25 Foto Seksi Eugenie Bouchard, Pemain Tenis Top Markotop

Di awal tahun lalu, Eugenie Bouchard masih manja, centil, bahkan suka uring-uringan menghadapi wartawan. Sekarang, wanita seksi nan aduhai ini sudah lebih dewasa. Dirinya menunjukkan benar-benar fokus untuk merebut gelar di turnamen Sydney Internasional. Baca juga: Foto Atlet Terseksi Di Olimpiade

Dikutip dari Tempo.co, petenis Kanada yang belum genap berusia 23 tahun itu sukses melaju ke semifinal di turnamen pemanasan menuju Grand Slam Australia Terbuka. Kemarin, dia mengalahkan Anastasia Pavlyuchenkova di babak perempat final dengan 6-2, 6-3. “Saya merasa lebih percaya diri setiap hari,” tutur Bouchard di Ken Rosewall Arena usai menyelesaikan pertandingan selama 1 jam 16 menit. Baca juga: Galeri Foto Nandita Ayu Salsabila Atlet Voli DKI

Selanjutnya, Bouchard akan menghadapi unggulan keenam Johanna Konta yang menyisihkan Daria Kasatkina dengan 6-3, 7-5. Bouchard yang tampil di turnamen bergengsi ini dengan menggunakan wildcard mengatakan bahwa permainannya semakin lama semakin meningkat. “Aku merasa seperti menemukan kembali irama permainan,” tutur petenis yang kini menduduki peringkat 49 dunia itu. Baca juga: 90 Foto Atlet Lempar Lembing Paling Seksi, Leryn Franco

Prestasi Bouchard sempat melorot dalam dua musim terakhir. Padahal, dia pernah mencapai perempat final Australia Terbuka 2014 dan final Wimbledon 2014. Dia memutuskan untuk menggandeng kembali pelatihnya Thomas Hogstedt, untuk menghadapi turnamen musim ini.

Sebelumnya, Bouchard mengakui bahwa pelatihnya itu menjadi bagian yang hilang sehingga membuat karirnya di dunia tenis melempem dalam dua tahun terakhir. Sejak November lalu, Bouchard kembali intensif berlatih dengan mantan pelatih yang pernah didepaknya itu.

Sementara itu, Konta mengatakan akan terus bermain agresif dan menyerang menghadapi setiap lawan di turnamen awal tahun ini. Menurutnya, persaingan saat ini semakin ketat dengan banyaknya petenis-petenis yang tangguh. “Saya kira pukulan saya cukup bagus dan saya juga bukan gadis kecil lagi,” ujar petenis Inggris kelahiran Sydney, Australia, 25 tahun lalu.

Profil/Biodata Eugenie Bouchard:

Eugenie “Genie” Bouchard lahir di Quebec, Canada, 25 Februari 1994 adalah seorang petenis wanita berkewarganegaan Kanada. Dia juga dikenal sebagai petenis seksi. Ini dia foto-fotonya di akun Instagramnya.

Foto Eugenie Bouchard Hot:


Foto seksi Eugenie Bouchard pemain tenis

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard tennis

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Foto seksi Eugenie Bouchard hot

Sementara Barbora Strycova berhasil menghentikan laju Caroline Wozniacki dalam pertarungan yang memeras tenaga sepanjang tiga jam 20 menit. Strycova menutup perlawanan unggulan kesepuluh itu dalam tiga set, 7-5, 6-7 (6), 6-4.

“Saya membuat beberapa kesalahan sendiri dengan backhand saya, dan Anda tahu, itu membuat frustasi,” ujar Wozniacki. “Ketika Anda sudah berjuang dalam kondisi panas menyengat selama tiga jam lebih, Anda lebih baik menang. Jika tidak, itu benar-benar menyebalkan.”

Strycova selanjutnya akan menantang unggulan kedua Agnieszka Radwanska. Petenis Polandia itu menjadi pemain terakhir yang lolos ke semifinal setelah menghentikan perjalanan petenis Cina, Duan Ying-Ying, yang berjuang sejak babak kualifikasi. Radwanska menaklukkan Ying-Ying dengan dua set langsung 6-3, 6-2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel