Foto Bella Hadid Pamer Keseksian Karena Patah Hati

Perasaan sedih, patah hati, dan cemburu sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Ya, namanya juga perasaan jadi ya cuma bisa dirasakan. Mungkin seperti itu pula yang dirasakan Bella Hadid yang perasaannya sedang tidak karuan karena kekasihnya di gebet sama Selena Gomez.

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar Bella, bahwa mantan kekasihnya, The Weeknd telah pindah ke lain hati begitu cepat, secepat kilat yang menyambar. Bayangkan saja jek, hanya beberapa bulan saja setelah keduanya putus, pemilik nama asli Abel Tesfaye ini telah kepergok bercipokan dengan penyanyi cantik Selena Gomez.

Tidak lama setelah hubungan mereka mencuat ke publik, Selena Gomez muncul dengan pose sensual di akun Instagram milik Mert Alas. Sang fashion fotografer itu memotret Selena yang nyaris tidak memakai sehelai benangpun. Cukup mengenakan sempak atau cawetan tok, penyanyi berusia 24 tahun itu memperlihatkan lekuk tubuh bagian belakangnya yang sangat seksi.

Seperti yang dilaporkan Dailymail, model berusia 20 tahun itu dikabarkan berhenti mengikuti Selena Gomez di Instagram, sehari setelah Selena dan The Weeknd tertangkap kamera cipokan setelah menyantap makan malam romantis.

Bukti bahwa Bella tak lagi mengikuti Selena di Instagram pun terlihat dari gambar screenshots, di mana Selena tak lagi masuk dalam daftar orang yang diikuti Bella.

Seolah ingin membalas foto seksi selena gomez, Bella pun mengunggah foto-foto yang tak kalah seksinya ke instagram. Dalam foto dan video yang ia unggah baru-baru ini nampak sebuah foto yang memperlihatkan balon kembarnya yang seolah ingin melompat dari wadahnya.

Foto Seksi Bella Hadid:


foto bella hadid tanpa bra
foto bella hadid
foto bella hadid
foto bella hadid
foto bella hadid
bella hadid instagram
bella hadid instagram
bella hadid instagram tanpa bra
bella hadid instagram
bella hadid instagram
adik gigi hadid
adik gigi hadid
adik gigi hadid
adik gigi hadid
adik gigi hadid
bella hadid bikini
bella hadid bikini
bella hadid bikini
bella hadid bikini
bella hadid bikini
bella hadid bikini
bella hadid bikini

Biograpi singkat Bella Hadid


Adik Gigi Hadid ini adalah salah satu model muda dengan bayaran yang fantastis, bayaran pertama yang diterimanya adalah sebesar $400.000, saat berjalan di catwalk untuk Misca Fashion Show di Mercedes Benz Fashion Week.

Bella menceritakan pengalamannya mengidap penyakit Lyme tahun lalu. Selain Bella, Ibunya Yolanda dan saudaranya Anwar juga mengidap sakit yang sama.

Ia telah berkencan dengan Abel yang dikenal dengan The Weeknd sejak tahun 2015. Sayangnya sudah putus.

Jika Anda merasa familiar dengan sosok ibunda Yolanda, ia memang tampil di acara reality show The Real Housewifw of Beverly Hills. Bella dan Gigi Hadid pun turut tampil dalam acara tersebut.

Selain Gigi dan Bella, Hadid bersaudara masih memiliki banyak saudara kandung, termasuk saudara dari pernikahan ibunya dengan David Foster pada 2016.

Setelah ia gagal mengikuti Olimpiade, Bella akhirnya fokus pada karier modelling-nya. Ia menandatangani sejumlah kontrak dengan IMG Models, Miu Miu, Vhanel dan Misha Collection.

Dia memang lahir di Los Angeles, namun ia adalah campuran Palestina-Belanda. Ayahnya adalah seorang Palestina dan ibunya berasal dari Belanda.

Bella Hadid tak hanya sebatas teman baik Kendall Jenner. Ibunya menikah dengan David Foster yang tak lain adalah mantan suami Linda Jenner.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel