendera ‘Duo Biduan.’

“Sebagai duo kami masih baru. Terbentuk 14 Februari 2016 lalu. Tapi sebagai biduan dangdut kami sudah lama. Saat ini kami bergabung di bawah label Pelangi Records,” papar Elsatya saat bincang dengan awak media di MNCTV baru baru ini.

Keduanya menyadari kondisi industri musik tengah kurang kondusif. Walau begitu sebagai penyanyi tidak mau berpangku tangan sembari menunggu keajaiban.

“Tapi kami tetap jalan. Fashion kami di sini. Sudah panggilan jiwa. Kami tetap menyanyi, menghibur, menyenangkan dan membahagiakan orang lain,” tegas Kiki.

Yang membedakan Duo Biduan dengan duo sebelumnya. Keduanya suka berderma. Derma mereka kumpulkan dengan cara meminta saweran. Setiap kali ‘Duo Biduan’ ini manggung, selalu meminta saweran untuk disumbangkan ke anak yatim di daerah tempat mereka manggung.

“Misal kami manggung di Kalimantan, hasil saweran langsung kami sumbangkan buat anak yatim dan dhu’afa yang ada di daerah itu,” terang Elsatya, penyanyi kelahiran Jakarta,16 April 1995 ini.

Kiki kembali menambahkan, menurutnya, mulai dari ngamen, menerima saweran dan menyumbangkannya ke anak yatim, mereka rekam lalu diupload di youtube. Mengapa harus upload di youtube? “Ini cara kami laporan ke masyarakat yang sudah ikut nyawer bahwa saweran mereka benar-benar kita sumbangkan ke anak yatim. Karena kadang ada juga donatur yang nyumbang dengan jumlah besar. Nah ini tentu membutuhkan laporan dari kita agar tidak terjadi fitnah. Selain itu, siapa tahu juga bisa jadi inspirasi buat orang lain. Mudah-mudahan yang nonton ikut peduli,” tutur Kiki.

Sebelum membentuk penyanyi duo, Elsatya Marcelina, adalah seorang model, presenter, dan mantan personil ‘Duo Kembang Goyang.’ Sementara Kiki Syarah adalah mantan personil ‘Duo Sabun Colek,’ duet bersama penyanyi Dina, mantan TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Taiwan, yang kini juga sukses menjadi penyanyi.

Kiki Syarah juga terbilang artis multi talenta. Selain juga model, ia adalah presentar, dan host di sejumlah acara off-Air dan on-Air.

Kiki dan Elsatya, berharap kehadiran ‘Duo Biduan’ di blantika musik dangdut semakin diterima masyarakat. Bagi mereka menyanyi tidak melulu menjadi sarana ‘periuk nasi.’ Melainkan ada empati dan kebutuhan berekspresi.

“Tak hanya memikirkan kepentingan diri sendiri saja. Tergerak juga untuk turut membantu meringankan penderitaan orang lain dengan berbagai macam wujud bantuan yang bisa kita berikan. Kami merasa inilah cara ‘Duo Biduan’ berekspresi,” pungkas Kiki.

Foto Hot dan Seksi Kiki Syarah:


Foto hot Kiki Syarah

Foto hot Kiki Syarah

Foto hot Kiki Syarah

Foto hot Kiki Syarah

Foto hot Kiki Syarah

Foto seksi Kiki Syarah

Foto seksi Kiki Syarah

Foto seksi Kiki Syarah

Foto seksi Kiki Syarah

Foto seksi Kiki Syarah

Foto Terbaru Kiki Syarah

Foto Terbaru Kiki Syarah

Foto Terbaru Kiki Syarah

Foto Terbaru Kiki Syarah

Foto Terbaru Kiki Syarah

Koleksi Foto hot Kiki Syarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel