Yuk, Intip Foto Shandy Aulia Lagi Mandi

loading...
Yuk, Intip Foto Shandy Aulia Lagi Mandi - Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo akan menjalani program kehamilan di tahun depan. Ya, pasangan pangeran tampan dan putri cantik itu memanglah belum dikaruniai seorang anak dari pernikahan yang telah mereka jalani selama lima tahun.

Shandy mengaku, dalam proses menjalani program kehamilan dia lebih memilih cara yang alami, yaitu dengan melakukan liburan ranjang.

“Maunya sih gitu. Dua sampai tiga bulan ke luar negeri, pulang-pulang udah isi,” tutur Shandy.

Terkait program kehamilannya ini, Shandy menceritakan bahwa idenya baru terpikirkan beberapa bulan lalu. Tetapi walau demikian, dia dan sang suami baru akan menjalankan prosesnya secara serius di tahun depan.

“Sekarang, lagi banyakin istirahat, jangan capek,” terangnya.

Mengenai negara yang akan menjadi tujuannya, Shandy memilih pergi ke Amerika. Diakui Shandy, dirinya lebih merasa nyaman di sana
dibandingkan pergi ke Eropa.

Senang di Ranjang

Shandy aulia dan Suami

Sepertinya Shandy dan suami harus lebih sering diranjang agar cepat mendapatkan momongan. Apalagi Shandy sendiri mengaku sangat nyaman saat berada di tempat ini. Bahkan, momen bersama sang suami, termasuk saling mencurahkan perasaan, juga dihabiskan bersama di salah satu sudut rumahnya itu.

Lalu, di manakah Shandy Aulia dapat merasa begitu dekat dengan suaminya itu?

“Tempat favorit aku sama suami ya di ranjang,” kata wanita berkulit putih mulus dan berwajah cantik mirip aktris manca Jessica Alba tersebut.

paha mulus shandy aulia

Terlepas dari apapun yang dilakukan si cantik Shandy Aulia dan suaminya diatas ranjang. Baik itu saat makan, mengobrol, hingga soal urusan saling memuaskan hasrat. Dikatakan oleh Shandy bila ranjang adlah tempat paling nyaman baginya dan suami saat sedang malas keluar rumah.

“Apa-apa ya di ranjang. Kita suka nonton film juga kan di kamar, sharing sampai urusan yang itu,” kata Shandy Aulia sambil tertawa terpingkal-pingkal.

foto mesra shandy aulia dan suami


Tak hanya itu, bila keduanya sedang bertengkar atau sedang ada masalah, Shandy selalu menyelesaikannya di ranjang. Di atas tempat tidur menjadi salah satu sudut rumah yang menyenangkan bagi pasangan Shandy Aulia menjaga keharmonisan.

“Kita lebih senang berada di dalam kamar, terus berlama-lama di atas ranjang,” tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia habis mandi


Seperti yang sudah anda ketahui, sejak Shandy resmi menjadi istri dia sering memperlihatkan kemesraannya dengan suaminya yang gantengnya gak ketulungan tersebut.

Bukan hanya itu, di Instagramnya, Shandy pun sering pamerkan keseksiannya tanpa ada kesan norak yang muncul. Bahkan pose pose yang disebarkannya tersebut tidak sedikit pun menggambarkan sosok Shandy yang selama ini kita kenal anggun dan mempesona. Apalagi dengan kumpulan foto shandy aulia saat mandi, dijamin gak bakal mau kedip deh ngeliatnya:

Foto Shandy Aulia Lagi Mandi:


Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi

Foto Shandy Aulia Sedang Mandi


Shandy Aulia (lahir di Jakarta, 23 Juni 1987; umur 29 tahun) merupakan seorang aktris Indonesia. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love.

Foto Seksi Shandy Aulia


Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy Aulia Putih Mulus


Shandy merupakan anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya adalah orang Palembang, sementara ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Foto Shandy Aulia Cantik


Kendati persiapan pernikahan sudah di persiapkan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dikabarkan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama.

Foto Shandy Aulia Cantik banget


Tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia secara mengejutkan menikah dengan David Herbowo yang merupakan seorang pria keturunan Tionghoa juga sekaligus anak seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir pada acara tersebut.
loading...