Foto Tanpa Busana NSN Kader Partai Botang, Hebohkan Dunia Maya

Foto Tanpa Busana NSN Kader Partai Botang, Hebohkan Dunia Maya - Sebuah foto wanita paruh baya yang merupakan kader partai politik di Botang, Kalimantan Timur beredar secara luas sampai kelewat batas. Dia adalah wanita dengan kulit putih mulus yang di ketahui berinisial NSN.

Terkait dengan beredarnya foto tak pantas itu memunculkan dugaan kuat bahwa akun yang bersangkutan telah diretas oleh orang tak bertanggun jawab. Kini sebaran foto-foto itu dilaporkan NSN ke Polres Bontang.

Foto-foto NSN tanpa busana itu ramai diperbincangkan sejak Rabu 28 September 2016 malam kemarin. Salah satu fotonya menampilkan NSN yang terlihat bagian atas tubuhnya. Dengan cepat, foto-foto itu menyebar melalui pesan instan.

kadar partai botang tanpa busana
cuma illustrasi jhon..

Dikutip dari merdeka.com, hingga siang ini, akun pribadi NSN kembali menampilkan foto dirinya bersama seorang pria, yang diduga adalah suaminya, berinisial KS. Sayangnya, wajah sang pria tidak terlihat jelas, lantaran ditutupi emoticon.

“Sudah dari tadi malam (malam kemarin) foto-foto ini menyebarnya di Facebook. Sudah di Facebook, menyebar lagi di WhatsApp, di BBM. Ini memang tinggal di Bontang. Tapi tidak mungkin dia (NSN) memosting fotonya sendiri. Mudahan pelakunya siapapun itu, bisa ditangkap,” ujar salah seorang warga Bontang, Andini.

Foto-foto yang diunggah di akun Facebook NSN itu, tertera isian profil NSN mengenakan seragam salah satu parpol, lantaran dia menjabat sebagai salah satu pengurus parpol di Bontang, lengkap dengan foto Ketua Umum parpol. Sedikitnya ada tiga foto tanpa busana diduga NSN pada akun itu.

“Ini jadi perbincangan warga di Bontang. Itu kan foto ibu (NSN). Katanya sih suaminya yang menyebarkannya. Mesti ditangkap lah,” ujar warga Bontang lainnya, Irman Arisandi.

Terpisah, Kabid Humas Polda Kalimantan Timur Kombes Pol Fajar Setiawan ketika dikonfirmasi merdeka.com, membenarkan peredaran foto-foto itu. Dari informasi yang dia terima dari Polres Bontang, korban dalam foto itu telah melaporkan ke Polres Bontang.

“Informasi dari Kapolres Bontang (AKBP Andy Ervyn) menerangkan bahwa korban melaporkan ke Polres hari ini. Jadi kasus itu sekarang dalam proses penyelidikan. Seperti apa dan bagaimana, yang jelas sedang dilangkahkan,” pungkas Fajar.

Sementara diambil dari Tribunnews.com, nasib NSN ini sama dengan apa yang dialami warga jalan Gelatik, Samarinda. Wanita ini direkam saat berbuat anu dan indehoy dengan terong. Ironisnya yang menyebarkan dokumentasi video dan foto itu bukan tak lain adalah suaminya sendiri.

Akibatnya, sang istri dengan inisial KC (21) melaporkan tindakannya itu ke Polresta Samarinda, pada 14 September lalu. Setelah itu, unit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku dapat diamankan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan, Senin (26/9) malam.

“Keduanya saat ini tengah proses bercerai, diduga memang pelaku sakit hati karena hendak diceraikan istrinya, lalu menyebarkan foto dan video yang tidak senonoh itu ke media sosial, Facebook, Twitter dan Instagram,” kata Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Samarinda, IPTU Yusuf, Selasa (27/9).

Tak hanya menyebarkan foto dan video istrinya di medsos, pelaku juga sempat menyebarkannya ke grup whatsApp klub mobil pelaku. Kendati demikian, pelaku masih tidak mengaku jika penyebaran foto dan video itu dilakukannya.

Pelaku belum akui kalau dia yang melakukan penyebaran itu, namun karena bukti‑bukti dan saksi merujuk ke pelaku, kami langsung amankan. Diketahui, pelaku sempat ke Surabaya dan Banjarmasin, lalu petugas berhasil mengamankan di Bandara Sepinggan saat hendak kembali ke Samarinda.

Pelaku juga mengaku bahwa dirinya tidak sakit hati karena telah diceraikan. Itu karena dirinya pula sudah gerah dengan kelakuan sang istri yang tidak bisa diatur, dan kerap menggunakan obat‑obatan terlarang.

Terimakasih sudah membaca, Foto Tanpa Busana NSN Kader Partai Botang, Hebohkan Dunia Maya. Lihat juga artikel Hebohkan Dunia lainnya dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel